Prediksi Pegulat WWE yang Akan Jadi Juara Royal Rumble 2017

juara royal rumble 2017

Event heboh Royal Rumble tinggal sebentar lagi nih. Siapa kira-kira pegulat WWE yang akan jadi juara Royal Rumble 2017? Inilah prediksi Duniaku.net!

6 Pegulat Populer WWE yang Pernah Dikira Meninggal Karena Kabar Hoax

Ada sejumlah pegulat populer WWE yang sempat diberitakan meninggal oleh kabar hoax. Siapa saja yang pernah jadi korban? Ini dia daftarnya!
Baca Juga
1

Undertaker

Menurut penulis, calon juara Royal Rumble 2017 yang paling kuat jelas adalah Undertaker. Ya, kalau kamu mengikuti WWE, kamu pasti tahu kalau Taker yang biasanya absen di luar Wrestlemania sudah konfirmasi dia akan gabung Royal Rumble tahun ini.

Selain itu, ada juga skenario menarik bila Undertaker menang Royal Rumble. Bayangkan saja begini: Taker menang Rumble. Kemudian sebelumnya John Cena berhasil mengalahkan AJ Styles dan merebut gelar WWE. Bila ini terwujud, maka John Cena akan menghadapi Undertaker di Wrestlemania!

John Cena memang belum pernah menghadapi Taker di Wrestlemania. Jadi besar kemungkinan inilah skenario yang WWE inginkan.

2

Goldberg


Ada satu lagi pegulat lawas yang sudah konfirmasi akan tampil di Royal Rumble. Dia adalah Goldberg, yang dulu dikenal sebagai mesin penghancur di WCW.

Sebelumnya Goldberg sudah membuktikan kekuatannya dengan menghancurkan Brock Lesnar dalam sekejap mata. Kali ini, Goldberg bisa menjadikan puluhan pesaingnya sebagai bulan-bulanan sebelum akhirnya keluar sebagai juara.

Apa yang terjadi kalau Goldberg jadi juara Royal Rumble 2017? Kemungkinan besar Kevin Owens akan mengalahkan Roman Reigns di perebutan gelar. Lalu Owens harus berjuang ekstra agar bisa menaklukkan Goldberg yang karakternya sama kuatnya dengan dirinya dulu ini.

Tapi kemungkinan sih Goldberg dan Lesnar akan saling mengeliminasi satu sama lain.

3

Brock Lesnar

superstar wwe

Pesaing Goldberg ini juga sudah konfirmasi dia akan tampil di Royal Rumble 2017. Sebelum ditaklukkan oleh Goldberg, Lesnar adalah petarung paling dominan di WWE. Penantang seperti Dean Ambrose, Rusev, Big Show, Randy Orton, dan yang lain selalu ia taklukkan dengan mudah. Hanya pegulat sekelas Triple H saja yang diberi kesempatan untuk bertarung seimbang dengan dia.

Saat masuk ke Rumble, Lesnar tampaknya akan lebih fokus ketimbang saat dia dipermalukan Goldberg. Apapun yang terjadi, Lesnar akan konsentrasi mencoba menyingkirkan Goldberg. Bila ia berhasil, maka bukan tidak mungkin ia tak akan terhentikan hingga hanya dirinya seorang berdiri di atas ring.

Bila ini terwujud, maka kemungkinan besar ia akan menantang Roman Reigns, setelah Reigns merebut gelar dari Kevin Owens. Tapi penulis juga merasa ada indikasi Goldberg dan Lesnar akan saling mengeliminasi satu sama lain.

4

Braun Strowman

Kemungkinan juara Royal Rumble 2017 yang akan mengejutkan adalah Braun Strowman. Sempat beredar rumor kalau WWE memang memosisikan pegulat besar ini sebagai jawara. Keputusan itu tidak akan populer, namun sejauh ini Braun memang ditampilkan dominan.

Bila Braun menang, maka kemungkinan besar ia akan ditandingkan dengan Roman Reigns. Itu jelas adalah pertarungan baru dan bisa jadi unik, tapi entah apa fan gulat yang ingin menyaksikan adu teknik akan suka melihatnya.

Hambatan terbesar Strowman kemungkinan adalah tiga besar di atas: Undertaker, Goldberg, Lesnar. Namun keberadaan tiga orang itu plus Lesnar mungkin bisa menjadi ancaman berbahaya bagi pegulat lainnya.


 

Siapa lagi nih kira-kira pegulat WWE yang bisa jadi juara Royal Rumble 2017? Cek lanjutannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous article5 Buah Iblis One Piece yang Bisa Membantumu Lepas dari Kutukan Jomblo
Next articleGame Eksklusif Xbox One Scalebound Batal Rilis! Apa yang Terjadi?
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.