10 Jutsu Paling Keren yang Pernah Digunakan Naruto (Tebak, Apa Jutsu No. 1?)

Jutsu Paling Keren

Setiap shinobi di cerita Naruto memiliki jutsu mereka masing-masing yang khas. Meskipun mayoritas shinobi tersebut sekadar pengguna saja, hanya bisa memakai jutsu tanpa harus menciptakan jutsu baru, namun ada juga yang kreatif membuat versi baru dari jutsu yang diajarkan oleh penciptanya. Shinobi seperti ini bisa dikategorikan ninja yang cerdas dan hebat, karena mereka melalui penelitian terhadap kekuatan dan kelemahan jutsu yang lain.

Baca Juga

Termasuk di sana ada Naruto. Meskipun banyak jutsu miliknya sekadar pengembangan jutsu shinobi lainnya, namun tidak bisa dipungkiri jika Naruto itu cukup cerdas dalam membuat variasi jutsu sesuai dengan keahliannya. Tidak heran dia memiliki banyak jutsu yang akhirnya identik dengan dirinya. Diantara puluhan jutsu milik Naruto, berikut kami memilih sepuluh diantaranya yang menurut penulis paling keren.

10

Sexy Jutsu


Disebut Oiroke no Kutsu dalam bahasa aslinya, dan menjadi jurus andalan Naruto saat pertama kali muncul. Meskipun fungsinya bukan untuk meyerang, lebih untuk menggoda dan mengalihkan perhatian, namun jutsu seksi ini juga membuat nama Naruto dikenal. Apalagi karena ada banyak shinobi pria yang sudah menjadi korban jutsu mesum ini. Namun banyak juga yang mempertanyakan apakah Naruto sendiri tidak tergoda (sampai mimisan) selama tubuhnya berubah menjadi cewek seksi (telanjang). Sebenarnya ini termasuk jutsu yang tidak masuk akal, namun pada keadaan tertentu berhasil membantunya menang.

Sebelum Nonton Naruto Shippuden 488, Ini Bocoran Filler Shikamaru Hiden

Sebelum Nonton Naruto Shippuden 488, Ini Bocoran Filler Shikamaru Hiden, Naruto Shippuden 488 Indonesia, Baca Shikamaru Hiden Indonesia
Baca Juga
9

Uzumaki Barrage


Salah satu bukti Naruto ini shinobi yang cerdas, hanya dengan melihat Sasuke melancarkan Lions’ Barrage, Naruto menciptakan taijutsu versinya sendiri ini selama Ujian Chunin. Dia menggunakannya melawan Kiba, bahkan mengembangkannya menjadi Uzumaki Barrage Two thousand ketika melawan Gaara

8

Summoning Jutsu


Disebut Kuchiyose No Jutsu, teknik ini digunakan untuk memanggil temanya, yaitu seekor raja katak Gamabunta. Jutsu ini diajarkan oleh Jiraiya, dan Naruto perlu menandatangani kontrak dengan raja katak ini di Gunung Myoboku. Meskipun jarang muncul, namun Naruto menggunakannya ketika dia berada dalam keadaan terdesak.

Naruto 488 Membuat Fans SasuSaku Ngambek, Ini Bukti Kishimoto Memang Kejam

Nonton Naruto 488 Membuat Fans SasuSaku Frustasi, Ini Bukti Kishimoto Memang Kejam, baca Sasuke Shinden Indonesia, download Naruto Shippuden 488
Baca Juga
7

Reverse Harem Jutsu


Seperti jutsu seksi, yang satu ini fungsinya juga sama, untuk mengalihkan perhatian musuh. Bedanya dibandingkan Sexy Jutsu, Harem adalah kebalikannya, karena yang muncul para pria “cantik” yang sanggup mengalihkan dunia para wanita. Bahkan Kaguya saja juga terkecoh dengan jurus ini…. Padahal dia sudah nenek-nenek ya, kok masih tertarik dengan para perjaka!

6

Giant Rasengan



Dalam bahasa aslinya disebut Ōdama Rasengan, ini adalah jurus andalan Naruto lainnya, namun dengan skala yang lebih besar, karena Naruto membutuhkan chakra yang lebih besar untuk membentuknya. Akibatnya, bola ini langsung melepaskan tenaganya begitu mengenai target, sehingga menimbulkan efek ledakan yang lebih besar dari Rasengan biasanya. Bahkan karena begitu besarnya bola ini, awalnya Naruto membutuhkan bantuan bayangannya untuk membawanya pertama kali. Naruto tidak sengaja menciptakan teknik ini selama dua setengah tahun latihannya bersama Jiraiya.

Ternyata Ini Alasan Kenapa Rinnegan Sasuke Hanya Ada di Satu Mata Saja

Ternyata Ini Alasan Kenapa Rinnegan Sasuke Hanya di Sebelah Mata Saja, gambar Rinnegan, gambar Sharingan Sasuke, cara membuat mata Sharingan
Baca Juga

Lanjut ke halaman 2

1
2

SHARE
Previous articleGame Eksklusif Xbox One Scalebound Batal Rilis! Apa yang Terjadi?
Next articleLebih Dekat Mengenal Pasukan Elixir CoC dari Barrack (Bagian 2)
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.