Cygame Umumkan Lost Order, Game Keren dari Kreator Final Fantasy Tactics

Lost Order

Setelah sukses dengan Shadowverse, Cygames mengumumkan game mobile lain yang tak kalah keren berjudul Lost Order yang kaya akan elemen Final Fantasy.

Update Shadowverse Tawarkan Ekspansi Baru Berjudul Rise of Bahamut!

Tak hanya Hearthstone yang mendapatkan ekspansi baru, update Shadowverse kali ini akan menampilkan 105 kartu baru dalam ekspansi berjudul Rise of Bahamut.
Baca Juga

Cygames pada akhir tahun 2016 lalu mengumumkan game terbaru mereka yang berjudul Lost Order. Merupakan sebuah game strategi real time yang menampilkan karakter khas Final Fantasy Tactics. Hal ini dikarenakan Yasumi Matsuno, yang sebelumnya dikenal sebagai desainer beberapa game terkenal seperi Ogre Battle, Final Fantasy Tactics, Vagrant Story, dan Final Fantasy XII ikut mengerjakan game keren satu ini. Selain itu Akihiko Yoshida yang juga sebelumnya menangani game bersama Matsuno juga akan menangani gambar untuk Lost Order. Sedangkan untuk keseluruhan, game ini dikerjakan oleh Platinum Games.

Lost Order

Permainan akan menggunakan sudut pandang dari atas, dimana pemain bisa melihat seluruh map dan battle akan berjalan secara otomatis. Tugas pemain hanya melihat dan membaca situasi, lalu memilih strategi mana yang harus dilakukan untuk mengatasi musuh yang menyerang karaktermu. Totalnya pemain bisa membawa lima anggota party dalam sekali pertarungan.

Lost Order

Permainan akan berlangsung di sebuah tempat bernama “Perished Capital of Gold Heaven,” sebuah kota hirarki yang diciptakan untuk tujuan kolonial, menciptakan benua baru. Menurut pengembang, untuk cerita dari game ini sendiri akan berkutat pada isu kesenjangan manusia yang berakar di kota. Selain itu juga ada sosok pasukan misterius yang disebut “Legend of Thirteen Soaring Jet Black Knights,” pihak pengembang mereka juga akan menjadi kunci di cerita Lost Order ini.

Lost Order

Lost Order juga menampilkan empat karakter utama yang bisa kamu pakai selama permainan berlangsung, mereka adalah:

1

Roz (CV: Koki Uchiyama)

Lost Order

Pemuda yang berharap mendapatkan kebebasan yang sejati. Ia melanjutkan mimpinya dengan bertarung di Gold Heaven untuk mencari kebenaran yang paling benar di dunia.

2

Blaze (CV: Kaito Ishikawa)

Lost Order

Ia memang pemuda yang canggung, tetapi Blaze sangat peduli dengan teman-teman seperjuangannya. Ia pernah jatuh dalam keputusasaan di masa lalu, tetapi ia terselamatkan setelah bertemu dengan Roz dan teman-teman yang lainnya.

3

Chelsea (CV: Haruka Tomatsu)

Lost Order

Gadis muda yang sangat menyukai kehidupan hariannya bersama teman-teman. Keinginannya adalah mempertahankan kenyamanannya untuk selamanya. Ia juga sering merasa gelisah ketika beranjak dewasa atau dunia mulai berubah kepadanya.

4

Shone (CV: Chinatsu Akasaki)

Lost Order

Gadis polos yang beranggapan bahwa ketika ia bertumbuh dewasa atau dunia melihatnya dengan berbeda, ia percaya bahwa ia akan terlus menjadi dirinya sendiri.

Lost Order

Lost Order dikembangkan untuk mobile baik Android maupun iOS. Menurut Platinum Games, game ini sedang dalam tahap pengembangan. Totalnya game ini sudah selesai hingga 70%. Semoga saja game ini cepat selesai proses pengembangannya.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleDynasty Warriors Unleashed Akan Segera Dirilis untuk Android
Next articleGuide Skaarf Vainglory: Bakar Musuhmu Sampai Tak Tersisa!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.