Jangan Sampai Kelewatan 5 Film Indonesia Bulan Januari 2017 Berikut Ini

Berikut ini Duniaku rangkum deretan film Indonesia bulan Januari 2017 yang jangan sampai kamu lewatkan!

Jangan Sampai Kelewatan 5 Film Indonesia Bulan Januari 2017 Berikut Ini

Jangan Sampai Kelewatan 5 Film Indonesia Bulan Januari 2017 Berikut IniTahun baru menandakan era baru dalam belantika film Indonesia. Jika di tahun 2016 lalu, film-film Indonesia benar-benar mendapatkan tempat kembali di hati para pecinta film, diharapkan di tahun 2017 ini juga menjadi momen berharga bagi dunia film Indonesia untuk terus bangkit.

Tentu saja, tren positif ini bakal dimulai dari bulan Januari ini. Nah kalau kamu penasaran film-film Indonesia mana saja yang harus kamu tonton, berikut ini Duniaku.net rangkum deretan film Indonesia bulan Januari yang jangan sampai kamu lewatkan.


[page_break no="1" title="The Last Barongsai"]


Jangan Sampai Kelewatan 5 Film Indonesia Bulan Januari 2017 Berikut IniMenyambut Hari Raya Imlek yang berlangsung pada 28 Januari nanti, penikmat film tanah air akan dimanjakan oleh salah satu film yang mengangkat budaya Tiongkok berjudul The Last Barongsai.

Diangkat dari novel karangan Rano Karno dengan judul yang sama, The Last Barongsai menceritakan dilema yang dialami oleh seorang pria keturunan Tiongkok bernama Kho Huan yang tiap tahun selalu mendapatkan surat undangan untuk mengikuti kejuaraan barongsai, namun surat-surat itu tak pernah dibukanya.

Di sisi lain, Agun, anak satu-satunya Kho Huan bertekad untuk melestarikan tradisi Barongsai tersebut dengan mengikuti kejuaraan Barongsai. Namun sayang, tujuan mulia tersebut harus terhalang mimpinya berkuliah di Anyang University Singapore dimana tanggal daftar ulang bersamaan dengan tanggal dimulainya kejuaraan barongsai. Bagaiaman Kho Huan dan Agun menghadapi dilema besar tersebut?


[page_break no="2" title="Cahaya Cinta Pesantren"]


Jangan Sampai Kelewatan 5 Film Indonesia Bulan Januari 2017 Berikut IniNampaknya trend adaptasi novel menjadi film masih terus berlanjut. Digarap oleh rumah produksi Fullframe Picture, Cahaya Cinta pesantren merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Ira Madan dengan judul sama.

Film yang disutradarai Raymond Handaya ini menceritakan seorang gadis bernama Shila yang bercita-cita untuk bersekolah di sebuah sekolah favorit di kotanya. Namun mimpinya itu harus kandas karena keterbatasan biaya. Ayahnya yang hanya seorang nelayan akhirnya memutuskan Shila untuk menjadi santri di Pesantren Al-Amanah.

Kisah kocak dibumbui drama cinta pun menjadi sajian menarik pada kehidupan Shila di pesantren tersebut.


[page_break no="3" title="Jomblo Ngenes"]


Jangan Sampai Kelewatan 5 Film Indonesia Bulan Januari 2017 Berikut IniSeperti judulnya, pasti kamu sudah bisa menebak genre dari film ini. Yup, Jomblo Ngenes merupakan film genre komedi yang dibintangi oleh Jessica Mila, Kevin Julio, Fendy Chow, Rachmad Fiqri, Gofar Hilman dan Aziz.

Mengisahkan Noval seorang cowok jomblo yang jatuh hati kepada gadis bernama Astika. Namun untuk mendapatkan hati Astika, Noval harus berjuang mati-matian. Bahkan Noval rela melakukan hal aneh-aneh demi meluluhkan cinta Astika.

Namun saat ingin menyatakan perasaannya, ternyata Astika menceritakan jika ia telah memiliki pacar yang kembali setelah 100 hari menghilang. Bagaiamanakah nasib Noval sebagai jomblo ngenes?


[page_break no="4" title="Istirahatlah Kata-Kata"]


Jangan Sampai Kelewatan 5 Film Indonesia Bulan Januari 2017 Berikut IniIstirahatlah Kata-Kata merupakan film yang diangkat dari perjuangan seorang aktivis yang memperjuangkan demokrasi di Indonesia bernama Wiji Thukul. Dia dikenal juga sebagai penyair yang kerap menyuarakan ketertindasan lewat puisi dan kata-katanya. Pria kelahiran 26 Agustus 1963 itu juga aktif 'menggedor-gedor' Orde Baru untuk membuka keran demokrasi.

Kisah inspiratif ini pun akhirnya mengusik sutradara Yosep Anggie Noen untuk mengangkat kisah Wiji Thukul ke layar lebar dan mempopulerkan kembali salah satu pejuang demokrasi ke anak-anak zaman sekarang. Rencananya film Istirahatlah Kata-Kata mulai dirilis tanggal 19 Januari 2017 mendatang.


[page_break no="5" title="Security Ugal-Ugalan"]


Jangan Sampai Kelewatan 5 Film Indonesia Bulan Januari 2017 Berikut IniSukses dengan Warkop DKI Reborn, Indro Warkop kembali ke film layar lebar lewat film komedi kocak berjudul Security Ugal-Ugalan. Menceritakan Indro Warkop yang menjadi seroang kepala petugas keamanan dan memiliki ajudan dan anah buah yang punya kelakuan kocak dan konyol. Tak mengherankan setiap kasus yang mereka tangani, bakal berakhir kacau dan tragis. Bagaimana kekocakan mereka? Jangan lewatkan film Indonesia bulan Januari yang satu ini.

[read_more id="287923"]

Nah dari keenam rekomendasi Duniaku.net di atas, mana film Indonesia bulan Januari yang paling kamu tunggu?

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU