Greget! Tentukan yang Terkuat, Boruto Menantang Naruto dalam Pertarungan Akhir

Tampaknya bukan hanya Sasuke saja yang harus diladeni Naruto untuk sebuah pertarungan akhir, anaknya Boruto juga menginginkan sebuah pertarungan serius untuk membuktikan siapa yang lebih kuat.

Di sini Hokage Naruto dan Adult (Wandering Shinobi) Sasuke juga bisa menggabungkan kemampuan mereka, untuk menghasillkan awakening kombinasi baru, dan menciptakan Susanoo Kurama, seperti dalam versi movie. Selain itu, Naruto dan Sasuke juga bakal mendapatkan ultimate jutsu, jutsu terkuat yang menjadi kombinasi keduanya, yang memanfaatkan kekuatan Kurama dan Susanoo.


CONTINUE READING BELOW

Ini Detail Jutsu Terkuat Mitsuki, Sarada dan Boruto! Jutsu Siapakah yang Terbaik?

Ini Detail Jutsu Terkuat Mitsuki, Jutsu Terkuat Sarada dan Jutsu Terkuat Boruto! Jutsu Siapakah yang Terbaik? Download Road to Boruto


Kedua versi ninja Konoha tersebut sebelumnya hanya menjadi bonus konten kostum DLC The Last: Naruto the Movie, yang menjengkelkannya, gerakannya sama seperti Naruto dan Sasuke biasanya (hanya Naruto dalam kostum Hokage-nya bisa melancarkan ultimate jutsu bersama Boruto).

Kemunculan Naruto sebagai Hokage dan guru Boruto, Sasuke, sebenarnya sudah bisa ditebak, mengingat video trailer dan screenshot sebelumnya sudah menampilkan kedua karakter tersebut dalam kostum yang pasti familiar bagi yang sudah nonton Boruto: Naruto the Movie. Keduanya bukan sekadar karakter pendukung saja dalam ekspansi ini, karena selain gerakan dan jutsu baru, mereka juga memiliki agenda tersendiri di tengah ekspansi ini yang bisa kalian ikuti kisahnya selama memainkan mode Story.

Boruto Naruto Ultimate Ninja 4 Sasuke vs Kinshiki

Satu yang sudah disebutkan, seperti pertarungan antara Sasuke melawan Kinshiki. Kalian juga bisa memasuki beberapa lokasi yang sebelumnya tidak bisa diakses di Konoha, dan ini jelas bisa memuaskan rasa keingintahuan kalian.


CONTINUE READING BELOW

Gambar Boruto Ini Penuh Makna! Transfer Rasengan, Sampai Baju Sakura yang Terbuka

Gambar Boruto Ini Penuh Makna! Transfer Rasengan, Sampai Baju Sakura yang Terbuka, download Gambar Boruto terbaru, video Boruto Indonesia


Sebelumnya dikabarkan hanya gamer PlayStation 4 di Jepang saja yang bisa membeli ekspansi ini ketika dirilis 2 Februari 2017 mendatang. Namun mereka yang belum memiliki Ultimate Ninja Storm 4, bisa membelinya dalam versi fisik dan digital. Versi Jepang ekspansi Road to Boruto sekaligus berisi semua DLC yang sudah dirilis, termasuk satu DLC lainnya yang akan dirilis nanti oleh Bandai Namco. Pemain Road to Boruto bisa menyimpan dan mentransfer save data game mereka untuk memainkan DLC yang akan datang.

road-to-boruto-21-nov-11

Sayangnya, apakah bonus yang diberikan Bandai Namco di Jepang juga akan berlaku di versi Amerika Utara ini. Di negara asalnya, mereka memberi insentif bagi yang membeli game ini nanti. Versi fisik mendapatkan kover game bolak-balik, sedangkan pembeli versi digital mendapatkan bonus soundtrack-nya. Namun di Jepang, banderol harganya lebih mahal. Versi fisik yang berisi komplit dengan game Naruto Storm 4 dan semua DLC dijual Rp850 ribuan! Sedangkan DLC Road to Boruto itu sendiri dijual sekitar Rp300 ribuan.

game-road-to-boruto-2

Di luar Jepang (Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Australasia), DLC ekspansi ini direncanakan akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC Windows melalui Steam pada 3 Februari 2017 mendatang dengan harga sekitar Rp265 ribuan hanya untuk konten ini saja (bagi yang sudah memiliki Ultimate Ninja Storm 4).

Namun untuk yang belum, bisa membeli versi lengkapnya dalam bentuk fisik yang ditawarkan dengan harga Rp665 ribuan. Sepertinya itu waktu yang pas untuk menemani manga Boruto yang sudah mulai beranjak keluar dari bayangan movie Boruto: Naruto the Movie, dan serial animenya yang akan mulai tayang April 2017 mendatang.

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.