15 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Bus Fever, Turbo League, dan Lainnya

Sudah masuk tahun 2017, lho. Ada game Android dan iOS seru apa saja di minggu pertama 2017 ini? Yuk simak daftar kali ini!

15 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Bus Fever, Turbo League, dan Lainnya

15 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Bus Fever, Turbo League, dan Lainnya

Yak seperti biasa hadir daftar game Android terbaru 8 Januari 2017 dari Duniaku.net. Tapi karena terlambat sehari, daftar game Android terbaru 8 Januari 2017 memberikan tiga game mobile tambahan -- dari yang biasanya 12 menjadi 15 judul game. Mantap, kan?

Ini minggu yang cukup menarik untuk penggemar game mobil-mobilan. Ada "Rocket League" versi mobile, Turbo League; Highway Traffic Racer Planet; 32 Secs untuk yang suka motor neon ala Tron; dan Bus Fever: Om Telolet Om buat maniak telolet. Selain itu ada apa lagi lainnya? Langsung saja simak daftar game Android dan iOS kali ini!

[page_break no="1" title="Bus Fever: Om Telolet Om"]

Berbeda dengan Simfoni Telolet garapan Own Games, yang satu ini merupakan sebuah game endless runner. Dalam game ini, kamu dituntut untuk bisa mengendalikan bus di jalan raya yang padat, lengkap dengan pengemudi "gila" yang suka berpindah-pindah jalur.

Di Bus Fever: Om Telolet Om bus akan berjalan secara otomatis, dan tugasmu hanya menggerakkannya ke kiri dan ke kanan untuk mengganti lajur bus dengan cara menyapukan jari ke kiri dan ke kanan. Kemudian, bertelolet-ria lah saat busmu melayang untuk mengumpulkan poin.

  • Download Bus Fever: Om Telolet Om (Android -- Gratis)

[read_more id="288056"]

[page_break no="2" title="Turbo League"]

Apa jadinya kalau main bola memakai mobil dengan mesin jet, di mana kamu diajak menabrak sang benda bundar sampai beterbangan ke langit-langit stadion? Nggak perlu penasaran lagi (atau beli Rocket League di PS4/Xbox One/PC) buat mencobanya, karena sekarang ada Turbo League untuk Android!

  • Download Turbo League (Android -- Gratis)
  • Download Turbo League (iOS -- Gratis)

[read_more id="287185"]

[page_break no="3" title="Punch Club: Fights"]

Merupakan versi gratis dari game Punch Club yang mengajakmu jadi pelatih tinju, versi gratisan ini membuang cerita dalam versi berbayarnya dan hanya berfokus pada sistem permainan strategi dan manajemen.

  • Download Punch Club: Fights (Android -- Gratis)
  • Download Punch Club: Fights (iOS -- Gratis)

[page_break no="4" title=""Blast Blitz]

Suka aksi ledak-ledakan di Bomberman? Blast Blitz kayaknya cocok buat kamu nih. Game ini menggabungkan mekanika menghancurkan balok-balok dan endless runner. Hancurkan musuh dan jalan sejauh mungkin dengan bantuan peledak dan beragam power-up, serta dapatkan skor tertinggi.

  • Download Blast Blitz (Android -- Gratis)

[read_more id="287924"]

Yuk lihat 11 game Android terbaru 8 Januari 2017 selanjutnya di halaman 2

[page_break no="5" title="18: Dream World"]

18: Dream World menggabungkan sistem puzzle match-3 dan RPG, lengkap dengan  cerita tersendiri. Sambil mencocokkan berlian-berlian berwarna, kamu ditugaskan menyadarkan kembali gadis-gadis yang "tertidur" dalam koma dengan mengalahkan para penyihir jahat. Sepanjang game maka kamu akan bisa mengumpulkan para "Divers" untuk membentuk tim yang membantumu menjalankan misi tersebut.

Untuk saat ini baru ada versi Android-nya saja sementara versi iOS masih akan menyusul.

  • Download 18: Dream World (Android -- Gratis)

[page_break no="6" title="Highway Traffic Racer Planet"]

Di Highway Traffic Racer Planet, kamu akan berkendara sambil menghindari lalu lintas jalan raya yang padat. Kamu bisa menahan tombol gas atau rem untuk mempercepat atau memperlambat laju kendaraan, dan menghindar kiri ke kanan dengan tombol di sebelah kiri layar. Lengkap dengan grafis poligonal, beberapa pilihan mobil berbeda, serta tiga macam peta yang memiliki pilihan power-up-nya masing-masing. Tidak jelek untuk menghilangkan jenuh.

  • Download Highway Traffic Racer Planet (Android -- Gratis)

[page_break no="7" title="Ascending Pinball"]

Suka game pinball? Tapi pingin main pinball yang nggak ada habisnya? Nah, maka game offline Ascending Pinball garapan Oops! Studios ini cocok banget buat kamu. Layaknya permainan pinball (atau ding dong) biasa, Ascending Pinball menyediakan dua buah pemukul. Tapi yang membedakannya, kamu hanya perlu memukul bola agar terus naik selama mungkin. Lebih susah dari kedengarannya lho.

  • Download Ascending Pinball (Android -- Gratis)

[page_break no="8" title="ESTIMAN"]

ESTIMAN merupakan game arcade "semacam puzzle" santai dengan tujuan menghapus benda yang sama di layar sambil menghasilkan kombo sebanyak-banyaknya. Bisa saja benda itu berbentuk gelembung, bentuk segitiga/kotak/bulat, atau bahkan angka. Game yang menenangkan tapi tetap asyik dimainkan di waktu luang.

  • Download ESTIMAN (Android -- Gratis)
  • Download ESTIMAN (iOS -- Gratis)

[read_more id="280579"]

Ada game Android terbaru 8 Januari 2017 apa lagi ya, di halaman 3?

[page_break no="9" title="Into The Sky"]

Bermain sebagai robot, Into The Sky merupakan game teka-teki di mana kamu harus memanipulasi berbagai target dan mengenainya memakai laser untuk bisa menyelesaikan 70 level yang akan membuatmu berputar otak. Ketika sudah berhasil, portal akan terbuka dan kamu bisa masuk ke level berikutnya.

  • Download Into The Sky (Android -- Gratis)

[page_break no="10" title="Play-Doh Touch"]

Permainan augmented reality yang cocok untuk semua umur. Dengan memakai sejumlah lilin mainan, kamu bisa membentuk makhluk-makhluk unik dan melihatnya bergerak di dunia virtual.

  • Download Play-Doh Touch (Android -- Gratis)
  • Download Play-Doh Touch (iOS -- Gratis)

[page_break no="11" title="Atomic Pinball Collection"]

15 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Bus Fever, Turbo League, dan Lainnya

Atomic Pinball Collection merupakan dua buah "meja" pinball dengan dua tema: pertempuran robot raksasa dan gulat Meksiko Lucha Libre. Sederhana, nggak neko-neko (kecuali adanya sedikit in-app purchase), dan cocok buat kamu yang doyan main ding dong.

  • Download Atomic Pinball Collection (Android -- Gratis)
  • Download Atomic Pinball Collection (iOS -- Gratis)

[page_break no="12" title="32 Secs"]

Game endless runner penuh warna dan memacu adrenalin berkecepatan tinggi, dengan visual bergaya digital dan sinar-sinar neon. Dengan kontrol yang mudah, menghindar ke kiri ke kanan dan Nitro atau mengerem dengan swipe ke atas atau ke bawah serta musik seru yang digubah oleh pemenang BAFTA Award Tamás Kreiner, 32 Secs bisa jadi game pilihan tepat untuk mengisi waktu luang.

  • Download 32 Secs (Android -- Gratis)
  • Download 32 Secs (iOS -- Gratis)

[read_more id="288484"]

Tanggung nih, masih ada beberapa game Android terbaru 8 Januari 2017 di halaman 4!

[page_break no="13" title="Samurai Saga"]

Bermainlah sebagai samurai dengan persenjataan lengkap dengan misi utama menyelamatkan seorang putri yang diculik oleh klan lawan. Game endless runner penuh aksi ini memang tidak memiliki tampilan visual yang luar biasa, tapi bukan game yang buruk untuk dicoba.

  • Download Samurai Saga (Android -- Gratis)

[page_break no="14" title="Break the Grid"]

Break the Grid menggabungkan sistem permainan kartu dengan Tetris, hanya saja kotak-kotaknya tidak bergerak dan kamu harus membersihkan kisi-kisi dalam satu waktu. Kartu yang kamu dapat akan memberikan bonus power-up untuk menyelesaikan level yang lebih sulit.

  • Download Break the Grid (Android -- Gratis)
  • Download Break the Grid (iOS -- Gratis)

[page_break no="15" title="The Lunar Explorer"]

Terakhir, di The Lunar Explorer kamu akan bisa membentuk mobil penjelajah planet asingmu sendiri. Gambar bentuknya dan tambahkan mesin, roda, jet, dan peralatan lain. Adanya fitur multiplayer pun menambah serunya game ini.

  • Download The Lunar Explorer (Android -- Gratis)
  • Download The Lunar Explorer (iOS -- Gratis)

[read_more id="287636"]


Itulah beberapa judul game Android dan iOS gratis terbaru dari minggu ini. Nantikan daftar barunya lagi minggu depan!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU