Ternyata, Benedict Cumberbatch Ditakdirkan Menjadi Sherlock Holmes Sejak Lahir

Semenjak awal kemunculannya dalam serial Sherlock pada tahun 2010, banyak orang merasa Benedict Cumberbatch memang dilahirkan untuk berperan sebagai Sherlock Holmes. Namun, ternyata memang secara genetik dia adalah satu-satunya orang yang paling cocok memiliki peran tersebut karena hubungan darahnya dengan pembuat novel Sherlock Holmes, Sir Arthur Conan Doyle.

Benedict Cumberbatch

Menurut Independent, Ancestry.com baru saja menemukan hubungan antara Benedict Cumberbatch dengan Sir Arthur Conan Doyle yang meninggal pada tahun 1930. Mereka berdua ternyata memiliki leluhur yang sama, yaitu John of Gaunt, pemimpin dari Lancaster, anak keempat dari King Edward III dan ayah dari Henry IV. Ancestry.com juga menjelaskan kalau John of Gaunt adalah kakek buyut ke-14 dari Doyle dan kakek buyut ke-17 dari Cumberbatch, yang berarti secara tidak langsung mereka berdua ternyata memiliki darah bangsawan.

Benedict Cumberbatch

Sir Arthur Conan Doyle merilis 60 cerita Sherlock Holmes untuk pertama kalinya pada tahun 1887, dan telah melahirkan sosok detektif eksentrik yang dikenal sebagai salah satu karakter fiktif yang telah menginspirasi ratusan film, theater, buku dan acara TV.

Kami sangat senang menelusuri silsilah keluarga dari seperti ini, karena kita dapat menemukan hubungan antara detektif jenius dengan aktor yang memerankannya

Komentar tersebut diberikan oleh Lisa Elzey, salah satu peneliti sejarah yang berhasil menemukan hubungan antara Doyle dengan Cumberbatch. Saat menjelaskan tentang hasil penemuannya, Elzey juga mengatakan bahwa menelusuri silsilah keluarga seseorang sama seperti memecahkan sebuah puzzle, sebuah hal yang pasti sangat ingin dipecahkan oleh Sherlock Holmes.

Benedict Cumberbatch

Sherlock Season 4 Akan Menjadi Lebih Gelap dan Berbahaya dari Sebelumnya

Trailer Sherlock season 4 telah memperlihatkan banyak hal, namun, satu hal yang pasti adalah ini akan menjadi season tergelap dan terberat baginya.
Baca Juga

Ternyata, selain memiliki hubungan dengan bangsawan, keluarga Cumberbatch juga memiliki leluhur yang sempat membuat mereka sempat dinilai negatif. Setelah mendapatkan peran dalam film Twelve Year a Slave, mulai muncul berita yang mengatakan bahwa salah satu leluhur dari keluarga Cumberbatch ternyata terlibat dalam bisnis perbudakan di Barbados.

Benedict Cumberbatch

Sebenarnya menemukan hubungan darah seperti ini sudah bukan berita yang mengejutkan bagi banyak orang, apalagi jika kita mengingat Cumberbatch berasal dari Inggris. Namun, jarang sekali kita dapat menemukan aktor yang berperan sebagai anggota keluarganya sendiri. Apalagi ini adalah kedua kalinya Benedict Cumberbatch berperan sebagai tokoh yang berhubungan dengan silsilah keluarganya setelah dalam serial The Hollow Crown dirinya berperan sebagai Richard III, karakter yang ternyata merupakan leluhurnya.

Benedict Cumberbatch

Serial Sherlock belum lama ini kembali tayang di BBC dimana Benedict Cumberbatch berperan sebagai Sherlock, karakter yang ternyata dibuat oleh saudara jauhnya sendiri. Banyak penggemarnya merasa khawatir karena ada kemungkinan ini adalah terakhir kalinya kita semua dapat melihat Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman berakting bersama, dan hal ini juga sangat mungkin terjadi jika kita mengingat seberapa besar karir mereka berdua telah meledak di Hollywood.

Selain Benedict Cumberbatch ada aktor lain yang menurutmu memiliki keturunan seorang bangsawan atau tokoh terkenal di masa lalu? Bagaimana menurutmu akting dirinya sebagai Sherlock dalam season terbarunya? Jangan lupa untuk memberikan komentar kamu dibawah yah!


SHARE
Previous articleThe Empire Strikes Back, Total 7 Nokia Android Akan Dirilis Sepanjang Tahun 2017
Next articleZTE Blade V8 Pro, Android Berteknologi iPhone 7 Plus, Harga Hanya Rp3 Jutaan
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.