SNK Persiapkan The King of Fighters Mobile Bergenre MMORPG!

The King of Fighters mobile

Untuk pertama kalinya, SNK mengumumkan The King of Fighters mobile baru yang menampilkan sistem permainan MMORPG.

Baca Juga

Pastinya pembaca mengetahui SNK, sebuah pengembang game asal Jepang yang dikenal dengan game fighting populer mereka yaitu The King of Fighters. Sebelumnya SNK tengah mengembangkan The King of Fighters mobile, dengan judul The King of Fighters-A 2012. Merupakan sebuah game fighting yang memungkinkan pemain untuk bertarung menggunakan karakter-karakter favorit mereka.

Namun tampaknya, SNK tak hanya berhenti sampai di situ saja untuk mengenalkan franchise The KoF tersebut. Baru-baru ini, SNK mengumumkan The King of Fighters mobile baru yang akan berbeda dengan seri-seri The KoF sebelunya. Hal ini karena game yang diberi judul The King of Fighters: World tersebut merupakan sebuah MMORPG, bukan merupakan game fighting yang selama ini kita kenal.

Game tersebut rencanaya akan dirilis secara eksklusif untuk iOS ddan Android saja. Pihak penerbit sudah merencanakan bahwa The King of Fighters: World ini akan dirilis pada musim panas 2017 nanti di Cina. Setelah dari negeri tirai bambu, pihak penerbit juga akan merencanakan perilisan di negara-negara lainnya di seluruh dunia secara bertahap.

Menurut press release dari SNK, game ini merupakan MMORPG pertama kali dari seri The KoF, dikembangkan keseluruhannya menggunakan 3D engine. Meskipun belum memberikan detail video gameplay-nya, pihak SNK mengatakan bahwa pemain akan bisa menjelajahi peta yang disediakan menggunakan 3D CG panoramic map!

The King of Fighters mobile


Dari pernyataannya itu, memberi kita bayangan bahwa lingkungan sekitar yang nantinya kita akan jelajahi pun juga digarap menggunakan render 3D.  Tentunya The King of Fighters mobile ini akan memberikan kita pengalaman baru dalam bermain. Sebab sebelumnya kebanyakan game KoF menggunakan sistem pertarungan klasik 2D.

Banyak karakter populer dari serial The King of Fighter bakal muncul di game ini. Mereka semua akan terlibat terhadap sebuah latar belakang cerita baru. Pemain juga akan terlibat pada sebuah pertarungan serta penyelesaian puzzle. Bagi kamu pencinta the KoF, tentu game yang satu ini sulit untuk kamu lewati bukan?

The King of Fighters mobile

Lihat Bagaimana Para Ahli Kung Fu China Bertarung di Arena The King of Fighters XIV

Lihat Bagaimana Ahli Kung Fu China Bertarung di Arena The King of Fighters XIV, Beladiri Kung Fu dalam Video Game, movelist The King of Fighters XIV guide
Baca Juga

Sebelumnya, ada game berjudul sama, The King of Fighters World untuk PC. Game tersebut dikembangkan oleh Shanda Games, asal Cina. Hanya saja keduanya tidak saling berkaitan satu sama lain. Jadi untuk kamu penggemar sejati, jangan bingung karena kedua game tersebut berjudul sama.

Kita tunggu saja update lebih lanjut dari pihak SNK. Semoga saja mereka cepat menginformasikan seperti apa sih gameplay dari The King of Fighters: World tersebut.

Sumber: Siliconera. Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleSayang Sekali, 10 Novel Keren Ini Belum Juga Dijadikan Film
Next articleTim Indonesia Dapatkan Undangan Regional Qualifier Dota 2 Asia Championship 2017!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.