Nyadar Gak? Ini Dia Cameo di Film One Piece Film: Gold!

Cameo One Piece

Cameo One Piece Film: Gold yang tersembunyi menjadi cerita menarik

One Piece Film: Gold menjadi film One Piece menarik yang telah rilis tahun lalu. Namun barangkali sekarang fans One Piece sudah bisa menikmatinya di luar tayangan bioskop. Tentunya berbagai kesan timbul setelah menyaksikan One Piece Film: Gold ini. Dan barangkali ada juga yang terkesima karena menemukan beberapa cameo One Piece Film: Gold yang muncul sekilas-sekilas.

Baca Juga

Di dunia One Piece, cameo merupakan hal yang lumrah. Bahkan ada karakter khusus cameo yaitu Pandaman, yang sering muncul secara tersembunyi di berbagai adegan One Piece, baik itu di manga, anime, ataupun movie.

Film One Piece Film: Gold juga tidak luput dari cameo. Bisa dikatakan movie ini cukup lengkap karena tidak hanya mencakup para bajak laut saja, namun juga mencakup banyak pihak seperti Marine, Cipher pol, Tenryuubito, dan lainnya.

Cameo One Piece Film: Gold antara lain adalah:

1

Pandaman

Pandaman adalah karakter becandaan dari Eiichiro Oda. Dia bisa dikatakan cameo simbolis yang bisa muncul kapan saja dan dimana saja. Pandaman terlihat sedang bertarung di sebuah pertandingan cage fight.

2

Gion

Gion atau yang lebih dikenal sebagai Momousagi atau Pink Rabbit ini adalah laksamana madya yang muncul di SBS volume 74. Dia adalah Wakil Admiral yang pernah di Promosikan sebagai Admiral bersama dengan Brown Pig. Ia tampak masuk ke ruang VIP dari Gildo Tessoro. Ia belum pernah muncul di manga ataupun anime One Piece.

3

Tokikake

Tokikake atau lebih dikenal dengan Chaton atau Brown Pig, adalah lakasamana madya yang muncul di SBS volume 75. Dia adalah Wakil Admiral yang pernah di Promosikan sbg Admiral bersama dengan Pink Rabbit. Ia tampak sedang bermain golf di One Piece Film: Gold. Ia juga belum pernah muncul di manga ataupun anime One Piece


4

Herakles

Herakles adalah jagoan yang muncul di hutan Greenstone di Boin Archipelago. Ia melatih Usopp menggunakan Pop Green selama latihan dua tahun. Ia tampak sedang berkeliling di sekitar Kasino.

5

Wanze

Ia adalah anggota Cipher Pol 7 yang juga merupakan seorang koki. Ia terlihat sedang melamar seseorang. Diterimakah lamarannya?

6

Absalom

Absalom adalah pemimpin Prajurit Zombie dan Jenderal Zombie di Thriller Bark. Ia tampak sedang bersantap makan malam di One Piece Film: Gold

sumber: Aliansi One Piece Indonesia


SHARE
Previous articleSMITE Rivals, Penantang Clash Royale dari Pencipta Paladins!
Next articleMenakjubkan! Seorang Seniman Gambarkan 8 Karakter Naruto Secara Nyata!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.