Inilah 5 Game Spider-Man yang Tersedia di Platform Android!

Yuk simak berbagai game Spider-Man terbaik yang bisa kita mainkan di perangkat Android. Tentunya hanya game resmi saja yang terpilih, bukan game tiruan!

Inilah 5 Game Spider-Man yang Tersedia di Platform Android!

Inilah 5 Game Spider-Man yang Tersedia di Platform Android!

Mari kita simak berbagai game Spider-Man terbaik yang bisa kita mainkan di perangkat Android. Tentunya hanya game resmi saja yang terpilih, bukan game tiruan!

Spider-Man, Spider-Man, siapa yang tidak tahu tentang superhero yang satu ini? Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menggemari pahlawan yang gemar berayun dengan jaring laba-labanya. Tak ayal, banyak sekali game bahkan video YouTube "abal-abal" yang memanfaatkan nama tenarnya.

[duniaku_baca_juga]

Oleh karena itu, pada artikel kali ini Duniaku.net akan menyajikan 5 game Spider-Man berlisensi resmi yang ada di platform Android. Tanpa panjang lebar lagi, inilah dia:

[page_break no="1" title="Spider-Man Unlimited"]

Jika kamu penggemar berat Spider-Man, rasanya game Spider-Man Unlimited adalah salah satu yang paling menarik. Pasalnya, terdapat hampir 200 karakter Spider-Man yang bisa kamu koleksi dan mainkan di sini. Tak hanya itu, terdapat lebih dari 40 musuh kawakan Spider-Man pula yang bisa dilawan.

Spider-Man Unlimited sendiri merupakan game runner yang sangat seru. Selain berlari sejauh mungkin, kamu juga akan melakukan pertarungan melawan bos. Tak seperti game endless runner lainnya, di sini terdapat sisi naratif yang berlatar tentang rencana Sinister 6 menguasai dunia.

Download Spider-Man Unlimited: Android - Gratis

[page_break no="2" title="The Amazing Spider-Man 2"]

[duniaku_adsense]

Walaupun versi filmnya menuai kritikan tajam, akan tetapi The Amazing Spider-Man 2 versi game bisa dibilang lebih baik nasibnya. Walaupun ini adalah game resmi dari The Amazing Spider-Man 2 serta memunculkan Electro dan Green Goblin sebagai tokoh antagonis utama, akan tetapi terdapat banyak villain lain yang muncul, salah satunya adalah musuh bebuyutan Spider-Man, yaitu Venom.

Gameplay yang diusung dari game The Amazing Spider-Man 2, seperti kebanyakan game pendahulunya di konsol, adalah action dengan latar Kota New York. Tugasmu tentunya adalah membasmi para villain yang memiliki rencana jahat dengan berbagai kekuatan khas Spider-Man.

Download The Amazing Spider-Man: Android - Rp99.000

[page_break no="3" title="The Amazing Spider-Man"]

Nah, kalau yang satu ini adalah game resmi dari The Amazing Spider-Man pertama. Secara gameplay tak jauh berbeda dengan sekuel gamenya di atas, kecuali dari ceritanya yang berlatar tentang The Lizard dan kroni-kroninya (ya, di sini The Lizard memiliki pasukan). Di sini kamu bisa mengeksplorasi beberapa bagian Kota New York dan membasmi bandit-bandit lain. Lagi-lagi sama dengan game di atas, The Amazing Spider-Man dibanderol dengan harga Rp99.000.

Download The Amazing Spider-Man: Android - Rp99.000

[page_break no="4" title="MARVEL Future Fight"]

Ya, memang game ini bukan game khusus Spider-Man, tapi hei, dengan minimnya game resmi Spider-Man versi Android di luar sana, MARVEL Future Fight (dan game selanjutnya di bawah) masih pantas untuk dimasukkan ke dalam daftar ini. Di sini kamu bisa bermain sebagai para pahlawan di Marvel Cinematic Universe seperti Iron Man, Captain America, Guardians of the Galaxy, Dr. Strange, dan Spider-Man, tentunya.

Dengan sistem gameplay RPG, kamu bisa mengumpulkan berbagai superhero di timmu untuk melawan para supervillain atau pemain lainnya. Apakah kamu bisa menyelamatkan multiverse dunia Marvel yang terancam menghancurkan satu sama lain? Buktikan di game ini!

Download MARVEL Future Fight: Android - Gratis

[page_break no="5" title="MARVEL Contest of Champions"]

[read_more id="286284"]

Satu lagi game Marvel "keroyokan", kali ini dengan gameplay fighting. Kamu ingin bertarung secara langsung dengan para super hero dari Marvel? Di sini tempatnya. Game ini juga memiliki fitur multiplayer yang menjadi salah satu andalan. Bersama teman, kamu bisa membuat sebuah Alliance untuk bertarung dengan Alliance lainnya dan menaiki tangga menuju peringkat pertama di semesta.

Tak hanya itu, kamu juga bisa bertualang dalam berbagai quest untuk mengalahkan Thanos dan Kang the Conqueror. Merasa jago dalam game begenre fighting? MARVEL Contest of Champions menarik untuk kamu coba.

Download MARVEL Contest of Champions: Android - Gratis

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU