Ciptakan Map Mahakaryamu Lewat Update “Create Mode” Crisis Action!

Create Mode Crisis Action

Game shooter mobile populer Crisis Action membawa update besar-besaran di awal tahun 2017 ini! Tiga hari lalu mereka akhirnya meluncurkan fitur baru bertajuk “Create Mode” ke dalam Crisis Action, yang mana memungkinkanmu akan bisa membuat map rancanganmu sendiri.

Tidak hanya itu saja tentunya, karena Hero Entertainment juga menambahkan senjata busur panah baru bernama Magicbow yang bisa kamu akses melalui akan ada dalam Magicbow Wheel Interface yang baru serta adanya sistem “Parts Assemble” untuk meng-upgrade senjata dan karakter. Mari kita bahas satu per satu fitur ini.

Baca Juga

Disebut-sebut sebagai “Minecraft dalam FPS” fitur Create Mode Crisis Action ini memang mirip sekali dengan fitur Creative Mode dalam game kotak-kotak berbasis voxel tersebut. Tidak hanya dari tampilan macam LEGO yang terasa kontras dengan grafis biasanya, kamu juga akan bisa memakai kotak-kotak yang tersedia untuk membuat bangunan dan merancang desain map-mu sendiri.

Elemen-elemen yang akrab dan sudah kamu kenal dalam Minecraft juga hadir di Create Mode Crisis Action. Terdapat beragam ubin, kotak, musik latar dan masih banyak objek-objek lain yang bisa kamu manfaatkan. Melalui fitur ini kamu bisa menciptakan map dengan gayamu sendiri untuk menghadirkan arena pertandingan yang unik atau hanya bersenang-senang saja dengan membuat objek-objek aneh.

Create Mode Crisis Action


Create Mode Crisis Action

Kemudian ada senjata baru Magicbow Wheel, yang akan mengajakmu mencoba keberuntungan dalam setiap match. Dengan memakai Magicbow Wheel, kamu akan diberikan item acak dalam pertandingan, namun hanya bisa dipakai sekali dalam satu ronde saja.

Create Mode Crisis Action

Terakhir, sistem Parts Assemble memungkinkanmu untuk memberikan upgrade berdampak besar pada karakter, senjata, bahkan amplifier yang kamu punya. Cara meng-upgrade dengan Parts Assemble adalah dengan mengoleksi berbagai fragmen senjata yang tersedia, dan dengan itu senjata-senjata yang kamu miliki akan semakin kuat dan sulit ditandingi lawan.

Saat ini Crisis Action Online Tournament Season 5 sedang berlangsung, dan Hero Entertainment mengundang semua pemain dengan level apapun untuk bergabung serta merebut ribuan Diamond dan senjata eksklusif pada musim ini. Jangan lupa untuk mem-follow akun Facebook Crisis Action agar selalu mendapat informasi menarik dan teranyar mengenai game online shooter satu ini.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleGolem Prince Deck Clash Royale: Luncurkan Golemmu ke Crown Tower Musuh!
Next articleKenali Lebih Dekat Para Pasukan Kegelapan CoC (Bagian 1)
Jadi penulis karena nggak bisa koding.