Guide Item Alucard Mobile Legends: Hidup Abadi dan Tak Terkalahkan!

Hidup abadi sekaligus tak terkalahkan! Buat hero Alucard kamu menjadi carry sejati di tim kamu. Simak guide item Alucard Mobile Legends di sini!

Guide Item Alucard Mobile Legends: Hidup Abadi dan Tak Terkalahkan!

Guide Item Alucard Mobile Legends: Hidup Abadi dan Tak Terkalahkan!

Hidup abadi sekaligus tak terkalahkan! Buat hero Alucard kamu menjadi carry sejati di tim kamu. Simak guide item Alucard Mobile Legends di sini.

Sebelumnya, peringatan: guide Alucard yang ini dibuat Februari 2017. Mobile Legends sudah mengalami banyak perubahan dari saat itu. Disarankan kalau kamu mau membaca guide Alucard baru, cek Complete Guide Mobile Legends: Hero Alucard di Duniaku.net!

[read_more id="351756"]

Kali ini saya akan membahas hero Alucard pada game Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan lifesteal hingga 100%! Hal itu membuat Alucard dapat mengembalikan HP-nya yang sekarat menjadi kembali penuh. Tentunya untuk dapat melakukan hal tersebut, Alucard juga memerlukan item yang cocok dan tepat. Maka dari itu saya akan memberikan guide item Alucard Mobile Legends untuk dapat hidup abadi dan tak terkalahkan dalam perperangan.

[duniaku_baca_juga]

Permainan hero Alucard cukup simpel, dengan mengeluarkan kemampuannya, ia selalu dapat menghampiri musuhnya dengan cepat. Selain itu, ia juga termasuk hero yang sangat cepat melakukan farming di awal permainan. Hal itu membuat Alucard menjadi hero carry yang menakutkan. Untuk mengetahui item apa saja yang cocok digunakan oleh hero Alucard, simak guide item Alucard Mobile Legends di bawah ini.

Tooth of Greed

Guide Item Alucard Mobile Legends: Hidup Abadi dan Tak Terkalahkan!

Item pertama di guide item Alucard Mobile Legends adalah Tooth of Greed. Item yang mendukung kemampuan yang dimiliki hero Alucard. Dengan item ini, membuat Alucard menjadi lebih menakutkan karena lifesteal-nya yang besar. Selain itu, Tooth of Greed adalah item yang wajib dimiliki oleh carry hero seperti Alucard. Dengan bantuan item ini juga, Alucard dapat melakukan farming di hutan atau melakukan pemulihan HP dengan menyerang creep di hutan.

Hunter Strike Guide Item Alucard Mobile Legends: Hidup Abadi dan Tak Terkalahkan!

Dengan pengurangan cooldown, Alucard dapat melancarkan kemampuannya lebih sering. Hal itu juga membuat Alucard dapat menempel hero musuh terus menerus, membuat Alucard dapat dengan mudah membunuhnya. Terdapat orang yang memilih item Blade of Despair dibandingkan dengan item ini. Jika kamu setuju, kamu dapat membeli Blade of Despair di akhir item kamu untuk menggantikan Hunter Strike. Tetapi jika kamu memilih Hunter Strike, sebaiknya kamu beli di awal permainan atau menjadi item kedua kamu.

Warrior Boots

Guide Item Alucard Mobile Legends: Hidup Abadi dan Tak Terkalahkan!

Sepatu yang menambah armor untuk dapat lebih memperkeras diri dari serangan fisik musuh. Dalam pertarungan melawan tim musuh, kamu diharapkan dapat bertahan lebih lama dan dapat menyerang sambil lifesteal musuh. Jika kamu berhasil melancarkan ultimate kamu, kamu akan dapat menyerap HP sangat drastis, bahkan jika musuh berkumpul, kamu dapat mengembalikan 1/2 HP kamu dengan sekali pukulan!

Blade of Destruction

Guide Item Alucard Mobile Legends: Hidup Abadi dan Tak Terkalahkan!

[duniaku_adsense]

Item damage yang sangat saya wajibkan dibeli, hal ini karena akan meningkatkan hasil critical damage yang sangat tinggi dari hero tersebut. Dengan item ini, Alucard dapat menghasilkan critical damage yang tinggi dan hal itu juga sekaligus membuat Alucard dapat menyerap HP yang tinggi juga. Kamu akan dapat mengembalikan HP yang sekarat menjadi penuh lagi, sehingga Alucard kamu akan menjadi seperti hidup abadi dan tak terkalahkan.

Scarlet Phantom

Guide Item Alucard Mobile Legends: Hidup Abadi dan Tak Terkalahkan!

Damage yang tinggi dan juga lifesteal yang tinggi belumlah cukup untuk menjadi hero yang tak terkalahkan. Kamu masih juga butuh yang namanya kecepatan serangan. Hal itu bisa kamu dapatkan melalui item Scarlet Phantom. Dengan itulah kamu akan menjadi hero yang sangat mematikan dalam semua segi serangan fisik mulai dari kecepatan serangan, damage, critical damage, dan juga lifesteal.

Wind Chaser

Guide Item Alucard Mobile Legends: Hidup Abadi dan Tak Terkalahkan!

Item terakhir yang tidak kalah pentingnya yaitu Wind Chaser. Dengan item ini kamu dapat menembus pertahanan musuh yang tebal. Item ini jelas juga wajib digunakan untuk melawan tank musuh. Kamu dapat membeli Wind Chaser menjadi item terakhir kamu untuk dibeli. Hal ini karena kebanyakan pemain Mobile Legends juga sedikit telat untuk membeli defense item di awal permainan.

Itulah guide item Alucard Mobile Legends kali ini, selamat mencoba!

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU