Cicipi Pertarungan PvP Miniatur Keren Might & Magic Showdown di Steam!

Might & Magic Showdown

Atur dan kustomisasi sesukamu sendiri pata pasukan miniatur keren milikmu untuk mengalahkan para musuh-musuhmu di Might & Magic Showdown yang sedang dalam tahap Early Access di Steam!

Baca Juga

Serial Might & Magic selalu menawarkan pertempuran penuh strategi yang memanjakan mata. Baru-baru ini, Ubisoft mengumumkan game terbaru mereka berjudul Might & Magic Showdown. Seri spin-off baru ini bukan lagi menawarkan pertempuran para prajurit, melainkan pertarungan miniatur para hero dan creature! Namun, game ini juga menawarkan sebuah dunia fantasi ala Might & Magic yang selama ini kita kenal. Jadi jikalau kamu menggemari game taktikal tersebut, pasti juga akan menyukainya.

Game ini dirancang untuk pertandingan kompetitif dengan menghadirkan pertarungan antar pemain yang sangat keren. Setiap pemain akan memberikan perintah kepada setiap hero dan creature yang mereka miliki. Tugasmu adalah membentuk sebuah tim yang anggotanya bisa kamu pilih. Masing-masing hero dan creature memiliki kemampuan dan keunggulan tersendiri. Penggabungan mereka, akan memberikan serangan gabungan mematikan di medan pertempuran.

Might & Magic Showdown


Permainan akan berjalan dengan tempo cepat, menggunakan sistem real-time action, sehingga pemain bisa dengan bebas memberi perintah kepada setiap karakter. Menariknya, sebelum berperang pemain juga bisa memilih kombo serangan yang akan dilakukan karaktermu secara otomatis dalam bertempur. Ciptakan variasi serangan yang memberikan DPS (Damage per Second) tinggi, sehingga mampu mengalahkan musuh dengan cepat.

Might & Magic Showdown juga memiliki elemen RPG, di mana akan ada sistem mata uang yang bisa digunakan pemain untuk membeli hero dan creature baru. Awalnya, pemain hanya memiliki satu hero saja, Veyer, yaitu sosok Demon Lord yang kita kenal dari serial Might & Magic: Heroes V & VI. Di game ini Veyer akan berperan sebagai petarung jarak dekat dengan banyak kemampuan tebasan dari pedangnya. Ia juga memiliki serangan dengan elemen api.

Might & Magic Showdown

Setelah mendapatkan Veyer, pemain bisa memainkan mode single-player campaign, menyelesaikan tantangan-tantangan mulai dari dasar hingga untuk ahli. Selama kamu berhasil menyelesaikan tantangan, kamu juga akan mendapatkan banyak hadiah. Seperti EXP untuk meningkatkan level dan gold untuk membeli barang di Miniature Shop.

Might & Magic Showdown

Hal yang paling menarik dalam Might & Magic Showdown ini adalah sistem kustomisasi para hero dan creature. Hampir semua bagian armor dari karaktermu bisa kamu ubah warnanya. Bahkan Ubisoft memberikan software tambahan gratis bernama Might & Magic Showdown Paint Workshop yang memungkinkan pemain lebih leluasa dalam mewarnai miniatur mereka.

Might & Magic Showdown

Game ini kini sedang memasuki Early Access, pemain bisa membelinya sekarang dan bermain lebih awal dibanding pemain lainnya. Selain itu, pemain juga dapat memberikan kritik dan saran membangun untuk pengembang. Jadi kamu pun bisa berpartisipasi untuk membuat game taktikal ini lebih baik lagi saat dirilis secara masal. Sudahkah kamu mempersiapkan miniatur pasukan perangmu?

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleMengintip Tips & Trik Content Marketing dalam Hangout with FreakOut Jakarta!
Next articlePoster Beberapa Film Cina Ini Benar-Benar Menjiplak Film Hollywood
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.