Sony Luncurkan "PS4 Greatest Hits," Rilis Ulang Game Terlaris dengan Harga Atraktif

Hari ini Sony luncurkan lini PS4 Greatest Hits, rilis ulang game PS4 populer di pasaran dengan harga lebih atraktif yaitu pada Rp 300 ribuan saja.

Sony Luncurkan "PS4 Greatest Hits," Rilis Ulang Game Terlaris dengan Harga Atraktif

Sony Luncurkan PS4 Greatest Hits, Rilis Ulang Game Terlaris dengan Harga Atraktif

Sony Interactive Entertainment luncurkan lini PS4 Greatest Hits, rilis ulang tiga game PS4 populer di pasaran dengan harga yang lebih atraktif. Bersama dengan Bloodborne: The Old Hunters Edition, PS4 Greatest Hits dibanderol dengan harga Rp339.000 dan keluar pada 17 Januari 2017.

[duniaku_baca_juga]

Sony Interactive Entertainment Hong Kong Limited Singapore Branch (SIES) mengumumkan mereka telah menyiapkan line-up terbaru PlayStation 4 Greatest Hits yang tersedia di pasaran mulai tanggal 17 Januari 2017 hari ini juga.

PS4 Greatest Hits sendiri merupakan sebutan untuk beberapa judul game pilihan yang paling laris terjual di PS4, dan mereka akan diluncurkan kembali ke pasaran dengan harga lebih murah, yaitu ditetapkan pada Rp339.000 di toko-toko game yang menjadi PlayStation Authorized Dealers.

Tiga judul game yang masuk ke dalam PS4 Greatest Hits untuk saat ini adalah RPG strategi Disgaea 5: Alliance of Vengeance; game petualangan Ratchet and Clank; dan Uncharted: The Nathan Drake Collection, port dari tiga judul serial Uncharted yang sebelumnya rilis di PS3.

Sony Luncurkan PS4 Greatest Hits, Rilis Ulang Game Terlaris dengan Harga Atraktif

Selain tiga game tersebut, SIES juga mengeluarkan versi komplit dari game petualangan penuh darah garapan From Software, Bloodborne: The Old Hunters Edition - 2017 New Year Spesial Pack. Bundel komplit ini dilengkapi dengan DLC The Old Hunters, memberikan wilayah serta musuh-musuh baru yang tidak kalah sulit dibanding game aslinya untuk mencoba senjata eksklusif yang mematikan; serta Dynamic Theme The Hunter's Dream yang bisa diunduh untuk mempercantik tampilan dasbor PS4-mu.

Bundel Bloodborne: The Old Hunters eksklusif Asia ini juga tersedia dengan harga Rp339.000, namun dalam persediaan yang terbatas.

Sony Luncurkan PS4 Greatest Hits, Rilis Ulang Game Terlaris dengan Harga Atraktif

[duniaku_adsense]

Semua judul yang termasuk dalam Greatest Hits dianggap telah menjadi game-game dengan reputasi terbaik di PS4, sehingga pihak SIES yakin PS4 Greatest Hits merupakan judul game andalan yang bisa kamu rekomendasikan untuk teman-temanmu yang sudah memiliki maupun baru akan membeli konsol PS4.

Buat kamu yang mencari outlet resmi PlayStation Authorized Dealer, toko game GS Shop, Play Inc., dan Terminal Game merupakan toko resmi dan bisa kamu temukan dengan mudah di Bintaro, Bekasi, Cibubur, dan Jakarta. Untuk daftar lengkap lokasi-lokasi tokonya, kamu bisa langsung cek di sini.

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU