Ini yang Perlu Dilakukan Sebelum Download One Piece: Thousand Storm Android dan iOS

One Piece: Thousand Storm

UPDATE: Gamenya sudah dirilis, dan bisa kalian mainkan dari Indonesia, masuk artikel ini untuk panduan cara memainkannya!

Akhirnya Rilis, Ini Cara Download One Piece: Thousand Storm Indonesia

Game One Piece untuk Android dan iPhone ini sudah dirilis. Namun ternyata mengecewakan. Ternyata ini masalah yang membuat game yang sudah ditunggu para OPLovers ini bikin galau.
Baca Juga

Setelah One Piece: Burning Blood dan Great Pirate Colosseum yang dirilis tahun 2016 ini, tampaknya kita akan segera mendapatkan game One Piece lainnya, khususnya, untuk platform mobile. Bahkan, jenis gamenya adalah RPG. Genre yang paling banyak diminta OPLovers karena memang luasnya dunia One Piece serta beragamnya karakter, sangat cocok untuk menjadi sebuah role-playing game. Disebut One Piece: Thousand Storm, dengan Bandai Namco masih bertindak sebagai penerbitnya, serta dikembangkan untuk iOS serta Android.

Akhirnya Terbukti, Ternyata Gear 4 Luffy Lebih Kuat dari Super Saiyan Blue Goku

Goku memang kuat, apalagi dalam wujud Super Saiyan Blue. Namun Luffy bisa saja mengalahkannya dengan mudah menggunakan Gear 4 di sini!
Baca Juga

One Piece: Thousand Storm ini pertama kali diungkapkan selama Tokyo Game Show 2015 lalu, dengan rencana rilis seharusnya tahun 2016 kemarin. Game gratisan tersebut sudah dirilis di Jepang sejak akhir April 2016 lalu, dan akhir pekan kemarin dipastikan jika game ini juga akan dirilis di luar Jepang.

Seperti tipikal game berbasis anime dari Bandai Namco lainnya yang dirilis akhir-akhir ini, kalian bisa memainkan One Piece: Thousand Storm secara gratis melalui microtransaction selama permainan. Disebut “united pirates RPG”, kalian bisa bertualang dan membentuk maksimal tiga anggota dalam satu tim, bisa dikendalikan oleh pemain lainnya, serta bersama-sama bekerjasama dalam pertarungan secara real-time multiplayer.

Apa yang membedakan dengan tipikal game One Piece yang sudah eksis sejauh ini, karakternya digambarkan dalam wujud chibi 3D yang imut. Maksudnya jelas, dengan desain yang menggemaskan dan jauh dari kesan seksi (khususnya untuk para karakternya yang cewek), One Piece: Thousand Storm bisa menjangkau gamer dari segala usia tanpa ada batasan rating.

Untuk versi globalnya nanti, Bandai Namco sudah membuka fase pendaftaran awal untuk One Piece: Thousand Storm. Kalian yang sudah menantikan game ini sejak lama, bisa mendaftarkan diri melalui laman resminya. Tujuan mendaftar awal, selain akan mendapatkan notifikasi jika ada pembaruan mengenai perkembangan game ini, kalian juga berkesempatan mendapatkan item in-game lebih banyak ketika gamenya dirilis nantinya. Pencapaian yang dibutuhkan untuk item in-gamenya antara lain sebagai berikut:

  • 50.000 orang: 3 Berry Cards (bintang tiga) dan 5 Rainbow Coin
  • 100.000 orang: 3 Trafalgar Law Medals (2 tahun yang lalu) dan 5 Rainbow Coin
  • ??? orang: Belum diumumkan
  • ??? orang: Belum diumumkan

Selain mengusung gaya permainan yang berbeda dibandingkan tipikal game One Piece, One Piece: Thousand Storm akan mengantarkan kalian menjadi bajak laut nomor 1 di dunia melalui kontrol yang sederhana. Bahkan kalian bisa memainkan game ini hanya dengan 1 tangan saja lho, atau cukup menyapukan jari pada layar untuk membuat karakter melakukan gerakan menghindar dan bertahan dari serangan lawan, bahkan menyusup ke belakang mereka untuk membantu rekan satu tim yang terdesak.

Pastinya kalian penasaran bukan seperti apa gameplay-nya. Pantengin saja video yang kami berikan di bagian akhir artikel ini, agar kalian bisa mendapat gambaran seperti apa game yang akan dirilis musim dingin 2017 mendatang ini.

Berikut press release Bandai Namco untuk versi globalnya ini:

Easily flick to “avoid” or “guard” against the enemy’s attack, go around behind the enemy, and help your friends in a crisis!

Unleash your power with Special Skills! Wipe out your enemies with an easy to learn battle system!

■ Blasting Skills

Luffy’s “Gear Fourth” transforms him into a Bound Man. Ace and Sabo have “Hiken, Fire Fist”. Doflamingo has “Birdcage”. Law has “Gamma Knife”. And there’s plenty more! There are many skills and abilities to be seen in 3D action! Skillfully select the abilities to use based on the situation.

■ Nationwide Multiplayer Battles

By completing quests and events, you can befriend new characters! Form your team with your favorite characters and enjoy up to three-player multiplayer battles! A one-player “Single Mode” is also available.

■ Character Development  

Various memorable scenes from the One Piece anime are now available in-game as Scene Cards! Equip Scene Cards to improve your character stats! If the Scene Card is a skill-attached Scene Card, the character will learn a new skill once it’s equipped!

■ Communication

Take part in communication in the Lobby for pre-battle planning and strategy guidance! Use “Sticker Chat” for instant communication in battle!

ONE PIECE: THOUSAND STORM – Pre-Register Now – iOS/Android

Sumber


SHARE
Previous articleWaspadalah! Boneka Chucky akan Kembali Menerormu Lewat Film Cult of Chucky!
Next article7 Karakter Anime Berkepribadian Sederhana Pilihan Fans. Kamu Setuju?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.