Sayang Sekali, 10 Novel Keren Ini Belum Juga Dijadikan Film

Mengapa novel-novel ini belum juga difilmkan?

6

All the Light We Cannot See

Rasanya tak banyak novel yang berhasil menggali sisi lain dari Perang Dunia II. Salah satu yang wajib kamu berikan perhatian adalah All the Light We Cannot See karya penulis Amerika, Anthony Doerr.

Mengisahkan petualangan ayah dan seorang gadis buta di masa Perang Dunia II, cerita ini adalah sebuah petualangan yang menarik dan inspiratif.

7

The Night Circus

Novel terbaik satu ini sama bagusnya dengan Harry Potter, jadi kamu mungkin akan setuju jika The Night Circus didaptasi ke dalam sebuah film.

Cerita dalam novel fantasi karya Erin Morgenstern ini memang benar-benar akan menyeret kamu sebagai pembaca ke dalam ruang-ruang imajinasi. Segala macam keajaiban akan dapat ditemukan sepanjang cerita. Tentu saja dengan berbagai konflik, mulai dari persahabatan hingga cinta sejati.

8

The Reapers Are The Angels

novel terbaik

Semuanya tampak mainstream di awal, sebuah kacau balau di Amerika Serikat akibat wabah zombi. Tapi, semuanya menjadi berbeda saat sang pemeran utama mulai muncul ke permukaan. Bukan polisi, bukan juga koboi bersenjata, hanya seorang gadis kecil yang lemah tak berdaya.

Dari situ, pembaca akan dibawa dalam sebuah petualangan yang berbaya dari sudut pandang seorang gadis kecil. Menarik untuk diangkat menjadi sebuah karya film.

9

The Alchemist

novel terbaik

Seorang penggembala mendapat ilham lewat mimpinya. Di antaranya ilham tentang kekayaan dan cinta sejati. Melalui ilham itulah ia dituntun untuk masuk ke dalam sebuah petualangan yang sarat akan permusuhan, pertemanan, hingga pelajaran.

Melalui cerita yang amat kaya, seharusnya novel terbaik ini sudah diangkat ke layar lebar. Namun sayangnya, hal ini belum juga terjadi hingga saat ini.

10

The Underground Railroad


CONTINUE READING BELOW

Rekomendasi 5 Anime Adaptasi Novel yang Menarik untuk Ditonton

Suka baca novel? Suka anime? Atau malah suka keduanya? Coba lihat 5 rekomendasi anime adaptasi novel yang mungkin menarik kamu tonton disini!


Akibat muak dengan kehidupan di kandang kapas, seorang budak negro melarikan diri dengan cara yang di luar dugaan. Ia kabur dengan menggali lubang di bawah tanah. Film ini pun sangat layak untuk diangkat menjadi film thriller yang menakjubkan.

Di antara novel terbaik dalam daftar, manakah yang menurutmu paling layak diangkat ke layar lebar?

Diedit oleh Arya W. Wibowo


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
sarahsekar

Pecinta literasi dan penikmat musik.