Apakah Cars 3 Bakal Mengulang Kegagalan Cars 2 yang Dianggap Sebagai Film Pixar Terburuk?

teaser cars 3Tak dapat dipungkiri lagi jika Pixar -bersama dengan Disney tentunya-,  merupakan rumah produksi terdepan dalam membuat film-film animasi. Di tahun 2017 ini, para pecinta film animasi pun dibuat berbahagia ketika Pixar mengumumkan franschise terbaru Cars lewat tajuk Cars 3. Bahkan teaser yang telah diunggah di YouTube oleh pihak Pixar langsung menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Spekulasi demi spekulasi pun berhembus menebak alur cerita apa yang akan ditawarkan oleh Lightning McQueen kali ini.

Dalam teaser dan trailer yang telah diunggah, diperlihatkan kalau Lightning McQueen si jagoan seri Cars hancur dengan parah! Mengingat McQueen adalah mobil hidup, ia pasti sangat, sangat kesakitan akibat adegan itu. Terutama karena tubuhnya diperlihatkan rusak.

Trailer Cars 3 Terbaru Dirilis! Benarkah Lightning McQueen Hancur?

Versi penuh trailer Cars 3 telah dirilis! Jadi, apakah benar Lightning McQueen si jagoan hancur berserakan seperti di teaser pertamanya?
Baca Juga

Musuh utama McQueen sudah ditampilkan di teaser Cars 3 sebelumnya. Ia adalah Jackson Storm, mobil generasi baru. Kecepatannya begitu tinggi hingga McQueen dikatakan tidak bisa mengalahkannya dari sisi itu, apapun yang ia lakukan. Storm juga telah dilatih dengan metode modern yang membuat ia tangguh; walau ia mungkin bisa dikalahkan dengan pengalaman balap McQueen.

Bagi fans fanatik serial Cars, mungkin Cars 3 bisa menjadi obat mujarab kekecewaan dari Cars 2 yang dirilis tahun 2011 lalu. Bahkan banyak yang menyebut film Cars 2 adalah film terburuk yang pernah dibuat oleh Pixar.

Alasan utamanya, tentu saja karena jalan cerita yang sangat buruk dan membosankan. Alih-alih menyajikan aksi balapan seru Lightning McQueen seperti di film pertamanya, Cars 2 malah lebih banyak menawarkan adegan agen mata-mata full action ala film James Bond.

Masalah lainnya, tokoh utama dari cerita Cars 2 bukanlah Lightning McQueen yang notabene merupakan ikon franchise Cars, melainkan Matter, yang dimana tampil jauh lebih bodoh dan membosankan dengan leluconnya. Ya mungkin kamupun mengamininya juga.

Bahkan dua situs film terkemuka pun menilai buruk film Cars 2. IMDb hanya memberikan nilai 6,3 untuk film garapan John Lasseter ini. Dari Rotten Tomateos malah lebih parah, mereka hanya memberikan nilai 39% saja!

Inilah 5 Film Buatan Pixar yang Terbaik, Mana Favoritmu?

Kira-kira mana film animasi buatan Pixar favoritmu?
Baca Juga

Film Cars 2 sendiri menceritakan kelanjutan kisah Lightning McQueen di film pertamanya, dimana ia telah berhasil menjuarai Piston Cup yang diikuti berbagai pembalap hebat. Suatu ketika, Miles Axlerod mengadakan World Grand Prix, sebuah ajang balap mobil pertama yang lokasinya tersebar di seluruh dunia. Bersama kru Pit Stop-nya, termasuk Matter (Larry the Cable Guy), McQueen pun tertantang untuk ikut dalam balapan tersebut.

Namun masalah tiba-tiba timbul ketika Matter dituduh sebagai mata-mata dari Amerika dan ia pun terlibat petualangan mendebarkan bersama dengan Finn Mc.Missile dan Holley Shiftwell untuk menyelamatkan dunia.

Dari SAO Movie Sampai Cars 3, Inilah 6 Film Animasi 2017 yang Paling Dinanti-Nantikan Para Fans!

Penasaran film animasi mana aja yang harus kamu tonton di tahun 2017 nanti? Cek di sini!
Baca Juga

Nah apakah Cars 3 berhasil mengobati kekecewaan dari film Cars 2 yang dianggap gagal?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleTEAMnxl> Umumkan Roster LoL! Gabung dengan Tim LGS, Duck in a Box
Next articleSMITE Rivals, Penantang Clash Royale dari Pencipta Paladins!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca