Kebetulan? Ternyata 7 Karakter Fairy Tail Ini Mirip dengan Bajak Laut One Piece

Karakter Fairy Tail

Banyak diantara kita yang senang dengan anime Fairy Tail berpendapat bahwa karakter dalam anime tersebut mirip dengan karakter yang ada di anime One Piece. Padahal kedua anime ini berbeda. Tetapi ada segi lainnya juga yang keduanya memiliki kesamaan yaitu pada jalan cerita dan alurnya. Saat ini kita akan membahas mengenai kemiripan dari segi tokohnya yang memang sangat mencolok. Yuk kita simak kemiripan karakter Fairy Tail dan One Piece!

Inilah 5 Anak dari Karakter Utama dalam Anime yang Tidak Kalah Kuat dari Ayahnya!

Didalam dunia anime pasti ada yg namanya pernikahan dan memiliki anak, berikut adalah karakter-karakter dari protagonis anime. siapa saja ya anak-anak tsb?
Baca Juga

1

Natsu dan Luffy

mirip

Yang pertama akan kita bahas ialah, Natsu dan Luffy. Kedua tokoh ini merupakan pemeran utama dari masing-masing anime. Kesamaan mereka berlanjut sampai ke sifat juga. Mereka berdua memiliki kesamaan sifat yang ceroboh, memiliki jiwa kepemimpinan, dan kesetiakawanan yang sangat tinggi. Selain itu juga memiliki kesamaan dalam hal senyuman, yaitu senyum lebar dan memakai atribut khas juga. Mereka pun memiliki kesamaan dalam hal suka makanan.

2

Gajeel dan Zoro

mirip

Selanjutnya ialah Gajeel dan Zorro. Sifat bodoh dan tampang yang sangar juga dimiliki oleh Gajeel, selayaknya yang dimiliki oleh Zoro. Mereka berdua juga memiliki gaya bertarung yang mirip, yaitu sama-sama menggunakan besi untuk bertarung dan membuat mereka selalu berlatih agar menjadi lebih kuat. Mereka berdua pun, memiliki sifat keras kepala yang sama.

3

Gray dan Sanji

mirip

Karakter selanjutnya yang mirip ialah, Gray dan Sanji. Sifat kesatria, tidak ingin bertarung dan menyakiti wanita yang dimiliki Sanji juga ada pada sosok Gray. Tetapi keduanya memiliki perbedaan , yaitu Sanji selalu mengejar-ngejar wanita, sedangkan Gray selalu di kejar-kejar oleh wanita.

8 Karakter Anime Kembar Ini Sukses Membuat Kalian Bingung

Di dalam dunia anime, berbagai karakter telah ditemukan. berikut adalah 8 pasangan karakter anime yang bisa membuat kamu kebingungan loh...
Baca Juga

4

Shanks dan Gildarts

mirip

Yang paling mirip ialah, Shanks dan Gildarts. Mereka berdua memiliki kemiripan pada sifat, yaitu konyol. Sama-sama kuat juga membuat mereka terlihat mirip, apalagi dengan kekurangan fisik yang mereka miliki. Shank memiliki kekurangan fisik pada tangannya karena serangan monster laut, sedangkan gildarts memiliki kekurangan fisik pada kakinya saat melawan naga.

5

Lucy dan Nami

mirip

Sama-sama memiliki wajah dan warna kulit yang tak jauh berbeda, Lucy dan Nami membuat mereka sangat mirip. Status mereka di tiap tim juga sama, yaitu wanita terlemah yang butuh perlindungan dan juga sama-sama memiliki senjata khas mereka yaitu tongkat untuk Nami dan Kunci untuk Lucy. Mereka juga senang memukul Natsu dan Luffy saat keduanya bertingkah konyol.

6

Juvia dan Hancock

mirip

Karakter yang satu ini, memiliki sifat mencintai seseorang yang gigih, dan juga cantik, mereka adalah Juvia dan Hancock. memiliki sifat yang sama membuat mereka semakin mirip. Terlebih sama-sama tak bosan untuk mengejar orang yang mereka cintai dan juga selalu bertingkah aneh saat dihadapkan dengan pasangan masing-masing.

7

Elfman dan Franky

mirip

Karakter  terakhir yang memiliki kemiripan adalah Elfman dan Franky, yang satu manusia monster, yang satu manusia robot. Inilah hal yang mirip dari mereka berdua selain memiliki postur tubuh yang besar dan mudah terharu. Sifat dan gaya rambut mereka pun juga mirip.

7 Karakter Anime Tercantik yang Sayangnya, Laki-laki Tulen!

Siapa sangka, karakter laki - laki ini justru terlihat lebih cantik dibandingkan karakter perempuan? mau tahu siapa aja yuk simak! Karakter Anime Tercantik
Baca Juga

Itulah ketujuh karakter Fairy Tail yang sekilas mirip dengan karakter One Piece. Walaupun memiliki kemiripan, tetapi jangan mencurigai salah satunya ada yang mencontoh yang lain ya, justru hargai dan berilah apresiasi hasil dari pencipta kedua anime keren ini. Menurut kalian siapa lagi ya yang mirip? Jika kalian mengetahuinya, tuliskan saja melalui kolom komentar di bawah!


SHARE
Previous articleFnatic Tersisih dari ESL One Genting 2017 – Debut Internasional inYourdreaM Berakhir
Next article6 Karakter Anime Ini Terlihat Sempurna, Namun Ternyata Memiliki Kelemahan Fatal

“If you have time to fantasize about a beautiful end, then just live beautifully ’til the end.” – Gintoki Sakata

Keep Watching Anime, anime, and Anime…