Rinko Kikuchi dan Charlie Day Resmi Kembali untuk Pacific Rim 2

rinko kikuchi

Dipastikan akan ada tiga aktor lama yang kembali untuk Pacific Rim 2: Rinko Kikuchi, Charlie Day, dan Burn Gorman!

Foto Pacific Rim 2 Tunjukkan John Boyega sebagai Pilot Jaeger

Foto Pacific Rim 2 terbaru dirilis, menampilkan John Boyega sebagai pilot Jaeger! Seperti apa penampilan pemeran Finn ini di film ini?
Baca Juga

Kalau kamu membaca artikel tentang kabar casting John Boyega di tautan di atas, kamu akan menemukan kalau hingga pekan lalu belum ada bintang Pacific Rim lama dikabarkan kembali. Tidak ada Charlie Hunnam, Rinko Kikuchi, Cliffton Collins Jr., Charlie Day, Burn Gorman, maupun Max Martini. Padahal mereka semua berperan besar dari awal hingga akhir film.

Akhirnya persoalan itu teratasi. Dari nama-nama aktor lama yang disebutkan di atas, Rinko Kikuchi sudah dipastikan akan kembali. Di film sebelumnya, aktris yang satu ini memerankan tokoh Mako Mori; wanita tangguh yang bersama Raleigh sebagai partner menghajar sejumlah Kaiju paling berbahaya dalam sejarah.

Dipastikannya keberadaan Mako Mori akan memberi dimensi menarik ke cerita karakternya John Boyega. Boyega memerankan putera dari Stacker Pentecost, pemimpin Raleigh Beckett dan Mako Mori di film sebelumnya. Selama di film itu, Pentecost lebih dekat kepada Mako Mori – putri angkatnya. Ini mungkin akan membangkitkan drama, bahkan konflik, bagi protagonis baru Pacific Rim 2.

Aktor yang sudah dipastikan akan kembali juga adalah Charlie Day dan Burn Gorman. Di film pertama, Day memerankan Dr. Newton Geiszler sementara Burn Gorman memerankan Gottlieb. Kecerdasan kedua ilmuwan ini sangat berjasa di Pacific Rim. Dan pada akhirnya upaya merekalah yang menyebabkan para pahlawan mengetahui apa yang harus dilakukan untuk mengenyahkan ancaman Kaiju.

Tetap ada satu aktor lama yang masih absen hingga saat ini: Charlie Hunnam si pemeran Raleigh Becket. Terakhir terlihat, Raleigh adalah pahlawan umat manusia terbesar. Bersama Mako Mori dia mengalahkan sejumlah Kaiju dan bahkan memberi serangan balasan yang sangat kuat ke dunia asal Kaiju.

Selain ketiga aktor di atas, ada satu lagi nama yang disebut-sebut terlibat dalam Pacific Rim 2: Karl Urban. Aktor yang namanya pertama melesat berkat Lord of the Ring ini digosipkan bergabung dengan sekuel Pacific Rim ini. Namun kemudian dia membantah terlibat di filmnya, walau ia mengakui akan tetap menantikan dirilisnya film ini.

Pacific Rim 2 akan dirilis dengan judul Pacific Rim: Uprising. Film ini direncanakan untuk rilis tahun 2018.


SHARE
Previous articleUsai Lima Tahun Berkiprah di Industri Game, Agate Jogja Menutup Operasinya
Next article6 Informasi yang Perlu Kamu Tahu Soal Film Live by Night
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.