Begini Penampilan Pertama Tim Defenders, Avengersnya Serial Netflix Marvel!

tim defenders

Entertainment Weekly menampilkan foto-foto pertama tim Defenders! Selain pameran para anggota, diperlihatkan juga Sigourney Weaver sebagai antagonis!

Baca Juga

Ya, gambar di atas memperlihatkan tim Defenders yang lengkap. Tim ini beranggotakan Luke Cage, Daredevil, Jessica Jones, dan Iron Fist.

Dari mereka berempat, hanya Iron Fist seorang saja yang serialnya belum tayang sama sekali. Luke Cage sudah tampil di serial Jessica Jones dan serialnya sendiri, sementara Daredevil malah sudah punya dua season sendiri.

Siap-Siap! Ini Jadwal Serial dan Film Marvel 2017!

Fan superhero harus siap-siap. Kalau melihat jadwal serial dan film Marvel 2017 ini ada beberapa judul keren tahun depan, termasuk Spider-Man: Homecoming!
Baca Juga

Tak hanya para jagoan saja yang dipamerkan. Foto di atas memperlihatkan Alexandra, karakter Sigourney Weaver.

Sekilas sih pemeran Ellen Ripley dari Alien ini tak terlihat mengintimidasi. Ia lebih terlihat seperti figur CEO biasa. Tapi jangan salah, Alexandra sudah dikonfirmasi sebagai musuh utama Defenders. Apapun dosanya, ia mampu membuat empat Defenders bekerja sama hanya untuk mengalahkannya.

Jelas, Alexandra adalah sosok berkuasa. Namun jangan heran kalau tiba-tiba terungkap ia juga menyimpan kekuatan super yang bisa membantunya menghadapi Luke Cage dan Jessica Jones dalam pertarungan frontal.


Di akhir serialnya, Luke Cage menyerahkan diri untuk dikembalikan ke penjara di negara bagian tempat dia ditahan. Di sini kamu bisa melihat dia akan sempat menghabiskan waktunya di sana sebelum beraksi bersama dengan tim Defenders. Pertanyaannya adalah apakah dia dibebaskan dengan legal dari sana? Ataukah ia terpaksa melarikan diri karena situasi mendesak?

Serial Defenders pasti akan rame. Bukan hanya karena anggota tim Defenders akan komplit berkumpul menghadapi kejahatan tokohnya Sigourney Weaver, tapi karena bukan mereka saja yang akan tampil di sana.

Seperti bisa dilihat dari gambar ini, Jessica Jones akan ditangkap dan berurusan dengan Misty Knight; detektif yang sangat berperan di Luke Cage. Kira-kira kesalahan macam apa ya yang bisa membuat Jessica ditangkap polisi?

Gadis di samping Iron Fist ini sepertinya juga adalah Colleen Wing, karakter yang akan debut di serial Iron Fist. Di komik, Misty dan Colleen sering ditampilkan sebagai partner. Jadi mungkin kamu juga akan bisa melihat Misty dan Colleen saling bahu membahu membantu tim Defenders di sini.

Defenders akan hadir di Netflix tahun 2017 nanti. Tanggal resminya belum ditentukan pasti. Tapi sebelum itu kamu bisa terlebih dahulu menyaksikan aksi anggota Defenders terakhir yang belum debut: Iron Fist. Serialnya akan tayang 17 Maret 2017 ini di Netflix seluruh dunia.

 

Sumber: Empire


SHARE
Previous articleIra Koesno Cantiknya Awet, Segarkan Debat Pilkada DKI, Lahirkan Banyak Meme Kocak
Next article6 Game Lokal ini Terinspirasi Dari Kejadian Viral di Indonesia
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.