Koalisi Kemakmuran Semakin Erat, Toge Productions Berikan Investasi ke Mojiken Studio!

Keduanya siap berkolaborasi untuk menghasilkan banyak game-game keren di masa yang akan datang!

Koalisi Kemakmuran Semakin Erat, Toge Productions Berikan Investasi ke Mojiken Studio!

Koalisi Kemakmuran Semakin Erat, Toge Productions Berikan Investasi ke Mojiken Studio!

Awal tahun 2017 ini bisa jadi menjadi momen yang bakal dikenang oleh dua studio asal Tangerang dan Surabaya, Toge Productions dan Mojiken Studio. Setelah keduanya bekerja sama dalam Koalisi Kemakmuran Semakin Erat, Toge Productions Berikan Investasi ke Mojiken Studio!

"Kita tahu Mojiken sangat bagus dalam produksi. Game-game yang mereka buat cukup solid, unik dan juga mereka memiliki talenta yang bagus," ungkap Kris. "Namun sayang, mereka masih belum maksimal karena kurang dalam paperwork. Di sinilah Toge Productions membantu," lanjut Kris.

"Nantinya kita akan membantu Mojiken Studio untuk menyelesaikan game-game yang mereka buat, serta membantu dalam bentuk bantuan publishing dan marketing. Selain itu, dalam waktu dekat kita juga akan bersama-sama menghadiri Game Developer Conference (GDC) 2017 di bulan Februari nanti," lanjutnya.

Seperti yang kita tahu, hubungan Toge Productions dan Mojiken Studio memang sangat erat dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Selain bersama-sama dalam mengembangkan trilogi game mobile Armor Academy, di bawah nama Koalisi Kemakmuran mereka juga mengembangkan beberapa game lain. Koalisi Kemakmuran Semakin Erat, Toge Productions Berikan Investasi ke Mojiken Studio!

Ketika ditanya apakah nantinya Toge Productions akan memberikan investasi kepada studio lain seperti yang dilakukannya kepada Mojiken, Kris mengungkapkan kemungkinan tersebut. "Kerja sama dengan Mojiken ini adalah pilot project kita. Nantinya, kita sangat membuka kemungkinan untuk berkolaborasi bersama dengan studio lainnya," ungkap Kris. "Harapannya, dengan usaha ini, Toge bisa ikut berkontribusi terhadap pertumbuhan ekosistem industri game Indonesia," harapnya.

[duniaku_adsense]

Dengan adanya investasi ini, Kris mengungkapkan bahwa tidak ada perubahan identitas terhadap dua studio ini. Masih tetap ada Toge Productions dan Mojiken Studio. Hanya saja kini keduanya sudah terdaftar secara legal dalam bentuk PT.

Eka Pramudita, CEO dari Mojiken Studio juga antusias dalam menyambut kolaborasi ini. "Harapan saya sih yang pasti semoga dengan investasi ini dapat membuka opportunity dan keberkahan bagi semua pihak yang terlibat," ungkapnya saat dihubungi Duniaku.net. "Dan semoga bisa menginspirasi kawan-kawan seperjuangan untuk terus berjuang dan berkarya di industri yang cukup 'keras' ini, hehe," lanjutnya.

Selamat untuk Toge Productions dan Mojiken Studio!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU