6 Alasan Kenapa Kamu Harus Mengagumi Kecantikan Emma Stone

Ajang penghargaan film Golden Globe kembali dihelat tahun ini. Acara yang biasa dijadikan pemanasan sebelum ajang penghargaan Academy Awards ini memunculkan nama Emma Stone sebagai headline utamanya. Hal tersebut tak terlepas untuk pertama kalinya aktris kelahiran Arizona, 6 November 1988 ini meraih penghargaan sebagai aktris terbaik lewat perannya dalam film La La Land. Bermain dalam film besutan Damien Chazelle tersebut bisa jadi langkah mulus Emma Stone untuk bersinar di Academy Awards 2017 nanti.

Karirnya yang semakin cemerlang belakangan ini, sudah tentu menjadi daya tarik orang-orang untuk mencintai gadis yang memulai debut di film komedi, Superbad. Nah tapi kalau kamu masih meragukan kualitas seorang Emma Stone, Duniaku.net akan memberikan enam alasan kenapa kamu harus mengagumi kecantikan dari Emma Stone.


1

Gadis yang Selalu Bekerja Keras Mengejar Mimpinya


emma stoneTanpa kerja keras, mungkin kita tak akan mengenal nama Emma Stone di belantika industri film Hollywood. Jerih payahnya selama ini pun, seperti terbayarkan lewat penghargaan perdananya sebagai aktris terbaik dalam ajang Golden Globe.

Demi mewujudkan mimpinya itu, ia rela putus sekolah dan hijrah ke Los Angles. Bahkan Emma sampai harus membuat sebuah presentasi Powerpoint dengan judul “Project Hollywood” agar orang tuanya mengabulkan niatnya pindah ke kota yang lebih besar.


2

Bakat di Dunia Akting


Beruntung usahnya untuk menjadi seorang aktris papan atas Hollywood ditopang oleh bakat akting yang sudah terlihat sejak kecil. Bakat akting Emma Stone mungkin tak terlepas dari Sang ayah yang pernah menjadi anggota Valley Youth Theatre, sebuah teater lokal di Phoenix. Di teater itu jugalah, Emma kecil mengasah terus aktingnya.

Hasil kerja kerasnya itu pun terbayarkan lewat berbagai penghargaan dari berbagai judul film. Seperti Aktris Pendatang Baru Terbaik dalam film Superbad, sampai Penampilan Komedi Terbaik di film Easy A.


3

Kecantikannya Tak Bisa Terbantahkan


Kalau bahas kecantikan Emma Stone sih udah enggak perlu diragukan lagi deh. Muka jutek tapi gemesinnya cukup jadi alasan buat cowok-cowok di seluruh dunia buat meleleh di hadapan Emma Stone.

Deretan Foto Gadis Jepang yang Mampu Memancarkan Sinar Surgawi

Setelah melihat deretran foto gadis Jepang ini, mata kamu pasti langsung seger!
Baca Juga

Itu bukan pandangan subyektif loh, pasalnya Emma Stone sempat dinobatkan sebagai wanita tercantik dan terseksi ke-6 dalam sebuah survei yang dilakukan majalah Ask Men pada tahun 2012 lalu.


4

Suaranya yang Serak-Serak Basah


Selain paras cantiknya yang tak perlu diragukan lagi, suara serak-serak basahnya juga pasti bikin kamu kangen terus pengen dengerin. Kalau kamu enggak percaya bagaimana seksinya suara mantan kekasih Andrew Garfield ini, kamu wajib buat nonton aktingya di film Easy A.


5

Mudah Berteman dengan Siapapun


Hal lain yang membuat kenapa kamu harus mengagumi Emma Stone adalah karena sifatnya yang mudah bergaul dan tak pilih-pilih teman. Emma dikenal dekat dengan beberapa selebriti papan atas Hollywood, sebut saja Taylor Swift, Mila Kunis, dan Jennifer Lawrence. Ketiganya adalah penyanyi dan bintang film muda berbakat dunia Barat.


6

Hobi Bermain Game Juga Loh


Siapa sangka, Emma Stone juga hobi bermain game sepertimu. Game favoritnya adalah Farmville di Facebook. Nah kamu yang juga hobi bermain game Farmville, mungkin punya kesempatan buat main bareng gadis asal Arizona ini.

Selain Jarang Memakai Celana Dalam, Inilah 7 Fakta Gadis Jepang yang Bakal Mengejutkanmu

Berbicara mengenai gadis-gadis Jepang, mungkin yang akan terlintas di pikiranmu adalah gadis imut dan menggemaskan. Tapi benarkah demikian? Cek dulu faktanya di sini
Baca Juga

Nah sekarang kamu semakin jatuh cinta dengan kecantikan Emma Stone dong!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous article9 Gadget Unik dan Nyentrik yang Muncul Pada Gelaran CES 2017
Next articleDaftar Musuh Power Rangers Paling Legendaris Hingga Saat Ini
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca