RPG Mobile “TOP”, Triumph Over Pain, Akhirnya Meluncur ke Pasaran!

Triumph Over Pain
Sumber: topmobile.id

Game Action-RPG TOP – Triumph Over Pain akhirnya dirilis oleh True Digital Plus pada 17 Januari 2016 hari ini untuk Android dan iOS. Dirancang untuk perangkat mid-to-low, dalam Triumph Over Pain kamu akan mengendalikan tiga Hero dengan kekuatan dan ceritanya masing-masing.

Mungkin kamu sudah sempat mencoba game mobile TOP – Triumph Over Pain pada akhir tahun 2016 lalu melalui tahap “VIP Test.” Nah, ternyata tahap testing tersebut sukses besar, dan sekarang True Digital Plus Indonesia akhirnya merilis game Action-RPG ini untuk Android dan iOS!

Baca Juga

Buat gamers penggemar genre Action-RPG, Triumph Over Pain patut menjadi game yang layak dilirik. Karena tidak hanya kualitas grafis yang ciamik dan bisa dimainkan dalam tampilan Portrait ataupun Landscape, namun juga dikemas dengan beragam fitur yang esensial dalam membuat sebuah game penuh aksi yang bikin kamu lekat dengan layar smartphone.

Dalam permainan kamu dapat membuat kombinasi serangan — alias kombo — dengan menggabungkan serangan dan skill karakter, yang kemudian dapat diikuti oleh “Smart Action” untuk melanjutkan serangan maupun menyerang balik jika kamu sempat terjebak dalam kombo lawan.

Tidak ketinggalan mode permainan player vs player. Di sini kamu dapat bertempur dalam pertandingan duel satu lawan satu maupun tiga versus tiga. Kamu tidak perlu khawatir akan perbedaan level atau CP (Combat Power) yang tinggi antara pemain, karena strategi, timing, dan skill merupakan faktor utama dalam kemenanganmu di game ini.

Balancing mode player vs player ini sudah dirancang oleh pihak developer sedemikian rupa dan diharapkan akan mampu membawa Triumph Over Pain masuk ke ranah esport mobile. Lengkap dengan sistem cross border alias memiliki server lokal di Indonesia tetapi nantinya jika ada event besar maka seluruh pemain Asia Tenggara bisa bermain bersama dalam server khusus.

Triumph Over Pain

Terdapat tiga jenis karakter yang akan bisa kamu mainkan dalam TOP – Triumph Over Pain, yaitu Arcane Illusionist, Mystic Blade, dan Warlock. Layaknya semua RPG tiap karakter memiliki kemampuan dan spesialisasi gaya pertempurannya masing-masing.

  • Arcane Illusionist (AI):

Arcane Illusionist merupakan karakter tipe Mage atau mengandalkan sihir. Dengan menggunakan serangan magis, Arcane Illusionist dapat menyerang dengan mudah dari jarak jauh dan mampu memanggil Demon yang akan membantunya dalam pertempuran.

Kalau kamu memainkan Arcane Illusionist, maka kamu akan mengendalikan karakter bernama Karina yang dikirim ke Mirror World untuk menyelesaikan suatu tugas. Namun ternyata malah menemukan bahwa dirinya adalah seorang pewaris tunggal dari “Dimension.”

  • Mystic Blade (MB):

Ini merupakan class buat yang suka tipe Agi dan menghasilkan DPS berkecepatan tinggi. Bertempur menggunakan pedang, Mystic Blade merupakan karakter dengan kecepatan menyerang dan berjalan yang paling tinggi.

Cerita dalam game mengisahkan kalau Mystic Blade merupakan seorang ksatria muda jenius yang ahli dalam taktik berperang, akan tetapi kemampuannya mengundang rasa iri dari banyak pihak dan para orang “baper” ini berniat untuk menyingkirkannya.

  • Warlord (WL):

Terakhir adalah Warlord, karakter bagi kamu yang nggak suka pikir panjang dan memilih “hajar bleh” dalam mengalahkan musuh-musuhmu. Sebagai karakter jarak dekat, pastinya rangkaian serangan miliknya memiliki daya rusak yang sangat tinggi dan bombastis.

Warlord dulunya merupakan pemimpin dari sekelompok pasukan perang yang kemudian dikhianati oleh Sang Raja. Karena hal tersebut, dia pun sekarang berkelana dengan niat untuk membalas dendam.

Untungnya buat kamu yang galau, satu akun dapat memakai ketiga karakter tersebut. Jadi kamu nggak perlu bikin banyak-banyak akun cuma buat mencicipi setiap karakter yang disediakan dalam permainan.

Triumph Over Pain

Tentunya RPG belum cukup komplit kalau hanya ada karakter tapi nggak ada fitur kustomisasi. Selain equipment, senjata, armor, serta upgrade dan enchant untuk meningkatkan kekuatan terdapat pula Divine Talisman.

Divine Talisman ini dapat menambah atribut atau efek (seperti Stun, Knockdown, Bounce) dan elemen (Ice, Fire, Lightning) dari skill dasar yang kamu miliki. Divine Talisman berfungsi baik dalam mode player vs enemy maupun player vs player.

Triumph Over Pain spesifikasi TOP Android

Ini Dia 8 Daftar RPG Android/iOS Terbaik 2016 versi Duniaku.net

Game bertema role play memang tak ada habisnya. Bingung mau main RPG apa? Berikut daftar RPG Android/iOS terbaik 2016 versi Duniaku.net!
Baca Juga

Pihak Supreme Games selaku pengembang telah merancang Triumph Over Pain dengan spesifikasi mid-to-low macam Samsung Galaxy S2, seperti yang terlihat pada gambar di atas. Sehingga beragam perangkat mobile dapat menikmati game online Action RPG yang memiliki beragam fitur dan kualitas grafis mantap ini.

Kalau kamu masih penasaran, mendingan langsung unduh dan coba sendiri game-nya dengan membuka tautan di bawah. Dan untuk mendapatkan berita-berita terbaru, jangan lupa kunjungi situs resmi dan laman-laman media sosial game ini.

Download TOP – Triumph Over Pain: Android – Gratis / iOS – Gratis

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleOne Piece Gold Bersaing dengan Kimi no Na wa Sebagai “Animation of The Year”
Next articleSayang Sekali, 10 Novel Keren Ini Belum Juga Dijadikan Film
Jadi penulis karena nggak bisa koding.