Sambut Cars 3, Disney Tampilkan Replika Lightning McQueen!

replika lightning mcqueen

Menyambut rilisnya Cars 3, Disney tampilkan replika Lightning McQueen dengan ukuran asli di Detroit Auto Show! Bagaimana pendapatmu soal kualitasnya?

Trailer Cars 3 Terbaru Dirilis! Benarkah Lightning McQueen Hancur?

Versi penuh trailer Cars 3 telah dirilis! Jadi, apakah benar Lightning McQueen si jagoan hancur berserakan seperti di teaser pertamanya?
Baca Juga

Replika Lightning McQueen si tokoh utama Cars ini tidak disajikan sembarangan saja di Detroit Auto Show. Ternyata 16 tahun lalu para kreator di balik Cars sampai datang ke sini untuk konsultasi dengan pakar otomotif Amerika.

Ya, jangan kira karena Cars adalah film animasi dengan tokoh mobil lucu, Pixar asal saja mengerjakan tokoh-tokohnya. Sejak film pertama, para kreatornya ingin sebisa mungkin menyajikan mobilnya dengan serealistis mungkin.

Kalau kamu melihat baik-baik bentuk replika Lightning McQueen di atas, kamu pasti sadar tokoh utama Cars ini telah diperbarui. Ya, McQueen memang diceritakan mengalami kecelakaan dan akhirnya harus diperbarui agar bisa bersaing menghadapi mobil-mobil baru.

Jay Shuster dan Jay Ward selaku desainer Pixar mengaku harus berjuang keras untuk menyusun desain baru McQueen ini. Mereka ingin McQueen bisa terlihat memukau seperti di film pertama. Mereka bahkan sampai bertemu pihak Ford untuk meminta tips tentang bagaimana merancang McQueen.

Wujud akhirnya tampil dengan lebih keren dan mutakhir, namun masih memiliki semua ciri lama McQueen. Rancangan McQueen ini sendiri dikatakan merupakan proyeksi kira-kira akan seperti apa mobil di NASCAR dalam 20 tahun depan ke depan.

Teaser 2 Cars 3 Pamerkan Dua Karakter Baru! Siapakah Mereka?

Teaser 2 Cars 3 memamerkan tiga mobil. Dua di antaranya adalah karakter baru yang belum pernah muncul sebelumnya. Siapakah mobil-mobil canggih ini?
Baca Juga

Sam Slaughter, bosnya North America International Auto Show, menegaskan kalau pertunjukan sneak peek Cars 3 di membuktikan kalau Detroit adalah sumbernya industri otomotif Amerika. Mau yang nyata maupun fantasi. Melihat pengaruh NASCAR dan acara ini ke Cars, rasanya pendapat itu tidak salah.

Petualangan Lightning McQueen akan berlanjut di Cars 3. Dikisahkan kalau di film itu, McQueen bukan lagi jawara muda seperti yang diperlihatkan di Cars 1. Ia bahkan dianggap usang oleh para mobil muda yang memiliki desain canggih.

McQueen diperbarui untuk bisa bersaing dengan pesaing seperti Jackson Storm, yang profilnya bisa kamu lihat pada tautan di atas. Dibantu oleh mobil muda seperti Cruz Ramirez, dan dibekali dengan pengalaman dan kecerdasan, McQueen siap menghadapi mobil yang lebih baru dan cepat. Apakah ia akan berhasil?

Cars 3 akan dirilis Juni 2017 ini.

 

Sumber: Mlive

 

 


SHARE
Previous articleBenarkah Rinnegan Terkuat dan Sharingan Terlemah? Ini Jurus Terkuat dalam Naruto
Next articleTersisih dari ESL One Genting 2017, InYourdreaM Keluar dari Fnatic
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.