Mengenal Lebih Dalam Kartu Terbaru Clash Royale, Dart Goblin!

Kartu terbaru Clash Royale

Kartu terbaru Clash Royale sudah rilis! Cari tahu bagaimana cara menggunakan Dart Goblin untuk mengalahkan Elite Barbarians disini!!

Baca Juga

Hari ini adalah jadwal perilisan kartu baru dalam game Clash Royale buatan Supercell yaitu Dart Goblin. Kartu ini adalah kartu ber-rarity rare, untuk menggunakannya membutuhkan biaya 3 Elixir. Kamu dapat mendapatkannya setelah mencapai arena 9 yaitu Jungle Arena. Dart Goblin sendiri adalah goblin yang menggunakan senjata range yaitu dart dan mempunyai HP yang tergolong rendah. Namun sebagai gantinya, Dart Goblin memiliki kecepatan serangan yang sangat tinggi dan juga jarak serangan yang sangat jauh.

Clan Chest Deck Clash Royale: Cara Mudah Mendapatkan Level 10 Clan Chest!

Mau tahu cara mudah dan sekaligus cepat mendapatkan Crown untuk mengisi Clan Chest? Lihat Clan Chest deck Clash Royale disini!
Baca Juga

Kali ini saya akan menjelaskan lebih dalam lagi mengenai kartu terbaru Clash Royale ini. Penjelasan dalam artikel kali ini saya ambil dari video Orange Juice Gaming, pemain yang mencari dan menjelaskan setiap hal yang ada di game Clash Royale. Untuk lebih jelasnya saya berikan link video terlebih dahulu dibawah ini.

Dart Goblin adalah prajurit yang mempunyai kecepatan serangan tertinggi. Ia dapat menghasilkan 400 damage langsung ke Crown Tower musuh jika menyerang sendirian. Bahkan ketika ia tinggal mempunyai HP sekarat atau tinggal satu kali serangan Crown Tower saja, ia sempat menyerang 2 kali serangan sebelum ia terkena serangan Crown Tower.

Dart Goblin juga mempunyai jarak serangan yang cukup jauh atau juga sama persis dengan Royal Giant. Dimana ia dapat menyerang lebih jauh dari Inferno Tower. Dengan begitu jika musuh meletakkan Inferno Tower lebih dahulu, kamu menyerangnya dan menghancurkannya dari jarak jauh dengan Dart Goblin.

Ia juga mempunyai kesamaan dengan Princess yaitu tidak mati terkena Spell Zap. Kartu ini juga sangat baik digunakan dalam bertahan. Ia mampu menahan serangan prajurit seperti Mega Minion, Skeleton Army, Balloon, Knight, Valkyrie, Musketeer, Graveyard, Lumberjack, Wizard, dan sebagainya. Bahkan dengan bantuan Ice Golem, kamu dapat menghentikan prajurit meta sekarang ini yaitu Elite Barbarians!

Tata peletakan Dart Goblin juga sangat menentukkan apa yang kamu tuju. Dengan meletakkan berbeda satu kotak saja, ia dapat mengarah ke musuh yang berbeda. Hal ini dapat kamu lihat pada potongan dan dibawah ini (Menghadapi Tesla).


Dart Goblin juga sangat baik digunakan untuk melakukan damage kecil terus menerus ke Crown Tower musuh. Dengan kombo Ice Spirit/Ice Golem dan Dart Goblin, ia dapat menghasilkan damage yang sangat tinggi ke Crown Tower musuh. Selain itu seperti yang saya katakan di atas, kombo ini dapat menghentikan Elite Barbarians! Kamu bisa mengecek videonya di link video Orange Juice Gaming di atas, untuk mengetahui bagaimana kamu menghadapi serangan Elite Barbarians.

Dalam video tersebut, kartu terbaru Clash Royale ini dapat menghabisi Fire Spirit hanya dengan satu kali serangan saja. Dengan demikian kartu ini dapat juga untuk menangkal Furnace. Apalagi jika musuh salah meletakkan Furnace tersebut, Dart Goblin akan mudah menjangkau dan menghabisinya dari jarak jauh tanpa takut kena serangan Crown Tower musuh.

Bagaimana menurut kalian tentang kartu terbaru Clash Royale kali ini? Menurut saya kartu ini akan jadi meta di game!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleHangOut with FreakOut, Event Sharing dengan Para Marketer Senior yang Wajib Kamu Ikuti!
Next articleKenali Pasukan Terkuat CoC dari Golongan Elixir Troop (Bagian 3)
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.