Masa Lalu Saw Gerrera Bakal Dikisahkan dalam Star Wars Rebels Season 3!

Siapa Saw Gerrera sebenarnya? Bagaimana kehidupannya sebelum bertemu dengan Jyn Erso di Rogue One? Kamu harus tonton season ketiganya yang mulai tayang 7 Januari 2017 besok!

Masa Lalu Saw Gerrera Bakal Dikisahkan dalam Star Wars Rebels Season 3!

Masa Lalu Saw Gerrera Bakal Dikisahkan dalam Star Wars Rebels Season 3! Saw Gerrera versi Star Wars Rebels (kiri) dan Rogue One (kanan)[/caption]

Kisah masa lalu Saw Gerrera bakal diceritakan lebih banyak dalam Star Wars Rebels season 3 yang siap ditayangkan mulai tanggal 7 Januari 2017 ini!

Disney dan LucasFilm rupanya paham betul bagaimana memanfaatkan universe Star Wars yang besar untuk meraup pundi-pundi uang. Buktinya, lewat Rogue One saja mereka berhasil meraup pendapatan US $790 juta di seluruh dunia, dan masih belum akan berhenti ditayangkan di layar lebar. Masa Lalu Saw Gerrera Bakal Dikisahkan dalam Star Wars Rebels Season 3!

Sesuai dengan judul episodenya, Ghosts of Geonosis akan mengisahkan event yang terjadi di planet Geonosis, tempat terjadinya Clone Wars yang sempat dikisahkan dalam Star Wars Episode II: Attack of The Clones. Saw Gerrera sendiri bukan karakter yang benar-benar baru, karena juga pernah muncul dalam serial animasi The Clone Wars yang berlatar di antara Episode II dan Episode III. Dengan kehadiran Saw Gerrera di Star Wars Rebels season 3, tentunya akan semakin kuat koneksi antara trilogi prekuel Star Wars, dengan trilogi sekuel dan juga film-film animasinya seperti Star Wars Rebels dan juga The Clone Wars.

[read_more id="284532"]

Bagi yang penasaran dengan latar belakang Saw Gerrera atau yang ingin tahu kelanjutannya usai sepak terjangnya di The Clone Wars, Star Wars Rebels season 3 tentunya tidak boleh kamu lewatkan ya!

Sumber: Disney XD/io9

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU