Dari Bra yang Bisa Bicara sampai Hotel Kapsul, Inilah 7 Hal Absurd yang Cuma Bisa Kamu Temukan di Jepang

Nah bagi kamu yang belum pernah ke sana, ada baiknya ketahui dulu tujuh hal absurd di Jepang berikut ini.

Dari Bra yang Bisa Bicara sampai Hotel Kapsul, Inilah 7 Hal Absurd yang Cuma Bisa Kamu Temukan di Jepang

Dari Bra yang Bisa Bicara sampai Hotel Kapsul, Inilah 7 Hal Absurd yang Cuma Bisa Kamu Temukan di Jepang

Bagi kamu yang pernah ke Jepang, mungkin sudah tak kaget mengetahui hal absurd di negeri Sakura tersebut. Nah bagi kamu yang belum pernah ke sana, ada baiknya ketahui dulu tujuh hal absurd di Jepang berikut ini.

Banyak hal yang bisa kita ulik dari Jepang, negara yang terletak di kawasan Asia Timur. Mulai dari tempat-tempat horor yang bikin bulu kudukmu merinding, sampai fakta gadis Jepang yang ternyata jarang memakai celana dalam.

[duniaku_baca_juga]

Nah selain keunikan tadi, masih banyak loh hal-hal absurd lainnya yang cuma bisa kamu temuin di negeri Matahari Terbit ini. Berikut ini tujuh hal absurd di Jepang yang bikin kamu geleng-geleng kepala.

[page_break no="1" title="Vending Machine di Mana-Mana"]

Dari Bra yang Bisa Bicara sampai Hotel Kapsul, Inilah 7 Hal Absurd yang Cuma Bisa Kamu Temukan di JepangSebagai negara maju yang memimpin perteknologian dunia, tak mengherankan jika di Jepang peran manusia sudah tergantikan oleh berbagai teknologi canggih. Salah satunya adalah vending machine.

Jika kamu berkunjung ke Jepang, kamu tak akan kesulitan mencari vending machine atau mesin penjual otomatis. Hampir di setiap jalan maupun gang, vending mechine bisa kamu temukan. Uniknya bukan cuma minuman, vending machine di Jepang juga mampu menyediakan berbagai barang aneh mulai dari payung sampai kondom.

[duniaku_adsense]

[page_break no="2" title="Eskalator Terpendek"]

Dari Bra yang Bisa Bicara sampai Hotel Kapsul, Inilah 7 Hal Absurd yang Cuma Bisa Kamu Temukan di JepangTujuan utama dibuatnya eskalator atau tangga berjalan adalah untuk mempermudah seseorang yang ingin menaiki tangga yang cukup tinggi. Namun di Jepang, ada sebuah eskalator super pendek yang hanya memiliki tinggi lima langkah.

Kamu bisa menemukan eskalator pendek ini di More Department Store, sebuah pusat belanja di Kawasaki.

[page_break no="3" title="Tiket Pesawat Lebih Murah dari Buah Melon"]

Dari Bra yang Bisa Bicara sampai Hotel Kapsul, Inilah 7 Hal Absurd yang Cuma Bisa Kamu Temukan di JepangHal absurd di Jepang lainnya adalah kamu bisa menemukan buah melon yang harganya jauh lebih mahal daripada tiket pesawat terbang. Jika ingin membandingkan, harga melon di Indonesia mungkin hanya sekitar Rp10 ribu saja. Nah di Jepang, harga sebuah melon bisa mencapai Rp3 juta!

Tapi tentu saja, melon di Jepang bukanlah melon sembarang. Karena dari segi kualitas dan rasa enggak perlu diragukan lagi.

[page_break no="4" title="Gudangnya Teknologi yang Aneh-Aneh"]

Dari Bra yang Bisa Bicara sampai Hotel Kapsul, Inilah 7 Hal Absurd yang Cuma Bisa Kamu Temukan di JepangSeperti sudah disebutkan sebelumnya, Jepang merupakan salah satu pionir dari berbagai macam teknologi yang sekarang kita gunakan. Mulai dari mobil, TV sampai peralatan masak pun tak sedikit yang buatan Jepang.

Saking banyaknya teknologi yang mereka ciptakan, akhirnya banyak teknologi yang bisa kita bilang unik dan menjurus ke aneh. Contoh yang paling absurd adalah bra yang dapat bicara. Bra ini bisa diciptakan akibat terinspirasi dari anime Jepang. Lingerie canggih ini dapat mengucapkan selamat datang dalam bahasa Korea, Jepang, dan juga Inggris.

Apalagi hal-hal absurd yang cuma ada di Jepang? Cek halaman berikutnya!

[page_break no="5" title="Hotel Kapsul"]

Dari Bra yang Bisa Bicara sampai Hotel Kapsul, Inilah 7 Hal Absurd yang Cuma Bisa Kamu Temukan di JepangJepang masuk 10 besar negara dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia. Namun dengan luas wilayah yang terbilang sempit, tempat tinggal menjadi masalah yang sering dikeluhkan warga Jepang. Terlebih juga dengan berdatangannya turis yang berkunjung ke Jepang, jumlah penduduk Jepang pun semakin membludak.

[duniaku_baca_juga]

Nah salah satu solusi menanggulangi masalah tersebut maka dibuatlah hotel kapsul. Hotel ini cukup unik pasalnya menyediakan ruang-ruang kamar yang sangat kecil dengan jumlah yang banyak. Dengan ruangan yang minimalis, tentu dapat menghemat wilayah yang digunakan tapi dapat menampung banyak orang.

[page_break no="6" title="Menyeruput Adalah Kenikmatan yang Hakiki"]

Dari Bra yang Bisa Bicara sampai Hotel Kapsul, Inilah 7 Hal Absurd yang Cuma Bisa Kamu Temukan di JepangJika kamu punya kebiasaan menyeruput makanan sepertinya kamu cocok untuk tinggal di negara Jepang. Pasalnya menyeruput makanan seperti mie atau soba dengan keras menandakan kenimatan makanan tersebut.

[duniaku_adsense]

[page_break no="7" title="Kafe Untuk Tidur dengan Lawan Jenis"]

Dari Bra yang Bisa Bicara sampai Hotel Kapsul, Inilah 7 Hal Absurd yang Cuma Bisa Kamu Temukan di JepangTahukan kamu jika jomblo-jomblo di negara Jepang mungkin tak sengenes jomblo di Indonesia. Hal ini karena di Jepang terdapat kafe yang menyediakan tempat untuk tidur bersama lawan jenis. Eits tapi hanya sebatas teman tidur ya, enggak lebih.

Kalau kamu berani menyentuh sang gadis, maka kamu bakal dikenakan biaya tambahan yang lumayan menguras kantong.

[read_more id="278005"]

Ketujuh hal absurd di Jepang tadi membuktikan jika negeri Matahari Terbit tersebut merupakan negara unik yang wajib dikunjungi sekali seumur hidup.

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU