TEAMnxl> Umumkan Roster LoL! Gabung dengan Tim LGS, Duck in a Box

TEAMnxl>, organisasi eSport kawakan Indonesia yang dikenal berkat tim Counter Strike: Global Offensive kini mulai kembangkan sayap ke cabang game lain. Lewat sebuah siaran pers, TEAMnxl> mengumumkan bahwa mereka akan terjun ke kancah kompetitif League of Legends lokal dengan bergabung bersama tim Duck in a Box (DiB).

Salah satu alasan Richard “frgd” Permana mengambil alih tim DiB tersebut karena menurutnya DiB mereka sudah buktikan hebatnya kemampuan mereka lewat kompetisi-kompetisi League of Legends tingkat nasional. “Karena telah berpengalaman, mental para pemainnya juga telah teruji dengan baik,” tambah Richard ketika ditanyakan perihal alasan mengambil Duck in a Box sebagai divisi League of Legends TEAMnxl>.

Tim Duck in a Box sendiri bisa dibilang sebagai salah satu tim League of Legends paling berprestasi di Indonesia. Tercatat mereka beberapa kali memenangkan kompetisi LoL premier Indonesia, League of Legends Garuda Series (LGS). Sejak season 3 pada tahun 2015, tim DiB sudah merajai LGS sampai season terakhir, yaitu season 7 pada 2016 kemarin.

Sebelum bersama TEAMnxl>, DiB juga tercatat sudah beberapa kali bergabung dengan organisasi eSport lokal. Pada LGS Summer 2016 kemarin misalnya, ketika itu DiB bersama dengan Kanaya Gaming, sampai akhirnya berpisah setelah selesai LGS Summer 2016. Lalu setelahnya mereka bergabung dengan organisasi Pondok Gaming sampai akhir Desember kemarin. Sampai akhirnya mereka bergabung dengan TEAMnxl>.

Melihat keputusan cukup mengejutkan ini, sang kapten tim DiB, Tobias “Oceans11” Randy Varianto juga mengaku tak menyangka diajak bergabung dengan TEAMnxl>.

“kami tidak pernah terbayang bisa bergabung bersama TEAMnxl> karena merekalah yang paling populer di Indonesia. Karena itulah, kami berharap dengan kesempatan yang diberikan, kita bisa bersama-sama lebih maju lagi, baik di tingkat nasional ataupun internasional.” Tobias “oceans11” randy varianto

Bergabungnya DiB dengan TEAMnxl> juga membawa roster baru. Hal ini mengingat tim DiB yang baru saja ditinggal Pokka sang midlaner dan FiddleOP sang ADC tim DiB sebelumnya. DiB bersama dengan TEAMnxl> akan tampil perdana pada LGS Spring 2017 yang kickoff pada 21 Januari 2017 mendatang.

Berikut ini adalah daftar pemain baru divisi League of Legends TEAMnxl>:

  1. Ruben “rubeN” Sutanto – TOP
  2. Tobias “Oceans11” Randy Varianto – JUNGLE (C)
  3. Ruly “Whynuts” Sutanto – MID
  4. Akbar “Samux” Tubagus Wira Nirda – ADC
  5. Andre “Andre” Culham – SUPPORT

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleDaftar Musuh Power Rangers Paling Legendaris Hingga Saat Ini
Next articleApakah Cars 3 Bakal Mengulang Kegagalan Cars 2 yang Dianggap Sebagai Film Pixar Terburuk?
Bukan orang biasa yang hobi main game dan jadi hobi menulis tentang game. Game favorit adalah game multiplayer kompetitif, kini juga jadi pengamat dunia persilatan eSport lokal dan internasional.