Wow! Penyanyi Ariana Grande Bakal Jadi Karakter di Final Fantasy!

Di game Final Fantasy mana Ariana Grande bakal muncul? Dan, siapa nama karakternya? Simak di dalam!

Wow! Penyanyi Ariana Grande Bakal Jadi Karakter di Final Fantasy!

Wow! Penyanyi Ariana Grande Bakal Jadi Karakter di Final Fantasy! Sumber: Vulture[/caption]

Siapa yang tidak mengenal Ariana Grande? Dengan usianya yang baru menginjak 23 tahun, Ariana sudah malang melintang di berbagai media industri hiburan, mulai dari seorang penyanyi, aktris, hingga pengisi suara film animasi. Ketenaran Ariana Grande dipastikan akan semakin melejit tahun 2017 ini, dimana Ariana dikabarkan akan muncul dalam salah satu game Final Fantasy! Akan jadi siapa penyanyi dengan follower terbanyak keempat di Instagram ini dalam Final Fantasy?

Jelang berakhirnya tahun 2016 kemarin, Ariana membawa kabar yang mengejutkan dalam akun Instagram miliknya. Di akun tersebut, Ariana membagikan berbagai foto menarik mengenai keterlibatannya dalam game Final Fantasy yang sudah dirilis untuk mobile secara global sekitar enam bulan lalu, Final Fantasy Brave Exvius. Keterlibatan Ariana sendiri dalam game ini bukan hanya sekedar menyanyikan soundtrack saja (mengingat dia adalah seorang penyanyi) melainkan juga menjadi salah satu karakter di game tersebut!

[read_more id="251700"]

Di foto pertama, tampak Ariana duduk satu meja dengan beberapa pria yang merupakan perwakilan developer dari Brave Exvius. Di foto ini pulalah, Ariana mengkonfirmasikan keikutsertaannya dalam game ini.

https://www.instagram.com/p/BOvRzItlGGH/

Lalu di foto lainnya, Ariana menampilkan cosplay dari karakter dirinya di Brave Exvius. Sampai artikel ini dipublikasikan, belum ada konfirmasi siapa nama karakter Ariana di dalam game. Yang jelas, karakter tersebut akan mengenakan pakaian serba hitam dan memiliki telinga besar layaknya kelinci.

https://www.instagram.com/p/BOsfOgpF8Kr/

Daan, inilah sprite karakter Ariana dalam Brave Exvius. Melihat sprite ini, sepertinya karakter Ariana merupakan pengguna magic yang hebat. Dan juga, karakter ini bisa bernanyi lho! Siapakah namanya? Terdapat inisial DW dalam posting Instagram ini yang mungkin adalah pertanda inisial nama karakter tersebut!

https://www.instagram.com/p/BOvV7qMFAC7/

Belum ada konfirmasi juga kapan karakter Ariana Grande dalam Final Fantasy Brave Exvius ini bisa didapatkan, dan juga apakah ada event tertentu yang mengiringi kemunculannya. Namun hal ini menunjukkan, bahwa Ariana Grande memang juga memiliki basis penggemar yang cukup besar di Jepang dan juga di seluruh dunia.

Kamu penggemar berat Ariana Grande? Ikuti terus beritanya dan juga jadwal kemunculannya di Final Fantasy Brave Exvius yang dirilis untuk Android dan iOS ini!

Sumber: Instagram/Kotaku, Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU