Saking Bikin Kesalnya, 6 Karakter Anime Ini Pantas untuk Segera Mati

Akui saja, dari banyak karakter anime, kamu pernah menginginkan seorang karakter yang segara mati dengan berbagai alasan. Nah berikut ini deretan karakter anime yang pantas mati

Saking Bikin Kesalnya, 6 Karakter Anime Ini Pantas untuk Segera Mati

Saking Bikin Kesalnya, 6 Karakter Anime Ini Pantas untuk Segera MatiMengharapkan seseorang mati mungkin adalah salah satu perbuatan paling tidak terpuji. Tapi jika kamu berharap kematian itu datang kepada karakter anime mungkin tidak jadi soal. Akui saja, dari banyak karakter anime, kamu pernah menginginkan seorang karakter yang segara mati dengan berbagai alasan. Bisa jadi itu karena perannya yang tidak penting, atau punya sifat yang menjengkelkan. Ya meskipun ia adalah sang pemeran utama.

Nah berikut ini deretan karakter anime yang pantas mati.


[page_break no="1" title="Sasuke Uchiha"]


Saking Bikin Kesalnya, 6 Karakter Anime Ini Pantas untuk Segera MatiMari kesampingkan dulu rambut emo ala Andika Kangen Band yang cukup meresahkan itu. Salah satu alasan besar mengapa banyak orang yang menginginkan Sasuke mati mungkin karena sifatnya yang terlalu sombong untuk dijadikan karakter jagoan utama. Sejak awal kemunculannya, kita sudah bisa melihat bagaimana angkuhnya adik dari Itachi Uchiha ini. Beruntung sifat angkuh itu diimbangi oleh kemampuan geniusnya dalam bertarung.

Para fans pun semakin berharap Sasuke Uchiha menjadi salah satu karakter anime yang pantas mati setelah ia bertemu Orochimaru dan mengkhianati Naruto dan kawan-kawan.


[page_break no="2" title="Yuki Cross"]


Saking Bikin Kesalnya, 6 Karakter Anime Ini Pantas untuk Segera MatiDari anime Vampire Knight, Yuuki Cross adalah murid yang bertugas menjadi "guardian class" demi melindungi rahasia dari Night Class yang tidak diketahui oleh para siswa Day Class. Ini dikarenakan semua yang ada di Night Class adalah vampire.

Meskipun menjadi salah satu karakter utama, namun tak sedikit fans yang berharap Yuki Cross lebih baik mati saja dibunuh oleh vampire. Alasan utamanya tentu karena ia harus jatuh cinta kepada dua lelaki dalam waktu yang sama. Pertama kepada Zero yang merupakan kakak angkatnya. Kedua kepada Kaname, yang ternyata adalah kakak kandungnya!


[page_break no="3" title="Suzaku Kururugi"]


Saking Bikin Kesalnya, 6 Karakter Anime Ini Pantas untuk Segera MatiDikenal juga dengan nama Shiroi Shinigami, Suzaku Kururugi adalah putra dari mantan perdana menteri Jepang Kururugi Genbu. Ya meskipun berasal dari pihak Jepang, namun ia sangat mendukung pasukan Britannia yang menginvasi negaranya. Bahkan diketahui jika Suzaku pulalah yang menghabisi nyawa ayahnya sendiri karena sang ayah tidak mau berhenti melawan Britannia meski tidak ada kesempatan menang.

[duniaku_adsense]

Mungkin kita juga sama-sama mengamini jika Suzaku Kururugi pantas mati karena ia terus mengacaukan rencana-rencana yang dibuat oleh Lelouch. Memang benar, jika tidak ada Suzaku, maka tidak ada pula Code Geass. Jadi kita tak ingin dia mati sejak awal, tapi berharap bahwa ia adalah orang yang mati di akhir bukan Lelouch.

LANJUT KE HALAMAN DUA


[page_break no="4" title="Erina Nakiri"]


Saking Bikin Kesalnya, 6 Karakter Anime Ini Pantas untuk Segera MatiBertindak sebagai tokoh protagonis utama ternyata tak menutup kemungkinan untuk dibenci oleh para fans. Begitu lah yang terjadi pada karakter Erina Nakiri. Meskipun didapuk sebagai jagoan utama dari anime Shokugeki no Sama (Food Wars: Shokugeki no Sama), nama Erina tetap masuk daftar karakter perempuan paling dibenci.

Erina Nakiri adalah gadis kaya raya yang memiliki kemampuan sangat langka, yakni “God’s Tongue” dimana ia bisa mencicipi rasa makanan dengan keakuratan tingkat tinggi. Erina terkenal dalam dunia kuliner karena seleranya yang sangat sensitif. Tak mengherankan kenapa banyak koki amatir yang takut kepadanya.

Karena reputasinya sebagai pemilik kekuatan “God’s Tongue” membuat ia begitu kejam kepada juru masak yang tak becus dalam membuat masakan.


[page_break no="5" title="Pan"]


Saking Bikin Kesalnya, 6 Karakter Anime Ini Pantas untuk Segera MatiPan adalah cucu perempuan dari Son Goku dan Mr. Satan dan merupakan anak dari Videl dan Gohan. Oleh karena itu ia terlahir sebagai manusia yang memiliki seperempat kekuatan Saiyan.

Dalan anime Dragon Ball Z, Tak ada masalah pada diri Pan. Ia hanya gadis kecil yang selalu berlatih keras demi meningkatkan kemampuan. Namun semua berubah ketika memasuki Dragon Ball GT, Pan menjadi gadis nakal yang sering membuat kegaduhan dan kerugian bagi karakter lain. Sifat menganggunya tersebut mungkin menjadi salah satu alasan mengapa Dragon Ball GT tak sesukses Dragon Ball Z.


[page_break no="6" title="Excalibur"]


Saking Bikin Kesalnya, 6 Karakter Anime Ini Pantas untuk Segera MatiExcalibur, pedang legendaris Raja Arthur, disebut-sebut sebagai pedang terkuat sepanjang masa. Tapi, Excalibur di anime Soul Eater adalah salah satu karakter yang paling dibenci oleh fans anime. Pada saat Excalibur muncul, bukan sebagai pedang biasa tetapi pedang putih suci.

Salah satu partner paling kuat yang bisa dimiliki Reaper, tapi tidak ada yang ber-partner dengannya. Alasannya jelas setelah kamu melihat dia untuk pertama kalinya. Dia menjengkelkan. Cukup itu yang membuat Excalibur layak disebuk karakter anime yang pantas mati.

[read_more id="285433"]

Kamu punya pendapat lain mengenai karakter anime yang pantas mati? Jangan sungkan untuk berbagi di kolom komentar ya!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU