Teaser 2 Cars 3 Pamerkan Dua Karakter Baru! Siapakah Mereka?

teaser cars 3

Teaser 2 Cars 3 memamerkan tiga mobil. Dua di antaranya adalah karakter baru yang belum pernah muncul sebelumnya. Siapakah mobil-mobil canggih ini?

Spekulasi Cars 3 – Benarkah Lightning McQueen akan Hancur?

Spekulasi Cars 3 ini akan membahas pertanyaan dari teasernya kemarin: apakah Lightning McQueen akan hancur di sirkuit? Mari kita coba pelajari!
Baca Juga

Untuk kamu-kamu yang sudah penasaran ingin mengetahui nasib Lightning McQueen, teaser 2 Cars 3 tidak akan memberikan kamu jawaban. Video ini murni hanya berisi pameran dari tiga mobil utama di filmnya nanti.

Mobil pertama yang dipamerkan di teaser 2 Cars 3 ini adalah Jackson Storm.

teaser 2 cars 3

Karakter yang diisi suara oleh Armie Hammer ini diposisikan sebagai antagonis utama untuk dihadapi oleh Lightning McQueen. Sutradara Brian Fee menyampaikan profil karakter ini kepada  Entertainment Weekly.

Jackson “lahir” dari keluarga makmur. Karenanya sejak lahir segala sesuatunya bisa ia peroleh dengan mudah. Fee dan tim kreatif ingin menampilkan citra cepat dalam menampilkan karakter Jackson. Desain modernnya dimaksudkan agar saat Jackson berdiri di sisi McQueen, McQueen akan terlihat usang.

Jackson menganggap dunia adalah miliknya, dan ia akan mengambil alih. Dia menganggap kalau era mobil seperti McQueen sudah berakhir, dan sekarang giliran generasinya untuk berkuasa.

Mobil kedua yang disorot adalah mobil yang satu generasi dengan Jackson. Dia adalah fan McQueen sejak kecil. Saat mobil-mobil lain menganggap McQueen sudah usang dan saatnya digantikan, Cruz justru ingin membantu McQueen untuk beraksi lagi. Optimis, ceria, bersahabat, dan penuh semangat, Cruz bisa menjadi sekutu utama McQueen.

Cruz akan diisi suaranya oleh Cristela Alonzo.

Mobil terakhir yang diperkenalkan adalah Lightning McQueen. Di Cars 3, McQueen menyadari kalau dirinya sudah tidak lagi prima. Fee bahkan berkata kalau dia sudah 40 tahun, usia senja bagi atlet manusia sekalipun. McQueen akan menghadapi fakta yang juga menghantui para atlet nyata: ia sudah tua, dan ia tidak akan bisa terus balapan selamanya.

McQueen masih akan diisi suaranya oleh Owen Wilson.

Kalau kamu penggemar Cars 1 dan Cars 2, dianjurkan untuk membawa tisu saat menonton film ini. Bos Pixar, John Lasseter, mengatakan kalau film ini sangat emosional. Tak heran, mengingat teaser pertamanya saja menampilkan McQueen hancur. Untuk sekarang masih belum jelas apa kejadian itu mimpi atau memang benar-benar terjadi, dan menjadi alasan utama mobil seperti Jackson meremehkan McQueen.

Fee selaku sutradara juga menyebut Cars 3 sebagai film paling manusiawi dari trilogi. Pemilihan kata yang menarik untuk menggambarkan film di mana mobil-mobil hidup dan beraksi bagai manusia.

Tapi kamu bisa tenang. Fee menyampaikan kalau akhir dari Cars 3 justru akan menjadi permulaan bagi McQueen, jadi kemungkinan besar ia tidak akan mati – seperti yang dikhawatirkan fan melihat aksinya kemarin. Tapi seperti yang diperlihatkan Pixar di Inside Out dan Toy Story, mereka tak perlu menyajikan kematian untuk menguras air mata.

Cars 3 direncanakan untuk rilis Juni tahun ini.

 

Sumber: Entertainment Weekly


SHARE
Previous articleBlizzard Ajak Penggemar Overwatch Berkeliling Padang Pasir Arab di Map Barunya
Next articleSinopsis Thor Ragnarok Jelaskan Kenapa Hulk Melawan Thor

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.