Trailer Power Rangers 2017 Dirilis – Inilah 7 Hal Baru yang Terungkap!

Setelah lama hanya disuguhi teaser dan mainan, sekarang trailer Power Rangers 2017 dirilis. Banyak hal baru yang terungkap dari videonya. Apa saja?

Baca Juga

Kalau teasernya fokus kepada kehidupan kelam para Ranger, trailer Power Rangers  2017 ini tanpa malu-malu menunjukkan sisi heroik mereka. Ada banyak sekali hal yang bisa membuat fan Mighty Morphin Power Rangers bersorak gembira. Mari kita bedah satu persatu.

1

Megazord

trailer power rangers 2017 - megazord goldar

Fan sempat dibuat khawatir dengan wujud Megazord. Bentuk mainannya terasa mengecewakan bila dibandingkan dengan versi aslinya dulu. Karenanya banyak yang berharap bisa melihat aksi Megazord sebelum filmnya tayang di bioskop.

Apakah kamu termasuk yang penasaran dengan wujud Megazord? Kalau begitu harapanmu terwujud nih. Kamu bisa melihat penampilan Megazord di bagian akhir trailer Power Rangers 2017. Dia memang terlihat lebih ramping dan organik dari versi aslinya, namun wujud CGI robot ini terlihat jauh lebih oke.

2

Goldar

trailer power rangers - goldar

Megazord terpaksa dikerahkan karena ancaman besar telah bangkit: Goldar. Makhluk ini langsung datang dengan wujud besar dan menjadi ancaman serius. Seberapa serius? Kalau dari yang disajikan di trailer Power Rangers 2017 ini sih Dinozord yang terpisah-pisah tak mampu menundukkannya. Para Ranger harus bersatu membentuk Megazord.

Masalahnya… kalau dibandingkan versi TV-nya dulu Goldar Power Rangers 2017 ini tetap tidak terlihat bagus. Wujudnya yang serba emas terlalu sederhana bila dibandingkan dengan monster kera berzirah Goldar TV.

Setidaknya adu jotos Goldar dengan Megazord akan seru. Minimal bisa mengatasi dahaga para penggemar robot besar sebelum Pacific Rim 2 rilis 2018 nanti.

3

Dinozord

Sama seperti Megazord, Dinozord juga sempat disembunyikan dari materi promo awal. Fan hanya bisa melihat mereka dalam bentuk mainan saja, yang kualitasnya meragukan.

Seakan untuk mengusir rasa penasaran, para Dinozord juga tampil di sini. Kamu terutama bisa melihat Pterodactyl milik Ranger Pink digunakan untuk menyerang Goldar, walau tampaknya ia gagal menimbulkan efek berarti.

Sama seperti Megazord, Dinozord terlihat jauh lebih baik dalam wujud CGI. Sayang penonton tak diperlihatkan Dinozord hitam, yang dari bentuk dan senjata mainannya seperti sudah diubah menjadi laba-laba raksasa.


 

Itu tiga hal besar yang terungkap di trailer Power Rangers. Namun trailer ini begitu heboh hingga ada beberapa hal menarik lagi yang tersaji di dalamnya. Apa saja? Untuk memastikan kamu tidak kelewatan, silakan baca lanjutannya di halaman dua!

1
2

SHARE
Previous article6 Sekutu Spider-Man yang Dinantikan Debut di Marvel Cinematic Universe
Next articleKolaborasi Monster Hunter XX dan Fairy Tail Lahirkan Senjata Sakti Uranometria
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.