Ini Dia Aksi Keren Sora Sebagai Summon World of Final Fantasy

Penasaran dengan aksi keren Sora sebagai Summon World of Final Fantasy? Simak kombo serangan Sora melawan Mirage yang memukau disini.

Ini Dia Aksi Keren Sora Sebagai Summon World of Final Fantasy

Ini Dia Aksi Keren Sora Sebagai Summon World of Final Fantasy

Penasaran dengan aksi keren Sora sebagai summon World of Final Fantasy? Simak kombo serangan Sora melawan Mirage yang memukau di cuplikan video promosi terbarunya disini.

[duniaku_baca_juga]

Salah satu fitur menarik World of Final Fantasy adalah menghadirkan berbagai karakter dari dunia serial game Final Fantasy yang selama ini kita kenal. Beberapa karakter ikonik dari Final Fantasy muncul sebagai summon World of Final Fantasy. Mereka dikenal dengan nama Champion Summon, berupa medal yang mampu memanggil kekuatan karakter Final Fantasy, untuk melumpuhkan para Mirage jahat yang menyerbu Lann dan Reynn.

Ini Dia Aksi Keren Sora Sebagai Summon World of Final Fantasy

Akhir tahun 2016 lalu, pihak Square Enix sebagai pengembang mengumumkan bahwa mereka ingin menampilkan karakter dari Kingdom Hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue. Karakter tersebut adalah Sora sebagai summon World of Final Fantasy. Champion Summon unik dari dunia Kingdom Hearts ini sendiri menggunakan kostum merah-hitam yang ia kenakan di game Kingdom Hearts 3D: Dream Drop Distance.

Ini Dia Aksi Keren Sora Sebagai Summon World of Final Fantasy

Sebagai Champion Summon, Sora akan muncul dalam sebuah cut-scene menarik yang memanjakan mata. Dengan tubuh mini yang disebut Lilikin, Sora akan muncul dengan Keyblade ikonik untuk menyerang musuh. Dari video promosi terbarunya, Sora terlihat sangat lincah dalam menghadapi Mirage. Simak saja aksi Sora di World of Final Fantasy melalui cuplikan videonya berikut ini.

Dari cuplikan video diatas, terlihat Sora datang dari angkasa. Sebelum jatuh ke tanah, Sora menggunakan sihirnya untuk bisa melayang di udara sambil menembakan beberapa serangan es (serangannya mirip Blizzaga dari game Kingdom Hearts 3D: Dream Drop Distance). Serangan itu membekukan musuh, lalu ketika mendarat Sora juga melepaskan pukulan keras kepada musuh, hingga memecah musuh yang beku itu.

[duniaku_adsense]

Ketika musuh lengah, Sora yang bercakap-cakap dengan Lann an Reynn, menggunakan Keyblade untuk memberikan serangan terakhir. Sayangnya pihak Square Enix tidak melanjutkan serangan pamungkas Sora tersebut. Tentu saja hal itu akan membuat pemain penasaran dan bermain kembali saat DLC "Champion Summon Sora" ini dirilis nantinya.

Ini Dia Aksi Keren Sora Sebagai Summon World of Final Fantasy

Sebagai Champion Summon, Sora juga akan berwujud sebuah medali emas. Pemain harus mengisi gauge Limit Break untuk bisa men-summon dirinya. Hingga saat ini, DLC ini baru diumumkan akan dirilis di Jepang secara gratis pada 31 Maret 2017 mendatang. Sedangkan untuk versi Amerika Utara dan Eropa, pihak Squre Enix belum memberikan informasi detailnya.

World of Final Fantasy sudah dirilis sejak 26 Oktober 2016 lalu untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Siliconera, Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU