Beli Resident Evil 7 di Xbox One, Dapat Gratis Versi PC-nya!

Beli 1 dapat 2! Membeli Resident Evil 7 digilat lewat Xbox One, kamu juga akan dapat Resident Evil 7 PC gratis.

Beli Resident Evil 7 di Xbox One, Dapat Gratis Versi PC-nya!

Beli Resident Evil 7 di Xbox One, Dapat Gratis Versi PC-nya!

Resident Evil 7 bergabung dengan program Xbox Play Anywhere. Dengan membeli versi digitalnya di Xbox One, kamu akan mendapat Resident Evil 7 PC gratis lewat Windows Store.

[duniaku_baca_juga]

Beli Resident Evil 7 sekali bisa dapat dua kopi, lho! Gimana caranya? Beli Xbox One-- Lah, malah jadi mahal ya. Memang deal ini kurang berharga buat kebanyakan gamer, tapi buat kamu yang punya Xbox One, ini bisa jadi sesuatu yang menarik.

Microsoft mengumumkan kalau Resident Evil 7 akan menjadi bagian dari Xbox Play Anywhere. Melalui program ini, membeli sebuah game sekali saja secara digital di Xbox One atau PC (via Windows Store) akan memberikanmu akses untuk game yang sama di dua platform tersebut.

Save-an, Achievement, dan DLC dari kedua versi akan saling terhubung. Jadi sesuai namanya, kamu bisa lanjut memainkan game Xbox One-mu kapan pun dan di mana pun. Asal ada PC dengan OS Windows 10 tentunya.

Beli Resident Evil 7 di Xbox One, Dapat Gratis Versi PC-nya! Sumber: Segment Next[/caption]

Dibandingkan dengan versi PS4 yang memiliki dukungan virtual reality dengan perangkat PS VR, program Xbox Play Anywhere ini pastinya bisa menjadi kelebihan tersendiri bagi gamer yang hidup di "dunia dunia": punya konsol dan juga PC gaming.

Sejauh ini, umumnya program Xbox Play Anywhere mendukung game-game terbitan Microsoft seperti Gears of War 4, Forza Horizon 3, Killer Instinct, dan game strategi spinoff dari serial shooter populer Halo, Halo Wars 2.

Akan tetapi beberapa judul dari pengembang pihak ketiga juga sedikit-sedikit mulai dimasukkan ke dalam program ini, salah satunya adalah game petualangan ARK: Survival Evolved. Daftar lengkap game yang masuk ke Xbox Play Anywhere bisa kamu baca di sini.

[duniaku_adsense]

Serial Resident Evil merupakan salah satu judul paling populer yang dimiliki Capcom, dengan keseluruhan judul game berhasil terjual sebanyak 71 juta kopi di seluruh dunia. Tiga serial lain, Street Fighter, Monster Hunter, dan Megaman masih mengekor kesuksesan game horor tersebut.

Belakangan ini (sejak Resident Evil 4, saya rasa) fokus survival horror Resident Evil berubah menjadi action horror. Capcom berusaha mengembalikan nuansa survival klasik-tapi-modern lewat beberapa perubahan gameplay di Resident Evil 7, seperti sudut pandang first-person.

Resident Evil 7 siap tiba di pasar internasional pada 24 Januari 2017 untuk PS4, Xbox One, dan PC.

[read_more id="287983"]

Sumber: Venture Beat. Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU