Update Vainglory 2.1 Akan Segera Hadir, Inilah Fitur-Fitur Barunya!

Update Vainglory 2.1
Update Vainglory 2.1

Belum lama setelah melakukan perombakan besar-besaran di update 2.0, Super Evil Megacorp kembali mengumumkan update untuk Vainglory yang sedikit banyak memberikan perubahan yang cukup signifikan. Update yang bernama Update Vainglory 2.1 ini diumumkan video yang diunggah ke channel Vainglory.

Perubahan di dalam update Vainglory 2.1 meliputi perubahan desain map untuk menyambut Tahun Baru China, munculnya Chest baru yang bersifat Epic, perubahan isi Jungle dari Halcyon Fold, munculnya skins bagi beberapa Hero, sampai munculnya satu mode permainan baru yang akan dipersiapkan sebagai sarana bermain baru.

Baca Juga

Desain map akan dimeriahkan dengan hiasan ala Imlek atau Tahun Baru China, dengan dekorasi yang akan berada di setiap penjuru map dari Halcyon Fold. Momen ini juga menjadi kesempatan dari hadirnya Skins baru untuk dua Hero yang sebelumnya tidak memiliki Skins, yaitu Ozo sang kera sakti dan juga Petal.

Dalam update Vainglory 2.1 nanti, akan muncul Chest yang bersifat Epic yang dinamakan Epic Mystery Chest dengan diproyeksikan berharga 999 Ice. Epic Mystery Chest akan berisikan setidaknya enam kartu, yang selalu berisikan minimal satu Hero, satu Skin, dan 20 Opal. Chest ini juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan kartu yang berisi 100.000 Ice, 1.000.000 Opal, sampai jackpot 1.000.000 Ice!

Mode baru yang dipersiapkan di Vainglory 2.1 akan bernama Blitz. Mode permainan ini akan dibatasi lima menit, dimana kedua tim akan bertarung untuk memenangkan permainan dalam kurun waktu tersebut. Permainan bisa dimenangkan apabila satu tim dapat mencapai 15 poin terlebih dahulu. Setiap pemain akan langsung berlevel 9 dan mendapat 6000 gold sejak awal permainan.


Adapun untuk mendapatkan 15 poin tersebut, tim bisa mendapatkannya dari membunuh tim lawan, membunuh Gold Miner dan Crystal Miner, serta menghancurkan Turret. Membunuh tim lawan akan mendapat satu poin, sedangkan Turret-Gold Miner-Crystal Miner bernilai 3. Mode ini sendiri nantinya akan bersifat Beta terlebih dahulu, dan menunggu respon dari para pemain nantinya.

Jungle dari Halcyon Fold juga menjadi salah satu “sasaran” dari perombakan yang akan terjadi dalam update Vainglory 2.1. Area yang kosong sebelum menit keempat karena belum munculnya Jungle Shop akan diisi oleh Jungle Monster yang bersifat big camp – yang berisi satu Jungle Monster yang akan memberikan efek regen jika dibunuh. Area itu akan bersifat seperti camp lainnya, sampai digantikan oleh Jungle Shop pada menit keempat.

Selain itu, akan ada perubahan yang terjadi untuk perilaku dari Crystal Miner. Crystal Miner setiap tim akan mendapat kenaikan serangan yang signifikan, namun juga akan memiliki waktu yang lebih lama untuk hidup kembali jika dibunuh. Crystal Miner juga akan memiliki jumlah hidup kembali, yang artinya bila jumlah tersebut habis, Crystal Miner tidak akan hidup kembali.

Nullwave Gauntlet akan memberikan efek seperti petir ke Haro targetnya
Nullwave Gauntlet akan memberikan efek seperti petir ke Haro targetnya

Update Vainglory 2.1 juga diproyeksikan akan melakukan beberapa penyeimbangan dalam permainan. Salah satunya yang disorot adalah item baru, Nullwave Gauntlet. Penggunaan dari Nullwave Gauntlet akan megalami perubahan dalam hal penargetan, sehingga dapat lebih mudah ditangkis oleh Hero yang ditarget.

Ini 4 Item Baru Vainglory di Update 2.0, Apa Saja?

Vainglory update 2.0 memunculkan empat item baru yang bisa mengubah tempo permainan dibanding versi sebelumnya. Apa saja 4 item baru Vainglory tersebut?
Baca Juga

Jika kamu ingin menonton sendiri video mengenai preview dari update Vainglory 2.1, kamu bisa saksikan langsung di bawah ini dengan durasi 4 menit 27 detik. Bagaimana pendapat kamu soal update Vainglory 2.1 ini?

Download Vainglory: Android / iOS

Update Vainglory 2.1

Update Vainglory 2.1 Akan Segera Hadir, Inilah Fitur-Fitur Barunya!

Super Evil Megacorp baru saja memberikan review soal update Vainglory 2.1 melalui video . Apa saja isi perubahan yang dipersiapkan?

Abaikan

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleFakta Mengerikan dalam Pembuatan Film Horor yang Pasti Bikin Kamu Merinding
Next articleInilah Cara untuk Menonton Nintendo Switch Event!

e-Sports Enthusiast, Game Connoisseurs.

Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.