Guardians of the Galaxy Telltale Bocor! Ceritanya Baru, Latarnya Sampai ke Knowhere

Game Guardians of the Galaxy

Kamu yang sering memainkan game karta Telltale Games pasti mengenal style mereka. Mulai membagi sebuah game ke dalam beberapa episode, hingga gaya visualnya yang khas, berusaha mensimulasikan buku komik dengan menggunakan grafis cel-shading / toon-shading. Dan hampir semua game mereka selalu menggunakan visual yang sama, menjadikan Telltale Games sebagai developer yang khas dan pasti diingat berkat visualisasi gamenya tersebut.

Baca Juga

Setelah terakhir mereka merilis The Walking Dead: Season Three untuk Google Android (Play Store), Apple iOS (iTunes), kalian bakal mendapatkan nuansa yang berbeda untuk tahun 2017 ini. Seperti yang diungkapkan awal Desember 2016 lalu, Telltale Games sudah mendapatkan hak untuk membuat Marvel’s Guardians of the Galaxy: The Telltale Series. Versi game Guardians of the Galaxy dengan sentuhan Telltale tersebut akan dibuat episodik seperti game-game mereka sebelumnya, tepatnya, lima episode, dan dirilis 2017 ini untuk konsol, PC, dan platform mobile. Dan juga sama seperti sebelumnya, kalian yang mau berhemat, bisa membeli paket Season Pass-nya, untuk mendapatkan setiap episodenya dengan harga diskon.

Walaupun belum ada kabar terbaru untuk game ini, namun kemarin laman retailer online Gamestop membocorkan sedikit deskripsi cerita game ini (sayangnya halaman tersebut langsung dihapus, dan kalian bisa melihat versi Google cache-nya di sini). Marvel’s Guardians of the Galaxy: The Telltale Series akan menghadirkan skenario cerita baru yang berbeda dengan versi filmnya yang mengetengahkan aksi Star-Lord, Gamora, Drax, Rocket, dan Groot.

Disebutkan di sana, seri episodik dari Telltale ini akan diangkat di tengah pertarungan epik, ketika para Guardian menemukan sebuah artefak dengan kekuatan yang sangat besar. Masing-masing Guardian memiliki alasan mereka sendiri menginginkan relic tersebut, termasuk juga musuh yang kejam, dan akan melakukan apa saja untuk merebut artefak tersebut dari tangan mereka.


Cerita orisinal Telltale ini mengambil latar yang cukup besar. Dari bumi hingga Milano bahkan sampai ke Knowhere dan lebih jauh lagi. Kalian juga bakal mengikuti gaya penyampaian cerita ala Telltale yang memaksa pemainnya untuk bukan sekadar mengikuti cerita, namun berperan dalam menentukan keputusan serta aksi yang diambil para karakternya.

Selain deskripsi singkat tersebut, belum ada informasi lainnya dari game Guardians of the Galaxy Telltale ini. Terus nantikan updatenya nanti melalui Duniaku.net.

Marvel’s Guardians of the Galaxy – The Telltale Series’ Official Teaser


SHARE
Previous articlePeringkat Jaeger Pacific Rim Paling Keren dari Film Pertamanya
Next articleTriumph Over Pain (TOP), Action RPG yang Menyasar Ranah Esport Akan Hadir di Indonesia
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.