Golem Prince Deck Clash Royale: Luncurkan Golemmu ke Crown Tower Musuh!

Golem Prince deck

Ingin deck yang kuat sekaligus dapat menangkal Elite Barbarians? Cek disini! Golem Prince deck Clash Royale, luncurkan golemmu ke Crown Tower musuh!

Baca Juga

Saya akan membagikan deck yang cukup menarik digunakan di game Clash Royale buatan Supercell ini. Kartu utama yang akan digunakan di dalam deck kali ini adalah Prince dan juga Golem. Dengan kombo ini kamu akan men-charge Golemmu dengan Prince untuk berjalan dengan cepat ke Crown Tower musuh. Selain itu, dalam Golem Prince deck ini sangat kuat digunakan untuk menangkal Elite Barbarians, yang saat ini sangat sering digunakan oleh banyak pemain.

Bagi kamu yang ingin mencoba Golem Prince deck ini, kamu akan membutuhkan 2 kartu legendaris yaitu The Log dan Electro Wizard. Kedua kartu ini sangat baik digunakan untuk menangkal Elite Barbarians. Untuk lebih jelas apa saja kartu yang akan digunakan dalam Golem Prince deck, langsung saja simak kedelapan kartu tersebut di bawah ini.

Mengenal Lebih Dalam Kartu Terbaru Clash Royale, Dart Goblin!

Kartu terbaru Clash Royale sudah rilis! Cari tahu bagaimana cara menggunakan Dart Goblin untuk mengalahkan Elite Barbarians disini!!
Baca Juga

Golem

Kartu utama dan sekaligus menjadi tanker dari deck kali ini. Kamu dapat menggunakan kartu-kartu lain untuk bertahan dan menunggu sampai waktu double Elixir. Setelah itu kamu dapat menggunakan Golem untuk menyerang bersama dengan kartu lainnya. Kamu harus meletakkan Golem di belakang Castle kamu untuk dapat membuat pasukan yang sangat solid dan kuat. Khususnya kombo Golem dan Prince seperti yang saya sebutkan di atas, Prince dapat mendorong Golem untuk berjalan menuju Crown Tower musuh dengan cepat.


Golem Prince deck

Prince

Kenapa menggunakan Prince dan Golem untuk menyerang? Karena Golem sendiri memiliki kelemahan prajurit seperti Elite Barbarians, Barbarians, Mini P.E.K.K.A, dan sebagainya. Dimana prajurit tersebut dapat dikalahkan dengan mudah oleh Prince sendiri. Maka kombo ini cukup baik digunakan pada meta saat ini, khususnya untuk menangkal Elite Barbarians.

The Log

Kartu Spell legendaris yang cukup baik digunakan untuk menghancurkan prajurit seperti Princess, Skeleton Army, Archers, dan sebagainya. The Log juga dapat menggangu jalannya Elite Barbarians menuju Crown Tower kamu. Menurut saya, The Log adalah kartu legendaris yang paling sering dicari saat ini.

Golem Prince deck

Mega Minion

Tidak perlu panjang lebar menjelaskan kartu ini. Mega Minion masih menjadi meta di game, ia memiliki DPS yang sangat besar dan sangat cocok digunakan untuk menangkal Lava Hound. Ia juga sangat bagus digunakan untuk counterpush.

Archers

Kartu ini sangat baik digunakan untuk mendukung dalam penyerangan kamu. Kamu juga bisa gunakan kartu ini untuk menahan kartu seperti Goblin Barrel, Graveyard, dan sebagainya. Termasuk salah satu kartu yang sering digunakan oleh banyak orang di arena kelas tinggi.

Tombstone

Satu lagi kartu yang sangat baik digunakan untuk menangkal prajurit seperti Hog Rider, Elite Barbarians, dan sebagainya. Kamu dapat meletakkan kartu ini  di tengah arena untuk memancing musuh ke area dimana kedua Crown Tower kamu dapat menyerang. Sangat bagus untuk bertahan menggantikan kartu Tower dalam game Clash Royale.

Golem Prince deck

Electro Wizard

Kartu terakhir dalam Golem Prince deck adalah kartu legendaris Electro Wizard. Dia dapat menghentikan serangan prajurit seperti Royal Giant dan Elite Barbarians. Dengan kartu ini, sama saja kamu menggunakan kartu Zap terus menerus! Itu juga berarti kamu dapat menghentikan serangan Inferno Tower yang menyerang Golem kamu! Sangat cocok sekali digunakan dalam Golem Prince deck ini.

Itulah komposisi Golem Prince deck Clash Royale, selamat mencoba!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleEvil Ryu dan Violent Ken Hadir di Ultra Street Fighter II Nintendo Switch
Next articleCiptakan Map Mahakaryamu Lewat Update “Create Mode” Crisis Action!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.