7 Game Sniper Android Terbaik Ini Akan Menguji Ketepatan Jarimu!

Ingin menguji kecepatan jarimu dalam sebuah game yang penuh aksi? Kumpulan game sniper Android terbaik ini akan menguji ketepatan jarimu!

7 Game Sniper Android Terbaik Ini Akan Menguji Ketepatan Jarimu!

7 Game Sniper Android Terbaik Ini Akan Menguji Ketepatan Jarimu!

Bermain game shooter, terutama yang bertema sniper, di perangkat mobile tentunya sebuah perkara yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan memainkannya di PC atau console. Input kontrol yang berbeda menjadi salah satu penyebabnya, begitu juga dengan kemampuan grafis.

Walaupun begitu, tak sedikit developer yang mampu menyajikan keasyikan menembaki orang di kepala secara diam-diam pada perangkat mobile. Dengan gameplay yang dioptimalkan untuk dimainkan pada layar sentuh, banyak game sniper mobile seru untuk dinikmati.

Berikut ini Duniaku.net telah mengumpulkan 7 game sniper Android terbaik:

Sniper X with Jason Statham

Game terbitan Glu ini memang mengandalkan Jason Statham sang mega bintang film laga di game ini, akan tetapi hal ini tak hanya sekadar gimmick belaka. Gameplay yang disajikan dijamin tidak membuat aktor botak ini malu telah menjadi maskot mereka. Di sini kamu akan ditemani suara Statham, baik ketika mendengarkan instruksi misi maupun saat kamu sedang berada di arena pertarungan.

Secara umum, Sniper X with Jason Statham memiliki metode progres yang tak jauh berbeda dengan game sejenis. Kamu harus melakukan upgrade sambil grinding untuk mengumpulkan uang. Grafis yang disajikan cukup detail dan akan memanjakan matamu selama permainan.

Download Sniper X with Jason Statham: Android

Sniper Fury

Untuk masalah grafis, game yang dirilis oleh Gameloft ini jagoannya. Terdapat lebih dari 130 misi yang bisa kamu mainkan di sini, menembaki satu per satu musuhmu hingga habis. Ada mode multiplayer yang akan menguji kemampuanmu melawan pemain lain dari seluruh dunia.

Download Sniper Fury: Android

Deer Hunter 2016

Bagi kamu yang tidak tega menembak manusia (tapi tega menembak binatang), Deer Hunter 2016 bisa menjadi pilihan yang menarik. Di sini kamu akan menjadi seorang pemburu dengan target berbagai hewan. Mulai dari rusa, kambing, hingga beruang. Dengan gameplay yang solid dan grafis yang ramah, game ini bisa menjadi pilihan bagi banyak orang.

Download Deer Hunter 2016: Android

Hitman: Sniper

Sniper bertemu puzzle, itu adalah penjelasan Hitman: Sniper jika harus dijabarkan dengan tiga kata. Ya, tak hanya menguji keakuratan jarimu, game ini juga juga akan mengasah otakmu. Tak semua pembunuhan yang dilakukan oleh Agent 47 dilakukan secara straightforward, ada pembunuhan yang harus dieksekusi tanpa membuat kecurigaan atau terlihat seperti kecelakaan, dan lain sebagainya.

Download Hitman Sniper: Android

Yuk lihat 3 game lainnya di halaman kedua!

Sniper 3D Assassin Gun Shooter

Sniper 3D Assassin Gun Shooter memiliki ratusan misi yang siap untuk kamu habisi. Dari segi misi yang ada, mungkin game ini memiliki variasi yang paling banyak. Mulai dari menembak mobil yang bergerak, target yang ada di atas gedung, dan lain sebagainya ada disini. Dari segi grafis, game ini tidak buruk, tapi harus diakui masih ada di bawah game lainnya di daftar ini.

Download Sniper 3D Assassin Gun Shooter: Android

Modern Sniper

7 Game Sniper Android Terbaik Ini Akan Menguji Ketepatan Jarimu!

Jika berbagai game di atas masih terlalu berat untuk perangkat mobile kamu, maka Modern Sniper bisa menjadi pilihan yang tepat untuk bermain game shooter. Modern Shooter cukup ringan untuk perangkat yang menengah ke bawah yang tidak bisa mendukung grafis tingkat tinggi.

Di sini kamu akan menjalani lebih dari 50 misi yang akan menantang kecepatan jari. Terdapat pula tujuh senjata yang akan membantu kamu menghabisi setiap lawan yang datang menyerbu.

Download Modern Sniper: Android

Contract Killer: Sniper

Contract Killer: Sniper akan membawa kamu menuju aksi tembak-tembakan yang cukup futuristis, di mana kamu tak hanya akan melawan manusia saja, tetapi juga robot-robot. Di sini terdapat lebih dari 250 misi yang akan kamu jalani, dengan jenis senjata yang sangat beragam. Mulai dari senapan sniper biasa hingga pisau lempar, Tesla Gun, dan peluncur roket.

Dengan jumlah misi yang sangat banyak tersebut, tentunya kamu tidak akan kehabisan bahan bermain di Contract Killer: Sniper. Apalagi dengan adanya pertarungan PvP yang akan mengadu keahlian kamu melawan pemain lain secara online.

Download Contract Killer: Sniper: Android

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU