Cuma Main Game Android Ini Kamu Bisa Dapat Motor Baru di Awal Tahun!

Poker Time

Awal tahun 2017 ini menandai genap satu tahun usia Poker Time, game Poker mobile yang dikembangkan oleh developer asal Hong Kong, Ptwing. Game ini sendiri sudah dilokalisasikan ke berbagai bahasa, termasuk ke Bahasa Indonesia sejak pertengahan tahun 2016 lalu. Nah, untuk menyambut perayaan satu tahun usia Poker Time, game ini pun mengadakan sebuah turnamen menarik dengan hadiah satu unit sepeda motor senilai Rp15.000.000!

Baca Juga

Event turnamen dengan format MTT ini bisa kamu ikuti secara gratis di dalam game Poker Time mulai tanggal 6 Januari sampai 21 Januari 2017 besok. Babak penyisihan yang terdiri dari beberapa babak terpisah digelar dalam medio waktu tersebut, yang dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai selesai. Nah, babak finalnya sendiri akan digelar satu hari setelahnya, 22 Januari 2017 pukul 22.00, dimana pemenang utama akan mendapatkan satu unit motor Yamaha seharga Rp15.000.000!

Poker Time

Ketinggalan tidak bisa mengikuti rangkaian babak penyisihannya? Jangan khawatir. Kamu tetap bisa mendapatkan tiket untuk menuju babak selanjutnya dengan berbagai cara, mulai dari top up sejumlah nominal tertentu atau mengikuti room khusus yang dibuka untuk memperebutkan tiket ini. Untuk mengikuti turnamen ini tidak dipungut biaya apapun. Yang perlu kamu lakukan hanyalah men-download dan mainkan Poker Time yang bisa dimainkan di smartphone Android melalui tautan di bawah ini.

Download Poker Time: Google Play Store (Gratis)

Poker Time

Mungkin kamu masih belum tahu, apa sih Poker TimePoker Time adalah sebuah game Poker mobile  yang dikembangkan oleh developer asal Hong Kong, Ptwing dan sudah dirilis dalam berbagai bahasa termasuk bahasa Indonesia. Game ini menawarkan gameplay Poker seperti yang kita kenal, plus beberapa tambahan mode yang menarik, bonus chip yang melimpah, serta kemudahan untuk bermain tanpa harus login terlebih dahulu. Mulai dari mode klasik, Private Room, SNG hingga MTT bisa kamu temukan dalam game ini.

Poker Time

Jadi tunggu apa lagi. Tahun baru saatnya punya tunggangan baru untuk ke kampus atau kerja nih. Yuk download dan mainkan Poker Time!


SHARE
Previous article“Tabok no Jutsu” dan 9 Hal Menarik Ini Hanya Terjadi dalam Naruto Shippuden 489
Next articleNintendo Switch Siap Meluncur 3 Maret 2017 dengan Harga Rp3 Jutaan!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.