Wajib Didatangi! 7 Kota di Jepang Penghasil Gadis-Gadis Super Kawaii!

Jika kamu suatu saat berkunjung ke Jepang dan ingin bertemu gadis-gadis kawaii, ada baiknya datang ke tujuh kota di Jepang penghasil gadis-gadis super kawaii berikut ini!

Wajib Didatangi! 7 Kota di Jepang Penghasil Gadis-Gadis Super Kawaii!

Wajib Didatangi! 7 Kota di Jepang Penghasil Gadis-Gadis Super Kawaii!Sudah bukan rahasia umum lagi jika Jepang adalah salah satu negara yang terkenal akan gadis-gadis imut yang menjadi favorit pria-pria di seluruh dunia. Mungkin kamu pun salah satu orang yang terobsesi untuk memiliki istri gadis Jepang.

Sama halnya dengan Indonesia, Jepang juga merupakan negara yang terdiri dari beberapa pulau, dimana setiap daerah memiliki karateristik berbeda. Termasuk keunikan gadis-gadis cantiknya.

Nah jika kamu suatu saat berkunjung ke Jepang dan ingin bertemu gadis-gadis kawaii, ada baiknya kamu datang ke tujuh kota di Jepang penghasil gadis-gadis super kawaii berikut ini.


[page_break no="7" title="Sapporo"]


Wajib Didatangi! 7 Kota di Jepang Penghasil Gadis-Gadis Super Kawaii!Sapporo adalah ibukota prefektur Hokkaido, Jepang. Nama kota Sapporo mulai banyak dikenal luas ketika menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin 1972 yang merupakan Olimpiade Musim Dingin pertama di Asia.

Selain dikenal sebagai kota terbesar keempat di Jepang, Sapporo juga adalah salah satu kota di Jepang penghasil gadis-gadis super kawaii. Salah satu bukti sahihnya adalah kota ini merupakan tempat kelahiran artis JAV legendaris, Mario Ozawa atau Miyabi.


[page_break no="6" title="Nagoya"]


Wajib Didatangi! 7 Kota di Jepang Penghasil Gadis-Gadis Super Kawaii!Terletak di pesisir Samudra Pasifik di wilayah Chūbu, bagian tengah Pulau Honshu, Nagoya merupakan kota pertama di Jepang yang memiliki pusat perbelanjaan di bawah tanah. Stasiun JR Nagoya juga tercatat dalam Buku rekor Guinness sebagai bangunan tertinggi di dunia yang memiliki stasiun kereta api.

Jika kamu pergi ke Jepang dan berkunjung ke Nagoya, kamu bakal menemukan gadis-gadis kawaii dengan pakaian yang modis. Kota yang tepat bagi kamu penggemar fashion.


[page_break no="5" title="Kyoto"]


Wajib Didatangi! 7 Kota di Jepang Penghasil Gadis-Gadis Super Kawaii!Kota selanjutnya yang perlu kamu kunjungi ketika pergi ke Jepang adalah Kyoto. Kota ini merupakan bagian dari daerah metropolitan Osaka-Kobe-Kyoto. Kyoto memiliki banyak situs bersejarah dan merupakan ibu kota Prefektur Kyoto.

Kyoto memang dikenal sebagai kota yang sangat kental akan budaya Jepang. Contohnya saja diadakan festival Gozan no Okuribi yang berlangsung setiap tanggal 16 Agustus. Dalam festival ini kamu akan melihat api yang membentuk aneka karakter Jepang dan simbol kebudayaan ini menyala di gunung-gunung yang mengelilingi kota Kyoto.

Dan tentu saja di Kota ini kamu akan dengan mudah menemukan gadis geisha super cantik yang berpakaian tradisional Jepang.

LANJUT KE HALAMAN DUA


[page_break no="4" title="Fukuoka"]


Wajib Didatangi! 7 Kota di Jepang Penghasil Gadis-Gadis Super Kawaii!Fukuoka bukanlah kota besar yang terletak di pesisir utara Pulau Kyushu di Jepang seberang Selat Korea dari kota Busan di Korea Selatan.

Meskipun tak banyak dikenal, tapi jangan remehkan pesona gadis-gadis Jepang yang tinggal di kota Fukuoka. Bahkan salah satu anggota dari girl band Morning Masume berasal dari prefektur ini dan dinobatkan sebagai gadis termodis.


[page_break no="3" title="Niigata"]


Wajib Didatangi! 7 Kota di Jepang Penghasil Gadis-Gadis Super Kawaii!Kota di Jepang penghasil gadis kawaii selanjutnya adalah Niigata. Secara geografis, kota ini dikelilingi oleh air. Sungai Shinano dan Agano yang merupakan sungai terbesar di Jepang mengalir di jantung kota Niigata sebelum akhirnya menuju laut Jepang.

Mungkin letak geografis tersebut cukup mendukung kenapa gadis-gadis di kota Niigata begitu bening layaknya air sungai Shinano. Selain itu, gadis Jepang di daerah ini juga memiliki tinggi di atas rata-rata gadis Jepang pada umumnya.


[page_break no="2" title="Okinawa"]


Wajib Didatangi! 7 Kota di Jepang Penghasil Gadis-Gadis Super Kawaii!Yui Aragaki dan Meisa Kuroki adalah bukti nyata dari kecantikan yang mempesona dari daerah Okinawa. Gadis di pulau Okinawa dikenal memiliki kelopak mata ganda, hidung mancung dengan wajah halus terpahat.


[page_break no="1" title="Akita"]


Wajib Didatangi! 7 Kota di Jepang Penghasil Gadis-Gadis Super Kawaii!Dari sekian banyak daerah yang ada di Jepang, bisa dikatakan Akita adalah kota di Jepang yang paling banyak menghasilkan gadis-gadis cantik idaman para lelaki. Bahkan prefektur Akita memiliki julukan “Beauty Akita” karena dikatakan bahwa wanita tercantik Jepang dapat ditemukan di prefektur Akita.

Apalagi ketika berlangsung festival tahunan dimana kamu bakal menemukan para gadis yang terlihat sangat cantik mengenakan pakaian tradisional yang indah “Komachi Musume”.

[read_more id="269906"]

Nah sekarang kalau kamu ke Jepang, gak bingung lagi dong mau berkunjung ke kota mana?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU