Lagi-lagi Ada 3 Pemain Bintang Dota 2 yang Bentuk Tim Baru! Siapa Lagi Nih?

Setelah akhir tahun 2016 ada 3 bintang Dota 2 membentuk tim Dota 2 baru, di awal tahun 2017 ternyata ada 3 pemain bintang Dota 2 lain yang juga membentuk tim baru. Siapa gerangan mereka dan apa nama tim tersebut? Yuk dicek!

Lagi-lagi Ada 3 Pemain Bintang Dota 2 yang Bentuk Tim Baru! Siapa Lagi Nih?

Lagi-lagi Ada 3 Pemain Bintang Dota 2 yang Bentuk Tim Baru! Siapa Lagi Nih?Spring Shuffle kembali memberikan kejutannya, bahkan di hari pertama di awal tahun 2017. Setelah kemarin ada tiga pemain bintang Dota 2 yang membentuk tim Dota 2 baru, hal tersebut kembali terulang dengan tiga pemain bintang Dota 2 lain membentuk tim Dota 2 baru - namun dengan langsung merilis nama tim mereka juga.

Tim tersebut dinamakan Team Onyx, seperti yang tercatat di laman resmi registrasi tim. Tim tersebut merupakan hasil kolaborasi antar tiga pemain bintang Dota 2 - Jimmy "DeMoN" Ho, Sam "BuLba" Sosale, dan Kim "DuBu" Doo-young. Hal ini juga diberitahukan secara resmi oleh DeMoN melalui cuitan di akun Twitter-nya.

Cuitan dan data tersebut secara tidak langsung juga memberikan fakta yang mengejutkan dari BuLba dan DuBu, dimana sebelumnya mereka masih terdaftar membela tim mereka. Hal ini artinya menandakan perpisahan BuLba dengan Team Liquid - dimana sudah dispekulasikan sejak beberapa waktu lalu, dan juga perpisahan mengejutkan DuBu dengan MVP Phoenix yang sudah dibelanya sejak Desember 2015.

Selain tiga pemain bintang tersebut, Team Onyx juga terdaftar merekrut salah satu pubstar di region Amerika, Mason "mason" Venne. Satu slot di roster utama pun masih belum ditentukan siapa yang akan mengisinya, dimana DeMoN juga sebutkan di cuitannya bahwa satu slot tersebut nantinya akan diumumkan di lain waktu.

Lagi-lagi Ada 3 Pemain Bintang Dota 2 yang Bentuk Tim Baru! Siapa Lagi Nih? Jimmy "DeMoN" Ho[/caption]

DeMoN merupakan salah satu pemain veteran DotA dan Dota 2 di region Amerika. Dia sudah memulai karirnya sejak DotA di dalam permainan Warcraft 3, dimana dia terkenal ketika bermain untuk tim DotA Evil Geniuses. Semenjak bermain di Dota 2 DeMoN sudah membela 17 tim berbeda, dimana dia terkenal dengan perfomanya saat bermain bersama Meet Your MakersEvil GeniusesTeam Liquid, dan TNC Gaming.

Lagi-lagi Ada 3 Pemain Bintang Dota 2 yang Bentuk Tim Baru! Siapa Lagi Nih? Sam "BuLba" Sosale[/caption]

BulBa dapat dikatakan sebagai salah satu offlaner terbaik di region Amerika, bahkan juga diakui sebagai salah satu offlaner terbaik di dunia saat ini. Seperti DeMoNBulBa juga mengawali karirnya sejak bermain di DotA mulai tahun 2007. Dia terkenal dengan performanya saat membela Team Liquid di periode 2012-2014. Dia juga pernah membela Evil Geniuses dan Digital Chaos.

Lagi-lagi Ada 3 Pemain Bintang Dota 2 yang Bentuk Tim Baru! Siapa Lagi Nih? Kim "DuBu" Doo-young[/caption]

DuBu menjadi salah stau pemain yang mengejutkan dalam pengumuman Team Onyx ini. Hal ini disebabkan karena tidak ada kabar yang menyiratkan bahwa dia akan meninggalkan tim yang sudah membesarkan namanya, MVP Phoenix. Menjadi pemain yang berharga bagi organisasi MVP, dirinya bahkan didapuk menjadi kapten tim sejak tahun 2015 dan sudah mencapai banyak prestasi di berbagai turnamen major maupun premier.

Lagi-lagi Ada 3 Pemain Bintang Dota 2 yang Bentuk Tim Baru! Siapa Lagi Nih? Mason "mason" Venne (sebelah kanan)[/caption]

mason merupakan salah satu pubstar di region Amerika, dengan beberapa kali menjadi pemain bagi beberapa tim region Amerika meskipun selama setahun belakangan tidak terlalu terlihat prestasinya di kancah profesional. mason dikenal publik internasional saat dirinya menjadi carry bagi tim Evil Geniuses pada pertengahan 2014, dimana dia mengisi posisi Fear yang saat itu mengalami cedera tangan.

Sumber: thescoreesports.com

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU