5 Buah Iblis One Piece yang Bisa Membantumu Lepas dari Kutukan Jomblo

Bagi kamu penggemar animanga One Piece, mungkin sudah tidak asing dengan istilah devil fruit atau buah iblis. Buah iblis adalah sejenis buah mistis yang memberikan kekuatan bermacam-mana kepada orang yang telah memakannya. Sebagi efek sampinya, setiap orang yang telah memiliki kekuatan buah iblis, akan kehilangan kemampuan berenangnya.

Ada tiga tipe buah iblis yang sudah diketahui sampai saat ini, yaitu tipe Paramecia  yang memberikan penggunanya kekuatan manusia super. Lalu ada tipe Zoan yang memberikan penggunanya kemampuan berubah menjadi hewan. Terakhir ada tipe Logia dimana penggunanya memiliki kemampuan untuk berubah menjadi elemen alam atau kekuatan alam.

Baca Juga
Nah selain berguna untuk bertarung, ternyata buah iblis juga sangat berguna bagi kamu yang jomblo loh. Contohnya seperti deretan buah iblis berikut ini:

1

Mane Mane no Mi


buah iblis Mane mane no Mi adalah buah iblis jenis Paramecia yang memungkinkan pengguna berubah wujud menjadi siapaun yang telah ia sentuh. Tak cuma dari tampilan fisik, pengguna buah ini mampu meniru kekuatan dan sifat seseorang yang disentuh. Kemampua devil fruit ini sudah teruji ketika Mr. 2 berhasil berubah wujud menjadi kru topi jerami seperti Luffy, Nami, dan kawan-kawan.


Nah bagi kamu yang sudah jomblo akut, tentu saja Mane Mane no Mi sungguh sangat bermanfaat. Bayangkan saja, ketika kamu bertemu dengan Aliando, kamu hanya tinggal menyentuhnya, dan Voila! Kamu pun sudah berubah wujud menjadi Aliando. Sungguh sangat keren sekali bukan.


2

Modo Modo no Mi


Modo Modo no Mi adalah devil fruit jenis Paramecia yang memberikan kekuatan yang penggunanya untuk mampu mengembalikan siapapun dan apapun 12 tahun lebih muda. Pemiliki kekuatan Modo Modo no Mi adalah Ain yang muncul pertama kali pada episode 577.

Tentu saja, Modo Modo no Mi ini bisa kamu manfaatkan untuk lepas dari kutukan jomblo yang telah lama kamu sandang. Bayangkan saja jika umurmu saat ini 29 tahun, dengan kekuatan Modo Modo no Mi umurmu akan kembali muda menjadi 17 tahun. Sweet Seventeen.


3

Doa Doa no Mi


Doa Doa no Mi adalah devil fruit tipe Paramecia yang memungkinkan penggunanya menciptakan pintu melalui apa saja yang mereka sentuh. Sang pemiliki kekuatan ini, Blueno, mampu menciptakan pintu di manapun untuk pergi ke manapun sesuai kehendak hati.

Andai jomblomu karena alasan jarak, dengan kemampuan devil fruit satu ini bisa jadi solusi paling jitu menghilangkan status jomblomu. Pasalnya kamu bisa ke manapun sesuka hatimu lewat pintu yang dibuat.

Penasaran buah iblis apa lagi? cek di halaman selanjutnya!

1
2

SHARE
Previous articleDaftar 8 Tokoh Film Horor Paling Seram Sepanjang Masa
Next articlePrediksi Pegulat WWE yang Akan Jadi Juara Royal Rumble 2017
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca