Rupanya Inilah Peran Doctor Strange di Thor Ragnarok!

Penasaran apa sih peran Doctor Strange di Thor Ragnarok nanti? Tom Hiddleston memberi bocoran yang sangat menarik tentang hal ini!

Rupanya Inilah Peran Doctor Strange di Thor Ragnarok!

Rupanya Inilah Peran Doctor Strange di Thor Ragnarok! Image credit: The Movie Network[/caption]

Penasaran apa sih peran Doctor Strange di Thor Ragnarok nanti? Tom Hiddleston memberi bocoran yang sangat menarik tentang hal ini!

[read_more id="288393"]

Ya, memang sudah dipastikan kalau Stephen Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch akan tampil di Thor Ragnarok. Sejauh ini misterinya adalah: seberapa penting peran Doctor Strange di Thor Ragnarok? Ada yang memperhitungkan dia hanya akan tampil sebagai kameo, tapi ada juga yang menyampaikan perannya lebih besar dari dugaan.

Konyolnya, peran Doctor Strange di Thor Ragnarok justru dibocorkan oleh Tom Hiddleston si pemeran Loki. Ya, rupanya aktor pemeran Dewa Kebohongan yang satu itu - entah sengaja atau tidak - menyampaikan dengan lumayan jelas apa peran Strange nanti.

"I am in no position to question the Marvel powers that be, but let's put it this way. Doctor Strange has kind of very intensely cerebral, time-bending powers. Last time we saw, at the end of Thor: The Dark World...Loki is on the throne, what happened to Odin? So, maybe Doctor Strange has to help out with that particular conundrum."

Rupanya Inilah Peran Doctor Strange di Thor Ragnarok!

[read_more id="282501"]

Doctor Strange memiliki kemampuan manipulasi waktu berkat Infinity Stone di dalam relik Eye of Agamotto. Bila bocoran Hiddleston benar, maka Strange akan mengggunakan lagi relik itu di Thor Ragnarok nanti.

Menarik juga mendengar Eye of Agamotto akan kembali dimanfaatkan sebelum Infinity War. Tapi untuk apa? Hiddleston sih mengatakan kalau relik itu akan berkaitan dengan kejadian di akhir The Dark World. Kalau kamu lupa, di sana terungkap kalau Loki menyamar menjadi Odin. Odin sendiri statusnya masih tidak diketahui hingga sekarang. Jadi tampaknya Strange akan membantu mengungkap apa yang terjadi kepada Odin.

Rupanya Inilah Peran Doctor Strange di Thor Ragnarok!

Apakah bocoran Hiddleston ini benar? Atau dia sedang menjiwai peran Loki dan sengaja berbohong untuk memanipulasi fan agar gaduh? Yang jelas kamu bisa membuktikannya sendiri saat Thor Ragnarok rilis. Film terbaru Thor ini sudah direncanakan untuk rilis tahun ini, tepatnya November di Amerika dan diperkirakan akhir Oktober di Indonesia.

Masih penasaran apa yang akan dilakukan oleh Doctor Strange dan hubungannya dengan Odin dan Loki? Kamu bisa lanjut membaca spekulasi mengenai masalah ini di halaman kedua!

 

Sumber: MTV News

[page_break no="1" title="Strange akan Memulihkan Odin"]

Rupanya Inilah Peran Doctor Strange di Thor Ragnarok!

[read_more id="28904"]

Gambar di atas memperlihatkan Anthony Hopkins di lokasi syuting Thor Ragnarok. Kesan agung dan berwibawa Odin lenyap sepenuhnya. Entah apa yang Loki lakukan kepada ayah angkatnya, namun di sini jelas terlihat Odin menjadi manusia gelandangan, kemungkinan besar lupa kalau dia adalah pemimpin bangsa Asgard.

Di filmnya, Strange mampu menggunakan Eye of Agamotto untuk memulihkan sesuatu ke versi terdahulu. Ia bisa mengembalikan halaman buku yang terobek hingga kembali utuh seperti sedia kala. Ia juga dapat mengembalikan apel yang tergigit hingga seperti semula.

Jadi bagaimana kalau Strange ternyata akan menggunakan Eye of Agamotto untuk memulihkan Odin ke kondisi aslinya?

[page_break no="2" title="Mengembalikan Waktu untuk Menghentikan Kehancuran"]

Rupanya Inilah Peran Doctor Strange di Thor Ragnarok!

Bayangkan skenario ini: taktik Hela telah berjalan sempurna. Asgard hancur. Untuk mengatasi kehancuran ini, Doctor Strange memutar waktu agar ia, Thor, dan Hulk punya kesempatan mengalahkan pasukan Hela.

Eye of Agamotto dapat melakukan itu. Di film saja Strange memutar balik waktu di Hong Kong hingga Wong dan rakyat jelata yang tewas akibat Kaecillius bisa kembali hidup. Masalahnya itu adalah twist basi yang sama sekali tidak menarik.

Memperlihatkan penjahat sudah menang, lalu memutar balik waktu seperti sedia kala, adalah tipe plot yang malas dan tidak asyik. Flash saja sudah melakukannya berulang kali di serialnya.

Jadi penulis benar-benar berharap bukan ini yang dilakukan sutradara Taika Waititi untuk filmnya.

[page_break no="3" title="Mengungkap Apa yang Terjadi ke Odin"]

Rupanya Inilah Peran Doctor Strange di Thor Ragnarok!

Ada jeda misterius antara hilangnya Odin sejati dan terungkapnya Loki telah menyamar. Mungkin Strange tidak akan menggunakan Eye of Agamotto untuk mengganggu waktu secara masif seperti di filmnya. Mungkin ia hanya menggunakannya untuk mencari tahu apa yang terjadi kepada Odin, salah satu makhluk terkuat di film Marvel, hingga ia bisa digantikan Loki.

Apa gunanya? Pertama, mungkin Strange bisa menggunakan ini untuk menemukan petunjuk ke mana Odin pergi. Kedua, Strange juga bisa menggunakan kemampuan ini untuk membuktikan penipuan Loki.


 

Itulah beberapa kemungkinan peran Doctor Strange di Thor Ragnarok. Kalau menurut kamu, bantuan seperti apa yang akan Strange berikan kepada Thor di filmnya nanti? Kamu bisa menyampaikan pendapatmu di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU