CBT Ragnarok Online Gravindo Sukses, Lebih dari 100 Ribu Pemain Bergabung!

ragnarok online gravindo

CBT Ragnarok Online Gravindo sukses, lebih dari 100 ribu pemain bergabung selama lima hari penyelenggaraanya!

Baca Juga

Seperti artikel yang pernah kami tuliskan sebelumnya, Ragnarok Online sudah berpindah kepemilikan publisher. Sebelumnya dipublikasikan oleh LytoGame di Indonesia, Ragnarok Online kini berada di bawah Gravindo. Gravindo pun akhirnya merilis versi klasik dari Ragnarok Online, tanpa ada update apapun untuk mengajak gamer untuk bernostalgia.

Nah, di awal Januari 2017 kemarin, tepatnya tanggal 12 hingga 16 Januari 2017, Closed Beta Test (CBT) salah satu game online terbaru 2017 ini sudah digelar. Tentunya CBT ini digelar untuk menjaring kritik dan masukan-masukan dari para gamer agar game ini hadir lebih baik saat OBT digelar. Gravindo juga sempat menggelar berbagai event berhadiah selama fase CBT kemarin.

Rupanya, animo gamer veteran untuk bernostalgia di Ragnarok Online Gravindo masih sangat besar. Buktinya, selama lima hari fase CBT digelar, Ragnarok Online Gravindo berhasil dibanjiri oleh lebih dari 100.000 pemain!


Hai RO Mania,Tim Ragnarok Gravindo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas antusias dan partisipasi…

Dikirim oleh Ragnarok Online Gravindo pada 16 Januari 2017

Gravindo pun mengajak para pemain yang ikut serta dalam CBT untuk saling berbagi pengalaman serta saran-saran untuk kemajuan game ini ke depannya. Bagi kamu yang sebelumnya sudah mengikuti fase CBT ini, kamu bisa langsung berikan komentar dan juga saranmu melalui form berikut ini.

Ragnarok Online Gravindo menghadirkan map klasik yang mungkin sudah kamu hafal, Job 2-1, upgrade maksimal hingga +10 dan juga MVP Card Drop On. Selain itu, Gravindo juga ingin lebih mempererat komunitas Ragnarok Online dengan menghadirkan DPR alias Dewan Perwakilan Ragnarok yang berisi sekumpulan gamer veteran untuk menjadi jembatan saran dan kritik antara publisher dengan gamer.

Daftar Game Online Terbaru 2017 yang Siap Dirilis di Indonesia

Meskipun pamornya semakin turun, namun bukan berarti tidak ada yang baru. Berikut daftar game online terbaru 2017 yang siap hadir di Indonesia!
Baca Juga

Gravindo pun juga cukup rajin dalam menggelar gathering untuk para pemainnya. Sampai digelar CBT-nya kemarin, Gravindo sudah menggelar kurang lebih dua kali gathering yang bisa memperkuat komunitas Ragnarok Online, baik yang sudah veteran dan sudah bermain Ragnarok Online sejak awal 2000-an, maupun yang baru memainkannya saat CBT kemarin.

ragnarok online gravindo

Sayangnya, sampai artikel ini ditulis, Gravindo belum mengonfirmasikan secara resmi kapan fase OBT Ragnarok Online Gravindo akan digelar. Namun, bagi kamu yang penasaran dengan update-update terbarunya, kamu bisa langsung pantau terus fanpage Facebook atau website resminya.


SHARE
Previous articlePeringkat Kaiju Pacific Rim Paling Mengerikan di Film Pertamanya
Next articleMenilik Ranking Negara di Akhir WESG 2016 – Siapa Negara Terbaik?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.