Star Wars: Force Arena, Game Strategi PvP Bernuansa MOBA Hadir di Android!

download Star Wars: Force Arena

Hiburan baru untuk penggemar perang bintang! Star Wars: Force Arena, sebuah game strategi berbasis PvP (player versus player) yang dipublikasikan oleh Netmarble Games baru saja dirilis untuk perangkat Android.

Inilah Peringkat 7 Karakter Terkeren Rogue One: A Star Wars Story

Film Star Wars terbaru ini menyajikan banyak sekali karakter keren. Tapi siapa karakter terkeren Rogue One: A Star Wars Story? Ini peringkatnya!
Baca Juga

Gameplay yang ditawarkan kurang lebih seperti apa yang ada di Clash Royale, di mana kamu akan melawan pemain lain untuk menghancurkan Turret (yang di Clash Royale berupa tower). Kamu akan menggunakan dan mengoleksi berbagai kartu (membangun deck) pasukan yang beragam, seperti Storm Trooper, Sand Trooper, TIE Fighter, Rebel Soldier, X-Wing, dan lain sebagainya. Perbedaannya, di sini kamu bisa menggunakan seorang hero yang berupa karakter-karakter ikonik milik Star Wars.

Baca Juga

Sebut saja Luke Skywalker, Princess Leia, General Tarkin, Han Solo, Darth Vader, dan banyak lainnya (bahkan karakter-karakter minor sekalipun ada). Masing-masing hero ini memiliki kekuatan dan keahlian khusus, seperti Luke yang menyerang secara melee dan memiliki skill lightsaber yang punya daya hancur besar dari jarak dekat, Leia yang menggunakan pistol dan memiliki skill menembak yang cepat, dan lain sebagainya.

download Star Wars: Force Arena

Nah, adanya fitur hero serta skill inilah yang membuat Star Wars: Force Arena memiliki sedikit cita rasa MOBA seperti Vainglory, Mobile Legends, atau Dota 2. Kamu bisa mengendalikan hero secara langsung layaknya MOBA dan bisa menaruh pasukan di arena layaknya game strategi seperti Clash Royale.

Di sini hero milikmu juga bisa mati dan akan muncul lagi (respawn) setelah beberapa saat, begitu juga dengan hero musuh. Jika sang hero mati, otomatis kamu tidak bisa menaruh pasukan di arena dan kamu berada dalam kondisi berbahaya.

download Star Wars: Force Arena


Seperti yang kamu lihat pada daftar hero, di Star Wars: Force Arena kamu memang bisa menggunakan dua kubu yang berseteru sekaligus, yaitu Rebel Alliance dan Galactic Empire. Setiap kubu memiliki susunan deck yang terpisah, jadi kamu tidak bisa menggabungkan kartu dari Rebel Alliance dengan Galactic Empire, atau menggunakan hero Rebel Alliance untuk memimpin pasukan Galactic Empire.

Game ini bisa menjadi sebuah pilihan menarik jika kamu menyukai game real time strategy, meskipun kamu tidak mengikuti franchise Star Wars. Terdapat 80 karakter yang tersedia untuk kamu buka. Kamu nantinya juga bisa bermain bersama teman dalam bentuk Guild, yang tentunya akan membuat Star Wars: Force Arena lebih seru lagi.

Download Star Wars: Force Arena: Android / iOS

4 Karakter Star Wars yang Terlupakan dengan Rilisnya Rogue One

Sejak rilisnya film Star Wars Rogue One, Kyle Katarn dan empat tokoh lain pun dibuang oleh Disney. Siapa saja mereka dan peran apa yang mereka miliki?
Baca Juga