Darkseid, Brainiac, hingga Si Sexy Poison Ivy Hadir di Trailer Injustice 2 Terbaru!

trailer injustice 2 terbaru

Batas antara Superhero dan Supervillain semakin lebur di trailer Injustice 2 terbaru.

Injustice 2, game kelanjutan dari Injustice: Gods Among Us semakin bikin penasaran. Kali ini WB Games dan Netherrealm Studio kembali menampilkan trailer Injustice 2 yang berjudul The Lines Are Redrawn.

Baca Juga

Berbagai adegan misterius kembali dihadirkan pada trailer ini. Adegan tersebut antara lain adalah:

  • Superman tampak sedang ditangkap dan terikat rantai. Lalu terlihat kilasan wajah Batman, nampak seperti di lokasi yang sama dengan Superman.

trailer injustice 2 terbaru

  • Adegan beralih ke Supergirl, yang tampaknya akan berkelahi dengan Wonder Woman.
  • Kembali ke Batman di depan kumpulan monitor, ia tampak sedang mengawasi layar yang tampaknya merupakan rekaman kamera CCTV dari berbagai lokasi, dengan salah satunya terlihat Harley Quinn sedang menghajar seseorang.

trailer injustice 2 terbaru

  • Sebuah visi dari Supergirl menyiratkan kehancuran dunia. Apa yang akan terjadi?

trailer injustice 2 terbaru

  • Adegan kembali ke Batman yang tampak sedang berkelahi dengan Robin. Dilihat dari kostum Robin bertudung sepertinya ia adalah Damien Wayne. Perkelahian ini dibayang-bayangi Superman yang matanya merah menyala.
  • Beralih ke Superman, tampak visi dimana ia menggendong tubuh perempuan tertutup helai kain. Sebuah X-Ray menunjukkan bahwa wanita itu sedang mengandung, yang tak lain adalah Lois Lane (latar belakang cerita Injustice pertama).
  • Masih dengan Superman, tampak dalam kegelapan adegan ia meninju perut The Joker hingga membunuhnya. Ini adalah adegan kilas balik Injustice terdahulu yang membuatnya murka.
  • Adegan beralih ke kilasan Supervillain di antaranya terdapat Bane, dan… Poison Ivy!

trailer injustice 2 terbaru trailer injustice 2 terbaru

  • Lalu terlihat pertarungan antara Supergirl dan Wonder Woman, namun mereka kedatangan Superman dan Batman. Apa yang sedang terjadi?
  • Trailer ditutup dengan adegan di dalam kegelapan. Sebersit cahaya menyiratkan bahwa di balik bayangan ini adalah Brainiac! Tampaknya sepanjang trailer ini diiringi narasi dari Brainiac.

trailer injustice 2 terbaru

trailer injustice 2 terbaru

  • Sebagai tambahan, terlihat sekilas adegan yang menunjukkan keberadaan supervillain lainnya yaitu Darkseid. Telah dikonfirmasi, Darkseid akan menjadi DLC pre-order dari Injustice 2.

trailer injustice 2 terbaru

Secara umum trailer Injustice 2 ini masih menyisakan misteri, namun kemungkinan yang terbuka adalah keberadaan Brainiac yang berpotensi mencuci otak superhero dan supervillain sehingga perseteruan antar manusia super ini akan kembali terjadi.

Berikut adalah narasi dari Brainiac yang mengiring trailer Injustice 2 ini.

SAVIOR… MONSTER. GUARDIAN… VIGILANTE. THE PRESERVATION OF LIFE, SO OFTEN THE JUSTIFICATION FOR TAKING IT. HUMANS: ELEVATING THOSE THAT KEEP GUARD, UNTIL THEY WATCH TOO CLOSE. AND THIS SO-CALLED HERO, CONDONING THE VERY ACT HE WOULD CONDEMN. TRANSGRESSIONS OF THE PAST SHAPE ACTIONS TO COME. AS OFFSPRING TURNS INTO ADVERSARY, YESTERDAY’S LOSS LEADS TO MADNESS, AND GOD BECOMES TYRANT, BECOMES OUTCAST, BECOMES… DUST. AS FACTIONS DISSOLVE AND FORM, AND LUST FOR POWER ENSLAVES ALL, SUCH FOLLY AND FUTILITY IN THE GRAND DESIGN. CURIOUS HOW LINES ONCE CLEARLY DEFINED BECOME BLURRED. HMM… PERHAPS IT IS TIME FOR THEM TO BE… REDRAWN

Injustice 2 dijadwalkan rilis pada 16 Mei 2017 di PS4 dan Xbox One.

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleAsus dan AMD Luncurkan X5510IU, Laptop Gaming Murah Dengan VGA Desktop!
Next articleIni Kelebihan ROM Distributor Xiaomi Abal-abal yang Pasti Belum Kalian Ketahui
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.