Poster Beberapa Film Cina Ini Benar-Benar Menjiplak Film Hollywood

poster film plagiat

Selama ini Cina identik dengan produk-produk tiruannya. Selain itu, produsen dari Negeri Tirai Bambu ini juga seringkali meniru berbagai produk, termasuk poster film. Diam-diam, para sineas Cina hobi membuat poster film plagiat Hollywood lho!

Baca Juga
1

X-Men VS The Diary of Nuwa

poster film plagiat
9GAG

Apa yang kamu pikirkan sesaat setelah melihat kedua poster di atas? Ya, dari sisi manapun, kedua poster film ini memang sangat mirip. Mulai dari gambar latar hingga posisi para aktornya.

Film jiplakannya bahkan memiliki karakter wanita yang mirip dengan Mystique. Mungkinkah The Diary of Nuwa juga memiliki kesamaan plot dengan X-Men?

2

Mad Max VS Mad Shelia

poster film plagiat
9GAG

Film hasil remake dari akhir dekade 70-an, Mad Max Fury Road menarik perhatian pencinta film dunia. Tak heran bila akhirnya mendapat tempat tertinggi dalam beberapa kategori Oscar di tahun 2016 lalu.

Karena kepopulerannya, Cina pun tak segan untuk membuat versinya sendiri. Poster filmnya saja sangat mirip, bukan? Judulnya pun benar-benar meniru, yakni Mad Shelia.

3

Cars VS The Autobots

poster film plagiat
9GAG

Kemiripan kedua poster film ini benar-benar identik. Apalagi si karakter mobil utama dalam kedua film animasi ini sama-sama berwarna merah. Selain itu, senyum karakter The Autobots juga memiliki kemiripan dengan Lightning McQueen.

Gara-gara mirip, poster film plagiat dari Cars ini sempat menuai kontroversi. Pihak Disney Pixar bahkan sempat membawa masalah ini ke jalur hukum.

4

Love Actually VS Fit Lover

poster film plagiat
9GAG

Dari SAO Movie Sampai Cars 3, Inilah 6 Film Animasi 2017 yang Paling Dinanti-Nantikan Para Fans!

Studio-studio spesialis pecipta film animasi seperti Disney Pixar sampai Dreamworks Animation seakan-akan berlomba membuat film animasi 2017 terbaik.
Baca Juga

Poster kedua film ini benar-benar identik. Dipandang sekilas saja sudah terlihat bahwa Fit Lover buatan Cina ini memang meniru poster film Love Actually keluaran 2003.

Konsep bungkus kado dengan gambar-gambar kumpulan pemainnya betul-betul terlihat sama. Bedanya hanya terlihat dari gambar di tengah pita.  Apa mereka hanya terinspirasi?

Masih ada lagi poster film plagiat lainnya di halaman kedua…