Tips YuGiOh! Duel Links Untuk Mendapatkan Empat Duelist Rahasia!

Tips YuGiOh! Duel Links

Kali ini saya akan memberikan Tips YuGiOh! Duel Links, membuka empat duelist rahasia yang nantinya bisa kamu bisa lawan dan dapatkan koleksi kartunya.

Baca Juga

Setelah saya melakukan review YuGiOh Duel Links, kini saya akan memberikan beberapa tips YuGiOh Duel Links yang berguna untuk permainanmu. Seperti yang saya bilang sebelumnya, dalam game, kamu bisa membuka karakter playable baru dengan mengalahkan mereka. Namun ada beberapa karakter rahasia yang hanya bisa muncul ketika kamu melakukan Quest rahasia.

Karakter rahasia tersebut memiliki kemampuan dan starter deck unik yang tidak dimiliki pemain lainnya. Tentunya bagi kamu pecinta duel kartu Yu-Gi-Oh! tak mau ketinggalan untuk melengkapi koleksi kartumu bukan? Nah, simak tips YuGiOh! Duel Links berikut ini untuk men-trigger event agar kamu bisa bertemu dengan karakter baru dan deck andalan mereka.

Berikut ini merupakan beberapa karakter rahasia yang bisa kamu dapatkan di game ini, sekaligus tips YuGiOh! Duel Links untuk bertemu dengan mereka:

1

Bandit Keith

Tips YuGiOh! Duel Links

Sesuai dengan namanya, Bandit Keith merupakan karakter yang menggunakan deck kartu Bandit dan Machine. Kartu utamanya adalah Barrel Dragon, bertipe Machine dan elemen Dark. Kartu ini memiliki efek unik, selama satu putaranmu, kamu bisa melempar koin (bergambar Kepala dan Ekor) 3 kali. Jika mendapatkan dua kali gambar Kepala, hancurkan satu Monster musuh yang kamu target!

Tips YuGiOh! Duel Links

Untuk bertemu dengan Bandit Keith, kamu harus mengalahkan para Legendary Duelist hingga 50 kali. Jika hal itu sudah kamu lakukan, Keith akan muncul sebagai Legendary Duelist baru. Untuk mendapatkannya sebagai karakter playable, kamu perlu mengalahkan deck level 30 miliknya, mendapatkan 2 kartu Monster bertipe Machine, dan telah membuka semua karakter dari misi.

2

Mako Tsunami

Tips YuGiOh! Duel Links

Mako merupakan penguasa deck Water. Hampir semua kartu yang ia miliki merupakan Monster dari laut. Sedangkan kartu utamanya sendiri adalah The Legendary Fisherman, seorang pelaut yang sangat kuat. Kartu Ultra Rare dengan tipe Warrior-Water itu memiliki efek keren yaitu jika ada kartu “Umi” di Board, maka The Legendary Fisherman tak dapat ditarget Spell atau pun diserang.

Tips YuGiOh! Duel Links

Untuk bertemu Mako, kamu harus melakukan 150 kali Tribute Summon. Merupakan karakter rahasia yang paling mudah untuk didapatkan pertama kali. Hal ini dikarenakan, dalam satu kali pertempuran pasti ada minimal satu kali Tribute Summon yang akan kamu lakukan.

3

Ishizu Istar

Tips YuGiOh! Duel Links

Tips YuGiOh! Duel Links berikutnya adalah untuk membuka karakter Ishizu Istar. Karakter cewek ini memang tidak memiliki kartu Monster andalan. Namun ia memiliki satu kartu Trap yang paling mematikan bernama “Blast Held by a Tribute.” Efek kartu jebakan ini adalah jika musuh menyerang menggunakan Monster hasil Tribute, hancurkan semua Monster yang berada di posisi menyerang dan terkena serangan langsung 1000 poin LP.

Tips YuGiOh! Duel Links

Untuk bertemu dengan Ishizu, kamu harus memainkan kartu Monster dengan elemen Light sebanyak 200 kali. Banyak sekali monster berelemen Light yang bisa kamu dapatkan diawal permainan. Salah satunya adalah Blue Eyes White Dragon yang didapat dari memilih starter deck Kaiba.

4

Odion

Tips YuGiOh! Duel Links

Sama seperti Ishizu, Odion tidak memiliki kartu Monster yang kuat. Namun ia memiliki kartu trap yang hebat bernama “Embodiment of Apophis.” Kartu jebakan tersebut dapat digunakan untuk men-summon sebuah Monster normal tipe reptile dengan status ATK 1600/DEF 1800 di awal turn musuh atau pengguna kartu tersebut.

Tips YuGiOh! Duel Links

Untuk bisa bertemu dengan Odion, kamu harus menggunakan secara total 300 kali kartu Trap! Hal ini cukup sulit, karena di awal permainan jarang sekali ada kartu trap yang bisa kamu gunakan dengan bebas. Kamu bisa menggunakan kartu spell dari membeli booster pack atau menyelesaikan pelatihan.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleGuide Chou Mobile Legends: Pukul dan Tendang Musuh dengan Jeet Kune Do!
Next articleMembelot, 5 Marinir di One Piece Ini Lebih Memilih Menjadi Bajak Laut!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.