Guide SAW Vainglory: Build High Damage yang Menakutkan dan Mematikan

Guide SAW Vainglory

Jadikan hero SAW-mu mematikan dan menakutkan, sehingga musuh berpikir dua kali untuk mendekatimu! Simak guide SAW Vainglory disini!

Guide Vox Vainglory: Bunuh Musuhmu dengan Suara Supersonik!

Serangan yang memantul, cepat, sekaligus damage yang tinggi cuma bisa dilakukan oleh hero Vox! Cek guide Vox Vainglory disini sekarang juga!
Baca Juga

SAW adalah hero range di Vainglory yang cukup unik. Selama menyerang ia dapat menambah kecepatan serangannya sampai 300%! Namun sayangnya, seiring dengan menambah kecepatan seranganmu, kecepatan berjalannya akan berkurang. Dengan penggunaan hero dan item yang tepat, SAW akan menjadi killer yang sangat mematikan. Kali ini saya akan membahas guide SAW Vainglory build WP yang menjadikannya damager yang sangat mematikan dan sekaligus membuat musuh berpikir dua kali untuk menyerangmu. Simak keenam item yang akan digunakan dalam guide SAW Vainglory berikut.

Sorrowblade

Guide SAW Vainglory

Item wajib dan sekaligus item pertama yang harus dibeli oleh hero SAW. Sorrowblade memberikan weapon power yang sangat tinggi agar ia dapat menghasil damage yang tinggi ketika ia mempunyai item critical nantinya. Berbeda dengan hero lainnya, dengan item ini saja, SAW sudah mempunyai DPS yang sangat tinggi. Kamu juga dapat dengan mudah melakukan push ke tower musuh dengan item ini saja.

Halcyon Chargers

Guide SAW Vainglory

Kamu tidak akan membeli sepatu Journey Boots pada hero SAW. Kamu akan lebih berani menghadapi musuh daripada melarikan diri. Selain itu kamu sudah mempunyai kemampuan untuk melarikan diri yang cukup baik yaitu Roadie Run. Sepatu Halcyon Chargers juga memiliki regen energy, yang cukup berguna untuk hero SAW. Dalam mid game, kamu cukup membeli Travel Boots terlebih dahulu sebelum meng-upgrade-nya ke Halcyon Chargers.

Tyrant’s Monocle

Guide SAW Vainglory

Item berikutnya di guide SAW Vainglory adalah Tyrant’s Monocle. Item ini juga merupakan item wajib yang dimiliki oleh hero SAW. Tyrant’s Monocle juga dapat di stack dua kali untuk mempunyai 80% critical chance dan 40% critical damage tambahan. Dimana critical damage normal adalah 50%, jadi dengan 2 Tyrant’s Monocle kamu akan mempunyai 90% critical damage! Perlu diketahui urutan dari pembelian item, sebelum kamu mempunyai defense item, jangan membeli Tyrant’s Monocle yang kedua.

Defense Item

Guide SAW Vainglory

Item Reflex Block adalah item yang sangat berguna digunakan untuk menangkis kemampuan musuh yang mempunyai efek stun dan sebagainya. Maka jika musuh mempunyai hero build CP, kamu dapat meng-upgrade-nya ke Aegis. Tentu saja jika musuh tidak mempunyai hero build CP, kamu dapat mengganti item tersebut dengan Metal Jacket atau Atlas Pauldron.

Bonesaw

Guide SAW Vainglory

Item terakhir dalam guide SAW Vainglory adalah Bonesaw. Sebenarnya kamu dapat menggantikan urutan posisi pembelian item Bonesaw dengan Tyrants’s Monocle yang kedua. Tergantung dengan build musuh yang mereka gunakan. Jika mereka membeli defense item pada awal permainan, kamu bisa menggunakan Bonesaw pada urutan pertama sebelum membuat Tyrant’s Monocle yang kedua. Sebaliknya jika musuh build full offense dan tidak membeli defense item sama sekali atau membeli di urutan terakhir, kamu dapat membeli Tyrant’s Monocle terlebih dahulu.

Itulah keenam item pada guide SAW Vainglory kali ini, selamat mencoba!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articlePerang Sengit Antar 3 Bangsa Kembali Pecah di RF Online M
Next articleStrategi Perang CoC Menggunakan Dragon untuk Peroleh Kejayaan di TH 8
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.