Inilah Cara untuk Menonton Nintendo Switch Event!

Mulai dari tanggal, tautan streaming, dan perkiraan isi pengumumannya, inilah berbagai hal yang perlu kamu ketahui tentang Nintendo Switch Event nanti!

Inilah Cara untuk Menonton Nintendo Switch Event!

Inilah Cara untuk Menonton Nintendo Switch Event!

Tak lama lagi, yaitu pada tanggal 13 Januari 2017 pukul 11.00 WIB, Nintendo akan membuka tabir mengenai konsol/handheld terbaru mereka yang bernama Nintendo Switch. Inilah berbagai hal yang perlu kamu ketahui!

[read_more id="274602"]

Pada Nintendo Switch Event nanti, tentunya kamu penasaran apa saja sih yang akan pihak Nintendo ungkapkan ke publik mengenai mesin game anyar mereka ini. Pertanyaan-pertanyaan seperti kapan tepatnya Nintendo Switch rilis, game apa saja dan deretan developer yang akan muncul, fitur-fitur dari kontroler, harga, dan lain sebagainya diharapkan dapat terjawab besok.

[duniaku_baca_juga]

Nah, supaya kamu tidak ketinggalan menonton Nintendo Switch Event, berikut adalah beberapa kanal yang akan menayangkan acara tersebut. Kamu dapat memilih situs manapun yang menurutmu paling lancar dan nyaman menurutmu.

  • Nintendo
  • Twitch
  • YouTube

Acara ini sendiri diadakan di Jepang, tepatnya di Tokyo Big Sight.

Inilah Cara untuk Menonton Nintendo Switch Event!

[duniaku_adsense]

Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk langsung memilikinya ketika Switch dirilis, kamu bisa melakukan pre-order di beberapa situs seperti Amazon dan Best Buy. Tentunya saat ini pre-order belum bisa dilakukan, tetapi diprediksi bahwa pre-order akan dibuka setelah event ini selesai.

Saat diumumkan pada Oktober tahun lalu, terlihat Nintendo Switch adalah sebuah perangkat yang menggabungkan kekuatan konsol dan fleksibilitas mobile. Switch dapat dipasang sedemikian rupa sehingga bisa bersifat seperti konsol dan disambungkan ke televisi di ruang tamu, lengkap dengan kontrolernya yang terpisah.

Di sisi lain, Switch ditunjukkan dapat dibongkar (termasuk kontrolernya), memungkinkan satu kontroler dapat dibagi dua dan dimainkan oleh dua pemain. Mesin konsolnya sendiri bisa berperan sebagai layar portabel. Ditunjukkan pula sebuah pertandingan esport besar yang mempertandingkan para pemain Switch dan menyinkronkan perangkat mereka dengan pemain lain.

Inilah Cara untuk Menonton Nintendo Switch Event!

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Nintendo Switch direncanakan untuk dirilis sekitar bulan Maret 2017. Tanggal berapa pastinya, tentu kita mengharapkan hal itu dijawab besok. Dan apakah akan ada dukungan resmi untuk gamer Indonesia? Jika ya, akan menjadi sebuah kabar baik tersendiri.

Tentunya, kita berharap semua hal di atas dapat dijelaskan lebih lanjut pada esok hari. Akan ada banyak informasi baru mengenai Nintendo Switch yang menarik untuk ditunggu. Nantikan terus beritanya di Duniaku.net!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU